Nonton Film Yowis Ben The Series (2021)

Nonton Film Yowis Ben The Series (2021)

Kamu sudah nonton film Yowis Ben? Film yang tayang pada tahun 2018 ini telah mendulang kesuksesan karena banyak sekali penggemar yang menyukai film ini, akhirnya dibuatlah sekuel film yowis ben yang tetap digemari para fansnya.

Bukan sampai disitu saja, karena film yowis ben pula telah dibikin versi series yang tentunya membuat para penggemarnya bergembira karena bisa menonton acara paporitnya dalam beberapa episode yang dikemas secara praktis.

Tapi jika kamu belum menonton Yowis Ben The Series (2021) kamu masih bisa kok nonton melalui aplikasi streaming online WeTV dan Iflix. Tapi sebelum kamu nonton yuk kita ulas dulu jalan cerita dan fakta menarik dalam pembuatan film Yowis Ben The Series (2021).

Alur cerita film

Kala itu, Bayu (Bayu Skak) dan Doni (Joshua Suherman) ngerasa hidup mereka selalu memperoleh kesialan dan kemalangan. Apalagi kehidupan mereka kerap dibandingkan dengan Nando (Brandon Salim) yang lebih kaya dan rupawan.

Pada akhirnya, Bayu dan Doni sering meminta nasihat Cak Jon (Arief Didu) yang saat itu pula sedang mengurus pernikahannya dengan Mbak Rini (Putri Ayudya). Saat Cak Jon siap siap berangkat ke Surabaya untuk mengurus pernikahannya, Bayu jatuh sakit. Cak Jon lalu mutuskan untuk menunda pernikahannya.

Mengetahui hal tersebut, Bayu merasa bersalah. Segala cara dilakukan Bayu untuk satukan kembali Cak Jon dan Mbak Rini, termasuk meminta tolong Doni, Nando, Yayan (Tutus Thomson), Mia (Anggika Bolstreli), dan Stevia (Devina Aureel). Berhasilkah upaya mereka menyatukan kembali Cak Jon dan Mbak Rini?

Fakta Menarik Film Yowis Ben The Series

WeTV Original Yowis Ben the Series akan ditayangkan di platform berbasis aplikasi dan website milik raksasa teknologi Tencent, WeTV dan iflix. Prekuel yang ditayangkan 12 episode tersebut adalah hasil kerja sama dengan PT Kharisma Starvision Plus (Starvision).

Enggak cuma itu saja, sebagai film bergenre komedi dan drama ada beberapa fakta yang perlu kamu ketahui, sob. Apa saja?

  1. Meskipun memakai bahasa Jawa tetap bisa dinikmati semua orang.
  2. Film pertama Bayu Skak yang dibikin untuk mengingatkan kembali budaya Indonesia.
  3. Cerita yang ringan namun sarat pesan moral.
  4. Brandon Salim yang selama ini dikenal sebagai anak gaul Jakarta namun dapat dengan lancar berbahasa Jawa.
  5. Film Yowis Ben memakai hampir 80 persen Bahasa Jawa di setiap dialognya.
  6. Akan tayang di Filipina dan Malaysia.