12/09/2017

Internet Download Manager Terbaik untuk Android


Internet Download Manager Terbaik untuk Android

Teknohits.com - Download manager adalah aplikasi yang dirancang untuk membantu mendownload berbagai jenis file seperti lagu, video, film, software, dokumen dll dari internet. Pengelola unduhan ini akan membantu kamu mendownload file lebih cepat dan juga melacak file yang bisa didownload.

Beberapa download manager dapat meningkatkan kecepatan download di smartphone android kamu dengan cara memecah beberapa file terpisah dan mendownloadnya sekaligus.

Selain itu, kamu dapat menjeda dan melanjutkan proses download menggunakan download manager. Jadi di sini Teknohits akan membuat daftar aplikasi download manager terbaik untuk android yang tersedia di Google Play Store.

10 Internet Download Manager Terbaik untuk Android


1. Advanced Download Manager



Advanced Download Manager adalah pengelola unduhan mutakhir yang dirancang dengan sangat baik untuk peramban web saat ini. Dengan menggunakan Download Manager ini, kamu dapat mendownload hingga 3 file sekaligus. Kecepatan download bisa dipercepat dengan multi-threading. Ini mendukung pilihan antri, coba lagi, jeda dan resume saat mendownload file apa pun.

Aplikasi ini didukung pada browser seperti Chrome, browser Stock, Dolphin, dll. Untuk mendownload file dari browser, kamu hanya perlu mengetuk kembali link yang dapat didownload dan kemudian memilih pengelola unduhan ini untuk mendownload file.

2. Loader Droid


Loader Droid

Pengelola unduhan ini mungkin tampak serupa dengan Advanced Download Manager, namun Loader Droid adalah pengelola unduhan kelas dunia lainnya yang dibuat khusus untuk platform Android. Ini bisa mendownload file via jaringan 2G, 3G, dan 4G dan Wi-Fi.

Ada pilihan keren dimana unduhan akan berhenti jika sambungan hilang dan akan dilanjutkan segera setelah perangkat kamu terhubung ke internet. Ini juga bisa mengidentifikasi link yang akan didownload secara otomatis dan juga mampu menjadwalkan unduhan.

3. Turbo Download Manager


Turbo Download Manager

Turbo Download Manager memiliki cara download yang sempurna jauh dari pada aplikasi download manager lainnya. Turbo mengklaim bisa mempercepat kecepatan download hingga 5 kali lipat dari kecepatan download bawaan ponsel karena menggunakan beberapa koneksi HTTP untuk melakukannya.

Untuk lebih meningkatkan atau mempercepat kecepatan download pengguna dapat memilih koneksi maksimum. Fitur lain yang berbeda dari aplikasi ini adalah bahwa tidak ada batas ukuran file yang akan didownload.

4. Easy Downloader Pro


Easy Downloader Pro

Easy Downloader Pro adalah download manager yang sangat user friendly dan sangat canggih untuk perangkat Android. Saat pemasangan, aplikasi ini akan memberikan tuotorial cara penggunaannya sehingga kamu bisa menggunakan fitur-fiturnya dengan baik.

File bisa didownload dengan menggunakan metode copy dan paste yang sangat sederhana untuk pengguna dari segala umur. Download manager ini mendukung beberapa protokol dan karenanya penggunanya dapat mendownload file dalam format apapun. Ini memiliki potensi untuk mendownload hingga 10 file secara bersamaan, dan setiap file yang didownload dapat disimpan di lokasi yang diinginkan.

5. Download Manager for Android


Download Manager for Android

Download Manager untuk Android tersedia secara gratis dan dibuat dengan antarmuka pengguna yang sangat nyaman. Aplikasi ini bisa mengunduh semua jenis file dengan kecepatan download 3 kali lipat. DM menyediakan pilihan untuk membatalkan, menjeda, dan melanjutkan untuk semua jenis unduhan.

Sealain itu, Download Manager juga mendukung pengenalan suara dan ucapan atau opsi pencarian dengan tepat untuk mesin pencari seperti Yahoo, Google, dan Twitter. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu juga dapat berbagi file yang berhasil di unduh ke sosial media.

6. IDM Download Manager


IDM Download Manager

IDM memang merupakan download manager yang sangat populer untuk pengguna Desktiop, namun tidak kalah juga IDM versi Android. Antarmuka yang sangat sederhana namun terorganisir dengan baik didukung oleh perangkat lunak yang mendownload berbagai jenis pencarian dengan kecepatan tinggi. Selain dapat mendownload dari halaman HTML5 dan video, pengelola ini juga mendukung java script.

7. GetThemAll Any File Downloader


GetThemAll Any File Downloader

GetThemAll adalah internet download manager yang sangat sederhana namun cerdas. Ini tidak perlu repot-repot Copy-Paste link downloa. Aplikasi ini akan terintegrasi ke dalam browser kamu dan saat berselancar, daftar file yang dapat didownload tersedia di halaman tertentu.

Terlepas dari prosedur download sederhana ini, aplikasi ini juga menawarkan opsi transfer file dari desktop ke perangkat Android kamu yang membuatnya menjadi pengelola unduhan yang sangat tepat untuk orang-orang yang sering suka transfer file ke komputer.

8. Fast Download Manager


Fast Download Manager

Fast Download Manager adalah pengelola unduhan yang paling sesuai untuk pengguna yang suka mendownload dan mengendalikannya tanpa mengalihkan perhatian mereka dari halaman web yang mereka kunjungi. Seiring dengan efisiensi untuk mendownload semua jenis file dengan kecepatan yang sangat kompetitif dan cepat, ia memiliki browser built-in yang memungkinkan pengguna menjelajahi dunia internet tanpa henti dan mendownload dengan cepat dan efisien dari halaman web.

Fast Download Manager untuk android dapat mendownload dan mengelola semua file. Aplikasi ini juga memiliki desain antarmuka yang sangat keren dan merupakan yang paling stylish dari semua download manager lainya.

9. Download Accelerator Plus


Download Accelerator Plus

Download Accelerator Plus adalah download manager untuk perangkat Android dengan ukuran hanya 1,3 Mb. Aplikasi ini tidak kalah dengan download manager yang lain, DAP mendukung unduhan semua format dan ukuran. Untuk meningkatkan kecepat download, aplikasi ini membagi semua file unduhan menjadi tiga bagian terpisah.

Mengunduh secara otomatis dijeda tanpa adanya jaringan dan dilanjutkan secara otomatis. Desain antarmuka dengan bilah unduhan yang sangat rinci memberikan tampilan yang sangat keren.

10. Downloader and Private Browser


Downloader & Private Browser

Downloader dan Private Browser adalah salah satu aplikasi pengelola unduhan yang sangat populer di kalangan pengguna Android. Ini adalah salah satu jenis download manager yang unik. Untuk mendownload musik , video atau file, kamu harus mengakses melalui browsernya sendiri yang mendukung download semua format musik dan file.

Downloader & Private Browser memiliki fitur perlindungan kata sandi agar file kamu tetap dirahasiakan dan semua fitur keren ini juga dilengkapi pemutar musik dan pemutar video untuk semua file media yang telah kamu unduh.

Ituah beberapa aplikasi download manager terbaik untuk Android yang pasti akan menaikkan kecepatan download di smartphone kamu. Terima kasih telah membaca posting ini. Dan tolong jangan lupa untuk berbagi postingan ini dan beritahu kami jika ada aplikasi yang lebih baik dari 10 aplikasi di atas.


EmoticonEmoticon