Nonton Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (2021), Awas TEROR!

Nonton Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (2021), Awas TEROR!

Film Horror Indonesia sepertinya saat ini sedang dalam kejayaannya, karena sudah banyak sekali film horor indonesia yang lebih mementingkan cerita daripada menyelipkan adegan horor mesum pada beberapa scenenya.

Contohnya saja film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (2021) yang akan teknohits bahas ini fokus menampilkan adegan demi adegan dengan penuh ketegangan. Film ini merupakan franchise film Sebelum Iblis Menjemput pada tahun 2018 yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto. Film ini ini pula dianggap berhasil membawa genre horror/thriller/slasher layaknya film The Evil Dead.

Jadi sebelum kamu menonton film ini alangkah baiknya simak terlebih dahulu alur cerita dan fakta menariknya dibawah ini.

Alur cerita film

Berselang 2 tahun, Alfie dan Nara yang berhasil lolos dari teror iblis di film pertama kini mencoba hidup normal meskipun terkadang Alfie masih dihantui mimpi buruk. Suatu saat, Alfie dan Nara diculik oleh segerombolan anak muda yang gak mereka kenal. Keduanya dibawa ke sebuah rumah kosong yang terlihat angker.

Ternyata, mereka gak bermaksud jahat, sob. Rumah itu merupakan bekas panti asuhan yang ditinggali sekelompok pemuda tersebut. Karena pada dulunya, si pengasuh panti asuhan adalah seorang pemuja setan. Pengasuh itu saat ini jadi iblis yang meneror bekas anak-anak panti asuhan tersebut.

Alfie yang mempunyai pengalaman dalam menghadapi iblis diminta untuk membantu mereka memutus kutukan iblis jahat itu. Berbekal buku mantera, Alfie berusaha mengalahkan iblis tersebut. Akan tetapi, bahaya yang datang semakin mengancam nyawa mereka semua.

Fakta Menarik Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

  1. Sinopsis yang bikin tegang itu mungkin bakal bikin kamu semakin tertarik untuk nonton filmS ebelum Iblis Menjemput Ayat 2.
  2. Apalagi, mimin mempunyai beberapa fakta menarik yang dijamin bikin kamu makin penasaran dengan nasib Alfie dan kawan-kawan.
  3. Sutradara Timo Tjahjanto sangat cinta dengan film The Evil Dead. Jangan heran jika di sepanjang film kamu bakal menemukan referensi The Evil Dead.
  4. Proses syuting film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 cuma memakan waktu 25 hari saja.
  5. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 adalah sebuah film pertama Timo Tjahjanto yang dirilis di Malaysia.
  6. Oh iya, film tersebut sepertinya tidak akan melibatkan Pevita Pearce seperti di film pertamanya.