Nonton Film Justice League (2017) | Superhero DC Bersatu

Nonton Film Justice League (2017) | Superhero DC Bersatu

Jika kamu mengaku pecinta film Hollywood tentunya sudah tidak asing dengan film Justice League 2017 karena film ini menjadi film unggulan DCEU dan studio Warner Bros, ini pula bisa jadi alternatif untuk kamu yang menyukai film superhero.

Seperti yang kita ketahui film justice ini ini diisi oleh beberapa karakter Superhero DC yang beranggotakan Batman, Wonder Woman, The Flash, Cyborg, dan Aquaman. yang tentunya akan sangat seru untuk kamu saksikan, jadi yuk sebelum nonton film justice league ini kita ulas alur cerita dan fakta menarik didalamnya.

Alur cerita film

Cerita Justice League awalnya berasal dari kekacauan yang terjadi setelah kematian Superman. Sehingga memunculkan beragam kejahatan dan kekacauan hampir di seluruh dunia. Puncaknya muncul Steppenwolf (Ciaran Hinds), seorang monster penakluk dunia yang pula adalah seorangkaki tangan Darkseid, musuh terbesar dari Justice League.

Steppenwolf datangi ke bumi untuk mencari dan mendapatkan tiga Mother Box yang akan ia satukan untuk menghancurkan Bumi. Bruce Wayne alias Batman (Ben Affleck) pun akhirnya mutusin agar melindungi bumi dari serangan Steppenwolf.

Ketidakpercayaan dirinya setelah kematian Superman, bikin Batman berinisiatif untuk membuat kelompok beranggotakan manusia berkemampuan superhero yang dinamakan Justice League Ia dan Wonder Woman lalu berpencar merekrut superhero di seluruh dunia. Hingga akhirnya terkumpullah beberapa anggotanya.

Yakni Arthur Churry atau Aquaman (Jason Momoa), Bary Allen atau The Flash (Ezra Miller), dan Victor Stone atau Cyborg (Ray Fisher). Superhero-superhero tersebut muncul dengan karakter dan latar belakang berbeda yang sudah dijelaskan di film solonya.

Ternyata untuk mengalahkan Steppenwolf nggak semudah yang dibayangkan. Meskipun telah berkumpul tetapi kekuatan Justice League masih terasa sangat kurang. Pada saat itulah Batman merasa membutuhkan Superman. Bersama para anggota Justice League, Batman pula akhirnya berusaha membangkitkan Superman yang dianggapnya bisa menyelamatkan dunia dari serangan Steppenwolf.

Dapatkah Superman hidup lagi? Mampukah Justice League menggagalkan niat Steppenwolf menaklukkan Bumi?

Fakta Menarik Film Justice League

Ada baiknya juga, sebelum nonton Justice League subtitle Indonesia. Mending kamu simak dulu beberapa fakta menarik streaming film Justice League berikut ini, sobat!

  1. Dalam film ini pula akan diceritakan asal usul dari Mother Box yang sebelumnya sudah muncul di film Batman vs Superman: Dawn of Justice.
  2. Warner Bros menggambarkan sosok Lex Luthor pada film Justice League. Pada Batman vs Superman: Dawn of Justice, Luthor sebetulnya udah bertemu dengan Steppenwolf dalam adegan deleted scene.
  3. Salah satu adegan dalam film Batman vs Superman: Dawn of Justice menampilkan kemunculan Parademons. Makhluk yang muncul dalam adegan mimpi Bruce Wayne ini kembali ada di Justice League.
  4. Steppenwolf adalah salah satu makhluk terkuat di semesta DC dan dikenal sebagai New God dalam daftar penjahat yang diciptakan oleh Jack Kirby.
  5. Sama kayak Aquaman, sosok Barry Allen alias The Flash juga masih belum jelas masa lalunya di DCEU. Makanya, sosoknya diperkenalkan lewat Justice League.