Fakta Menarik Film Level 16 Sub Indo (2019) | NGERINYA jual beli Organ

Fakta Menarik Film Level 16 Sub Indo (2019) | NGERINYA jual beli Organ

Film bergenre thriller menjadi pilihan banyak orang untuk menikmati akhir pekan. Karena dalam film Indonesia jarang sekali film bertemakan seperti ini, kebanyakan genre film Indonesia didominasi oleh cinta remaja dan horror.

Jadi untuk kamu yang ingin menyaksikan suasana film berbeda kamu wajib nonton Film Level 16 Sub Indo 2019 yang akan membawa kamu kepada puncak ketegangan yang berbeda. bukan cuma bergenre thriller film ini pula gabungan dari Sci-Fi dan drama!

Untuk mengulas film ini, yuk kita bikin rangkuman nya dibawah ini.

Alur cerita film.

Pada awal cerita film Level 16 menceritakan sebuah sekolah asrama yang murid-muridnya merupakan para gadis atau perempuan muda. Rata-rata mereka asalnya dari jalanan yang lalu dimasukkan asrama untuk disekolahkan, diberi tempat tinggal dan makan, dan diberi pendidikan secara disiplin.

Bahkan mereka seakan-akan diiming-imingi dengan janji akan diadopsi oleh keluarga kaya raya bila bisa lulus dengan level tertinggi, yakni Level 16. Selama jalani sebuah kehidupan asram, mereka nggak diperbolehkan sejumlah aturan khusus seperti keluar asrama, harus menjaga norma kesopanan, dan menjaga kerapihan dan kebersihan.

Ditambah aturan yang mewajibkan mereka untuk meminum suatu vitamin khusus agar fisik mereka tampil sehat dan bersih. Meski sistem ini berjalan mulus pada awalnya. Sampai terdapat seorang siswi bernama Sophia (Celina Martin) yang sadar terdekat sebuah hal yang janggal saat meminum vitamin tersebut ketika dirinya sudah di level 13.

Ketika dirinya menceritakan keanehan itu pada temannya, Vivien (Katie Douglas) tetapi disangkal oleh temannya tersebut. Akan tetapi saat mereka menemukan mayat teman mereka yang bernam Rita (Amalia Williamson) yang telah diaopsi lebih duli.

Mereka mulai mencurigai bukti-bukti lain yang merujuk bahwa mereka di dalam perdagangan organ tubuh untuk bisnis kecantikan yang dijalankan kepala asrama, yaitu Nona Brixil (Sara Canning) bersama dr. Miro (Peter Outerbridge).

Sehingga kedua gadis ini harus melakukan sesuatu untuk menghentikan kejahatan keji tersebut sebelum diri mereka dan teman-temannya jadi korban berikutnya. Akankah mereka berhasil? Bila kamu sudah penasaran dengan cerita selengkapnya, kamu bisa nonton filmnya pada link streaming yang berada di artikel ini.

Fakta Menarik Film Level 16

Selain memberikan film thriller film tersebut pula mempunyai unsur Sci-Fi yang bikin kamu harus berpikir kenapa hal tersebut dilakukan atau bisa terjadi. Bahkan banyak kritikus menyebut bila film tersebut berikan sebuah gambaran menarik sekaligus mengerikan mengenai feminisme dan strata kelas di masyarkat.

Jika kamu udah tertarik dan berminat untuk nonton streaming atau juga download film Level 16 yang nggak kalah keren dengan daftar film thriller terbaik lainnya loh! Ada baiknya pula, sebelum nonton film Level 16 sub Indo. Mending kamu simak dulu deh beberapa fakta menarik film Level 16 berikut ini, sobat!

Fakta Menarik Film

  1. Pada proses pengambilan film ambil pada tempat di sebuah kantor polisi bekas yang dibangun pada tahun 1930 dan diubah sedemikian rupa untuk kepentingan film.
  2. Film ini pula mempertontonkan bagaimana sih wanita memainkan peran yang sangat berbeda di dalam masyarakat.
  3. Ceritanya sendiri menyoroti gagasan feminisme yang dikemas dengan alur cerita yang cukup menghibur.
  4. Diperankan oleh Katie Douglas, Celina Martin, Peter Outerbridge, Sara Canning.
  5. Memperoleh rating sebesar 6,0 dari 10 oleh IMDb. Masih cukup baik untuk ukuran film thriller dan Sci-Fi.
  6. Tapi saran mimin sih kamu wajib nonton film ini karena gak kalah seru dan menegangkan dengan film Sci-Fi terbaik sepanjang masa loh!