1/01/2018

10 Aplikasi Foto Selfie Terbaik Lucu dan Kekinian 2018


10 Aplikasi Foto Selfie Terbaik Lucu dan Kekinian

Teknohits.com - Aplikasi kamera foto selfie terbaik memungkinkan kamu untuk mengambil foto selfies sempurna dan juga memberi kamu kesempatan untuk menangkap foto sendiri dengan cara yang lebih baik dengan menambahkan beberapa efek dan filter keren.

Selfie pertama kali mulai tren di media sosial, siapa sangka gaya foto selfie akan bertahan sampai saat ini. Entah berada di Facebook, Twitter atau Instagram, kita sering melihat rentetan foto selfie dengan berbeda-beda gaya dan filter yang indah. Ada gaya selfie muka kartun, selfie 3d kartun, hingga ada yang selfie seperti artis korea.

Tentunya selfie ini harus didukung dengan kamera depan yang bagus dan jernih. Bisa juga sih pakai kamera belakang! Tapi hasil yang didapat kurang memuaskan, karna saat selfie kamu tidak bisa melihat fotonya secara langsung.

Tapi tengang saja, karna sekarang ini sudah ada dan banyak aplikasi selfie yang bagus untuk hp android, yang berarti kamu bisa menjepret foto selfie dan kemudian mengeditnya dengan bantuan aplikasi selfie. Dengan aplikasi seflie ini kamu bisa meniru efek kamera yang dipakai artis.

Okee mungkin kamu sudah tidak sabar untuk mencobanya, berikut adalah 10 aplikasi selfie kekininan yang bisa kamu gunakan sekarang juga di smartphone Android kamu.

Daftar Aplikasi Selfie Terbaik untuk Android


1. Retrica


Retrica

Aplikasi Retrica adalah salah satu aplikasi selfie yang paling terkenal dan keren untuk pengguna Android dan iOS. Ini memiliki lebih dari 100 filter yang mencakup filter real-time, retro, dan lain-lain. Retrica memiliki stempel unik yang dapat kamu gunakan untuk menghias foto kamu. Kamu juga bisa membuat kolase menggunakan fitur kolase. Selain itu, waktu built-innya memungkinkan pengguna untuk mengklik foto dalam berbagai pose.

2. B612


B612

B612 adalah aplikasi favorit bagi orang yang suka mengambil foto selfie. Ini memiliki banyak fitur unik yang mencakup lebih dari 100 filter kecantikan, lebih dari 200 stiker animasi yang siap digunakan dan B612 sudah dilengkapi dengan filter AR yang menakjubkan. Selain itu, kamu juga bisa membuat klip video berdurasi pendek 3 - 6 detik dengan suara.

3. PIP Camera


PIP Camera

Aplikasi PIP Camera mencakup beberapa template untuk membantu kamu mengedit foto selfie terbaru kamu. Berbagai bingkai menggunakan format pic-in-pic, memungkinkan kamu untuk menampilkan wajah kamu di dalam berbagai benda, termasuk gelembung, Polaroid, dan botol kaca. Yang terakhir adalah literal, setara digital pesan dalam botol. Ada juga efek Droste, fitur lain yang dapat meningkatkan kualitas foto kamu.

4. Selfie Camera


Selfie Camera

Aplikasi ini terinspirasi dari Snapchat. Kamu bisa menghias foto dengan animasi, stiker, dll. Jika perangkat kamu memiliki fitur deteksi wajah, kamu bisa mengklik foto di aplikasi ini hanya dengan tersenyum di depan kamera, keren kan.

5. YouCam Perfect


YouCam Perfect

Ini adalah aplikasi terbaik lainya, kenapa? Karena kamu dapat menyesuaikan foto kamu dengan bantuan fitur-fiturnya seperti kolase, stiker, cut-out dll. Beberapa fitur lainnya termasuk skin tone, slim face, smooth keriput dll.

6. Candy Camera


Candy Camera

Candy Camera adalah aplikasi selfie lainya yang paling banyak digunakan oleh orang. Pada aplikasi ini terdapat efek real-time, dengan lebih dari 100 filter tersedia. Kamu dapat meningkatkan kecantikan kamu dengan kit makeup aplikasi, menghilangkan noda, dll. Ini juga dilengkapi dengan stiker lucu.


7. Perfect365


Perfect365

Fitur utama dari aplikasi ini bukanlah efek yang berbeda yang diberikannya namun, slider yang memungkinkan kamu menyesuaikan intensitas efek. App ini juga dilengkapi dengan berbagai campuran template terinspirasi dari artis dan lebih dari 20 fitur berbeda yang dapat membantu mempercantik wajah kamu.

8. Frontback


Frontback

Aplikasi ini memungkinkan kamu mengambil dua foto sekaligus - salah satu dari apa yang kamu lihat dan yang lain dari diri kamu sendiri. Kedua gambar tersebut digabungkan menjadi satu foto. Update terbaru telah menambahkan beberapa alat filter dan tanda NSFW (Not Safe For Work) yang memungkinkan kamu menandai foto sebagai "not safe for work" jika menurut kamu yang kamu posting bukan untuk semua orang.

9. Beauty Plus


Beauty Plus

Di antara semua aplikasi selfie, ini adalah salah satu aplikasi selfie terbaik yang kami sarankan untuk mengambil selfie di perangkat android kamu. Aplikasi ini dapat meningkatkan kecantikan seketika saat mengambil selfie dengan memberi efek alami pada gambar yang kamu potret.

10. BestMe Selfie Camera


BestMe Selfie Camera

BestMeselfie Camera adalah salah satu aplikasi selfie terbaik di Play Store, dengan fitur hebat seperti efek Blur, efek HDR dan masih banyak lagi. Aplikasi Selfie ini dirancang khusus untuk mengedit gambar selfie. Dengan Peringkat 4,5 di Google Paly Store. BestMe menawarkan 130+ filter, kamu dapat membuat kolase real-time dengan bantuan aplikasi ini.

So, itulah 10 aplikasi selfie terbaik untuk android dengan beberapa efek bagus didalamnya. Melalui aplikasi selfie Android di atas, kamu dapat mengambil selfie yang sempurna dan mengedit foto dengan menambahkan ratusan stiker dan filter untuk mempercantik foto kamu.


EmoticonEmoticon