Nonton One-Punch Man Season 1 & 2 | Petualangan Pahlawan Kocak!

Nonton One-Punch Man Season 1 & 2 | Petualangan Pahlawan Kocak!

Hallo sobat teknohits. Apakah kamu salah satu pecinta anime? Jika iya. Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan karakter Saitama. nah, kali ini teknohits akan mengulas habis serial anime yang dibintangi oleh karakter berkepala plontos ini yaitu One-Punch Man Season 1 & 2.

Jika kamu belum tahu serial anime ini, One-Punch Man merupakan sebuah serial anime yang bercerita tentang seorang pahlawan gokil bernama saitama, hebatnya saitama bisa mengalahkan lawannya hanya dengan satu pukulan saja atau One-Punch. Serial anime ini pula di anggap sebagai anime paling populer selain boruto dan death note. Jadi kita kamu penasaran dengan jalan ceritanya, teknohits sudah merangkum khusus untuk kamu dibawah ini.

Alur cerita film

Berlatarkan kisah saat Bumi sering diserang berbagai macam monster dan villain yang kuat. Untuk melawannya, dibentuklah Hero Association di mana sejumlah superhero terbaik dilatih. Di sisi lain, terdapat seorang pahlawan independen bernama Saitama yang datang dari Kota Z dan melawan para monster dan penjahat tersebut sebagai hobinya.

Ia telah berlatih sendiri selama bertahun-tahun sampai pada akhirnya dapat mengalahkan para musuh hanya dengan sekali pukul. Akan tetapi, sayangnya karena kekuatannya yang luar biasa tersebut, ia menjadi bosan. Di tengah petualangannya, ia bertemu dengan Genos, seorang cyborg yang sedang dalam misi balas dendam pada seorang cyborg lain yang telah membunuh keluarganya dan menghancurkan kampung halamannya.

Ia menenjo kekuatan luar biasa yang berasal dari Saitama dan memintanya jadi gurunya. Mereka berdua akhirnya bergabung dengan Hero Association. Suatu hari, peramal Shibabawa mendapatkan penglihatan bahwa dunia sedang dalam marabahaya. Setelah Hero Association mengadakan rapat, alien bernama Boros datang menjajah Bumi.

Sementara itu para pahlawan yang lain bertarung melawan para penjajah di luar kapal Boros, Saitama dengan berani naik ke kapal dan melawan Boros secara langsung. Namun, jumlah monster dan penjahat yang menyerang Bumi semakin bertambah. Bahkan para monster dan villain ini semakin kuat dari hari ke hari.

Ternyata ini merupakan perbuatan Monster Association, organisasi yang dibuat para monster untuk menghancurkan Hero Association. Mereka telah menyerang beberapa kota, menculik anak bos Hero Association, dan mempekerjakan para petarung dengan memberikan mereka ‘sel monster’ yang dapat sebabkan manusia bermutasi jadi monster.

Salah satunya yaitu Garo. Monster Association mengancamnya dengan cara menculik anak kecil yang dekat dengannya. Akhirnya Garo menyusup ke markas mereka untuk menyelamatkannya, namun malah tertangkap. Perang antar para monster dan Garo mengakibatkan Kota Z hancur. Banyak korban baik dari para monster dan para pahlawan berjatuhan.

Garo memperoleh sebuah keekuatan yang luar biasa dan membunuh sisa pahlawan. Sampai akhirnya Saitama datang dan mengalahkannya, namun ia tidak membunuhnya dan membiarkan Garo pergi. Setelah peperangan itu, banyak orang yang menyebut bahwa kinerja Hero Association sangatlah buruk. Banyak pahlawan dan petugasnya mengundurkan diri atau berpindah ke Neo Heroes.

Neo Heroes merupakan sebuah kelompok pesaing yang ternyata memiliki cara-cara yang lebih efektif mengatasi ancaman monster yang meningkat. Akankah Saitama dan kawan-kawan bergabung ke sana?

Fakta Menarik One-Punch Man

Setelah membaca sinopsisnya, apakah kamu makin ingin nonton One Punch Man, sob? Anime ini patut dijadikan salah satu pilihan untuk hiburan di kala waktu luang.

  1. Sebagai salah satu anime terbaik, ternyata One-Punch Man mempunyai sederet fakta menarik yang gak bisa kamu abaikan. Simak ulasannya berikut ini:
  2. One-Punch Man berawal dari sebuah webcomic yang diciptakan oleh ONE pada 2009, saat itu baru terdapat sekitar 30 pembaca. Ia kemudian dipertemukan dengan Yusuke Murata untuk membuat versi manga-nya di tahun 2012
  3. Desain kostum Saitama dibikin berdasarkan karakter Anpanman. Jika kamu jeli, kamu akan melihat kemiripan yang begitu akurat di antara keduanya.
  4. One-Punch Man adalah parodi dari beberapa manga dan anime. Salah satunya adalah adegan terakhir di lagu pembuka, gerakan Saitama sebenarnya merupakan milik GON Freecss, tokoh di Hunter X Hunter.
  5. Alasan Saitama dibikin botak karena penciptanya sering melihat pahlawan dibuat sangat keren, padahal menurutnya kerennya seorang pahlawan datang dari semangatnya bukan dari tampang.
  6. One-Punch Man pernah mempunyai rating tertinggi di kategori serial animasi di IMDb dengan rating 9.1/10.
  7. Nama Saitama diperoleh dari kota tempat tinggal sang pengarang, yaitu kota Saitama.