Nonton Film Dignitate (2021) | Simak Fakta Menariknya Disini

Nonton Film Dignitate (2021) | Simak Fakta Menariknya Disini

Romansa film percintaan tetap menjadi cerita menarik yang menjadi genre bagi sineas film dalam negeri karena jumlah penggemarnya yang sangat banyak sob, jadi film bertema kisah cinta remaja akan selalu laris karena selalu diperankan oleh aktor muda tanah air.

Salah satunya adalah film berjudul Dignitate (2021) yang diperankan oleh artis ganteng Al Gazali sukses menarik perhatian masyarakat khusunya kaum hawa karena ketampanan dari putra musisi ternama Ahmad Dhani. Jadi jika kamu adalah salah satu dari fans Al Gazali tentunya wajib banget nonton film Dignitate (2021) ini, tapi sebelum nonton filmnya, yuk kita simak alur cerita dan fakta menarik seputar film Dignitate (2021).

Film ini berkisah tentang romansa cinta diantara Alfi (Al Ghazali) dan Alana (Caitlin Halderman), dua karakter dengan personalitas yang bertolak belakang. Alfi dikenal sebagai seorang siswa SMA yang tampan dan banyak disukai oleh para siswi di sekolah itu, akan tetapi juga terkenal karena sifatnya yang garang dan kurang ramah.

Suatu hari Alfi dan Alana dihukum di depan tiang bendera dan interaksi di antara mereka berdua dimulai saat itu. Kisah cinta mereka terhambat oleh kedatangan Regan (Giorgino Abraham) yang merupaka mantan Alana yang tergabung ke dalam geng motor dan memiliki kehidupan yang kelam.

Bagaimana kisah cinta ini berkembang selanjutnya? Sejauh apa Regan bisa mempengaruhi kisah cinta Alfi dan Alana?

Fakta Menarik Film Dignitate

Film yang mengangkat tema romansa cinta SMA ini disutradarai oleh Fajar Nugros dan ceritanya ditulis oleh Hana Margaretha. Banyak kejadian unik dan menarik yang terjadi di senjang proses pembuatan film yang satu ini. Berikut beberapa fakta menariknya mimin rangkum khusus untuk kalian.

  1. Al Ghazali, sebagai pemeran utama di dalam film ini harus sesuaikan vokalnya seperti anak SMA dikarenakan suara asli dari aktor yang satu ini dinilai terlalu dalam.
  2. Sutradara film ini, Fajar Nugros, sedari awal berusaha untuk membuat atmosfir kerja yang serius namun menyenangkan dengan usahanya untuk membangun chemistry dengan para pemain sedari awal.
  3. Pemilihan aktor dan aktris di film ini berdasarkan tren saat ini. Al Ghazali dan Caitlin Halderman dipilih sebab dinilai menjadi bintang yang sedang digandrungi remaja.
  4. Al Ghazali dan Caitlin Halerman baru mengenal satu sama lain ketika proses pembuatan film tersebut dan sempat merasa canggung di awal proses pembuatan film.
  5. Al Ghazali wajib menceburkan kepalanya ke dalam kolam setiap hari untuk membuat suaranya lebih mirip dengan suara siswa SMA kebanyakan.
  6. Adegan ciuman di antara kedua aktor utama di film ini merupakan hasil improvisasi keduanya dan bukan merupakan arahan eksplisit dari sang sutradara.