5 Aplikasi untuk Lokasi GPS Palsu di Android

Aplikasi Fake GPS di Android

Teknohits.com - Tujuan dari aplikasi GPS adalah untuk mengetahui posisi kamu saat ini atau membantu menemukan jalan untuk menempuh lokasi tertentu. Inilah sebabnya mengapa akurasi GPS sangat penting.

Lalu mengapa kamu menginginkan aplikasi fake GPS di Android? Ada banyak alasan di baliknya. Mungkin kamu sedang memainkan game seperti Pokemon Go dan ingin menangkapnya tanpa banyak bergerak. Bisa juga untuk mengerjai teman-teman untuk percaya bahwa kamu sedang berada di suatu tempat yang mereka sangat inginkan 😁.

Ya.. apapun alasannya, kamu bisa menggunakan salah satu aplikasi fake GPS di bawah ini untuk memalsukan lokasi melalui GPS. Oke mari kita ulas!

Inilah 5 aplikasi fake GPS terbaik untuk manipulasi lokasi


1. Fake GPS GO Location Spoofer Free

Fake GPS GO Location Spoofer Free

Fake GPS Go Location Spoofer memungkinkan kamu untuk merubah posisi kamu saat ini, cara menggunakannya sangat sederhana. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah Mengaktifkan Lokasi Mock pada opsi Pengembang . Setelah kamu selesai melakukannya, kamu dapat memulai dengan memasukkan koordinat lokasi GPSyang ingin kamu spoof.

Jika sudah selesai memilih lokasi yang diinginkan, cukup klik tombol putar oranye di kanan bawah layar, selesai. Sekarang, ketika kamu membuka Google Maps, kamu akan melihat lokasi kamu sudah berhasil dipalsukan!

2. Fake gps - fake location

Fake gps - fake location

Cara penggunaan aplikasi ini hampir sama seperti aplikasi sebelumnya. Cukup buka aplikasi dan cari lokasi yang kamu inginkan. Untuk melihat apakah berfungsi dengan benar, buka Google Maps dan voila! Ada juga opsi untuk mengaktifkan Street View. Untuk mempermudah penggunaan aplikasi ini, kamu harus membayar untuk menghapus iklan dan ubah lokasi secara real time tanpa harus menjeda dan mulai kembali lagi.

3. Fake GPS location

Fake GPS location

Aplikasi Lokasi GPS Palsu ini bebas dari iklan dan tidak ada pembelian dalam aplikasi. Aplikasi ini benar-benar gratis untuk digunakan. Cara menggunakannya tetap sama. Cari dan pilih lokasi yang diinginkan, klik pada tombol Mulai dan pilih Lokasi GPS yang kamu inginkan. Seperti biasa, kamu akan diminta untuk konfirmasi dari pengaturan pengembang.


4. Fake GPS

Fake GPS

Apliksi Fake GPS memungkinkan kamu untuk memalsukan lokasi dengan menggunakan koordinat palsu. Kamu dapat dengan mudah mengganti lokasi lain dengan aplikasi ini. Masukkan alamat dalam garis bujur / garis lintang atau nama lokasi. Setelah kamu memilih lokasi, klik tombol Mulai. Seperti biasa, kamu akan diminta untuk konfirmasi dari pengaturan pengembang. Setelah kamu melakukannya, kamu dapat menggunakan Maps atau WhatsApp untuk spoof lokasi.


5. Fake GPS Location

Fake GPS Location

Fake GPS Location adalah aplikasi canggih yang tidak hanya memungkinkan kamu untuk spoof lokasi GPS tetapi bisa juga mengatur poin di peta sehingga kamu dapat membuat rute. Ini adalah fitur yang biasanya digunakan di Google Maps.

Kamu dapat menggunakan aplikasi ini sebagai peta GPS normal untuk berjalan atau berkendara dari titik A ke titik B. Fitur ini tidak tersedia pada aplikasi fake GPS lainnya sejauh ini. Langkah-langkahnya tetap sama. Kamu harus memilih lokasi dengan memasukkan alamat atau koordinat dan memberikan izin aplikasi ini untuk mengubah lokasi tiruan.

Itulah ulasan singkat dari 5 aplikasi pengubah lokasi GPS di Android


Seperti yang sudah kamu lihat, banyak aplikasi fake GPS lainya yg bisa kamu gunakan untuk memalsukan lokasi GPS pada hp Android. Oh iya, jika kamu berniat menggunakan aplikasi di atas untuk bermain game, perhatikan bahwa beberapa pengembang game sudah paham dengan praktik curang ini sehingga kamu mungkin harus mencoba beberapa aplikasi lainnya untuk melihat yang mana yang masih bisa digunakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel