Nonton Film Teman Tapi Menikah 2 | Drama Berlanjut

Nonton Film Teman Tapi Menikah 2 | Drama Berlanjut

Nonton Film Teman Tapi Menikah 2 menjadi film alternatif untuk kamu saksikan bersama pasangan saat akhir pekan, bukan cuma dibintangi aktor ternama tapi jalan cerita film Nonton Film Teman Tapi Menikah 2 juga menarik lho untuk para calon pasangan.

Jadi untuk kamu yang ingin nonton Film Teman Tapi Menikah 2 ini yuk kita ulas dulu alur cerita dan fakta menarik seputar pembuatan film ini yang sudah teknohits rangkum.

Alur cerita film

Melanjutkan cerita pada film sebelumnya, “Teman Tapi Menikah 2” Berkisah mengenai kehidupan Ayu (Mawar De Jongh) dan Ditto (Adipati Dolken) setelah mereka memutuskan untuk menikah. Akan tetapi, belum puas menikmati momen sebagai pasangan baru, cinta keduanya pun mulai diuji ketika Ayu hamil dan bikin jadi sangat sensitif, juga malas untuk beraktivitas.

Enggak cuma itu, Ditto juga sering merasa cemburu dengan perhatian yang diberikan oleh Ayu kepada calon anak mereka. Hasilnya, pertengkaran demi pertengkaran pun sering terjadi yang membuat Ayu dan Ditto harus pilih mana yang mau dipertahankan, pernikahan mereka atau si jabang bayi.

Selanjutnya, bagaimanakah kelanjutan kisah cinta mereka berdua? Akankah Ayu memilih untuk menggugurkan kandungannya demi dapat menjaga rumah tangganya yang masih seumur jagung?

Fakta Menarik Film “Teman Tapi Menikah 2”

Menawarkan kisah romansa yang menarik untuk diikuti, mungkin terdapat sebagian dari kamu yang penasaran dengan kisah di balik proses pembuatan film ini.

Nih, untuk itu berikut mimin sudah kumpulkan beberapa fakta menarik film “Teman Tapi Menikah 2” yang mungkin belum kamu tahu.

  1. Menurut Ditto, film “Teman Tapi Menikah 2” memiliki cerita yang 90% mirip dengan novelnya.
  2. Pemeran Ayu di film TTM2 digantikan oleh Mawar Eva, setelah sebelumnya dimainkan oleh Vanesha Prescilla yang kini bermain di film “Milea: Suara dari Dilan”.
  3. Cerita tentang Ayu yang sempat kepikiran untuk menggugurkan kandungannya ternyata memang terjadi di dunia nyata.
  4. Lagu backsound film TTM2 yang berjudul “Teman Sampai Surga” dinyanyikan sendiri oleh Ayudia dan Ditto.
  5. Meski sudah gaj bisa lagi disaksikan di bioskop, tetapi kamu masih bisa menyaksikan film TTM 2 yang tersedia di beberapa platform streaming film, kok.