Fakta Menarik Film Imperfect (2019) | Film Si Cantik Jessica Mila

Hallo sobat Teknohits. Kali ini mimin akan coba mengulas salah satu film terbaik yang pernah mimin tonton yaitu Imperfect (2019) film bergenre comedy romantis ini sukses membuat para penonton berdecak kagum dengan akting yang dilakukan jessica mila & reza rahardian.

Sedikit saja, film Imperfect (2019) akan menceritakan perjalanan seorang perempuan yang terkena bully karena ukuran tubuhnya yang besar, karena itu dia sulit untuk mendapatkan yang dia mau, pasangan contohnya. Jadi apa yang ia lakukan selanjutnya? Yuk langsung kita ulas alur ceritanya dibawah ini.

Alur Cerita Film

Rara (Jessica Mila) adalah seorang wanita yang bekerja di sebuah perusahaan kosmetik wanita. Walau begitu, ia terlihat kurang perhatian pada penampilannya sendiri. Ia terlahir sebagai wanita dengan gen gemuk dan berkulit sawo matang yang adalah warisan dari ayahnya.

Padahal, ibunya adalah seorang mantan peragawati di tahun 90-an. Kecantikan sang ibu cuma menurun kepada adik Rara, yakni Lulu (Yasmin Napper). Oleh karena itu, ia sering memperoleh perlakuan kurang menyenangkan dari lingkungan sekitarnya. Untunglah Rara sangat menyukai pekerjaannya.

Apalagi, Rara mempunyai seorang kekasih bernama Dika (Reza Rahadian) yang mencintainya dengan tulus. Ia dapat melihat kebaikan hati Rara yang tidak dimiliki oleh orang lain. Suatu hari, Rara memperoleh peluang untuk promosi di tempat kerjanya. Syaratnya, Rara harus mengubah total penampilannya.

Apakah Rara mampu buktikan dirinya sendiri? Apakah berubah menjadi lebih cantik akan bikin dia menjadi lebih bahagia? Mending langsung saja nonton film “Imperfect” online lewat situs streaming film paporit kamu ya.

Fakta Menarik Film “Imperfect”

Sebagai film yang angkat sebuah tema mengenai body shaming, terdapat banyak fakta menarik seputar film ini yang perlu kamu ketahui. Apa saja?

  1. Tahukah kamu Film ini diangkat dari sebuah buku berjudul sama yang ditulis oleh istri Ernest Prakasa, Meira Anastasia.
  2. Ini adalah film kelima yang disutradarai oleh Ernest.
  3. Film tersebut diangkat dari kisah nyata yang dialami oleh Meira. Ia pernah memperoleh permasalahan body shaming dan body standart.
  4. Jessica Mila rela menambah berat badannya hingga 10kg supaya bisa menampilkan peran Rara lebih total.
  5. Film tersebut dapat dibilang bertabur bintang. Selain Jessica Mila dan Reza Rahadian, ada Dion Wiyoko, Karina Suwandi, Boy William, Shareefa Danish, dan masih banyak lainnya.
  6. Pada awalnya, Ernest sama sekali gak memikirkan Jessica Mila untuk memerankan karakter Rara. Ia mendapatkan rekomendasi dari sang produser.
  7. Berbeda dengan film-film sebelumnya, banyak pemain baru di film Ernest ini kali ini. Alasannya, Ernest kerap memperoleh kritikan karena menggunakan aktor-aktor yang pernah ia gunakan di film sebelumnya.

Tinggalkan komentar