7 Situs & Aplikasi Penerjemah Dokumen Online | Lebih Mudah & Praktis

7 Situs & Aplikasi Penerjemah Dokumen Online | Lebih Mudah & Praktis

Hallo sobat teknohits. Kali ini mimin akan kembali memberikan info khusus untuk kamu mahasiswa semester akhir yang sedang menyusun skripsi. karena pada artikel kali ini mimin akan merangkum beberapa situs dan aplikasi penerjemah dokumen online.

Situs dan aplikasi penerjemah dokumen online sangat berguna bagi kamu yang sedang mencari referensi data dari sumber sumber bahasa asing, karena dengan situs dan aplikasi penerjemah dokumen online akan memudahkan kamu untuk terjemahkan dokumen bahasa aing ke Indonesia. tak usah berlama lama lagi yuk langsung saja kita ulas dibawah ini.

1. SmallPDF

Situs SmallPDF bisa disebut salah satu situs penerjemah dokumen online terbaik yang patut untuk kamu coba. Bila kamu membutuhkan penerjemah website kamu dapat periksa ke sini: Pasalnya selain otomatis, juga situs aplikasi tersebut bekerja dengan langsung saat kamu udah unggah PDF dan akan mendeteksi bahasa dokumen PDF secara detail.

Situs tersebut dukung setidaknya 100+ bahsa untuk bisa di pakai dalam menerjemahkan dokumen. Lantaran situs ini menggunakan alat penerjemah milik Google sehingga hasil yang diberikan akan jauh lebih detail. Selain untuk menerjemahkan PDF, dokumen ini pula mendukung dokumen lain. Kamu dapat menggunakannya untuk menerjemahkan dokumen DOCX, DOC, TXT, ODS, ODT, Excel (XLSX dan XLS), dan banyak lagi.

2. PDF Document Translator

Pernah mengalami masalah saat sedang mengerjakan tugas atau membaca referensi dari e-book dari bahasa asing. Sehingga kamu mempunyai kesulitan dalam mengartikan bahasa itu. Apalagi bila kamu membaca e-book tersebut melaluui HP Android punya kamu. Kamu perlu download aplikasi PDF Document Translator ini, sob. Caranya semudah menerjemahkan bahasa asing menggunakan kamera HP.

Aplikasi besutan dari Brewers Infotech ini disebut memakai cara terbaik dan sekaligus sempurna dalam menejermahkan dokumen PDF milikmu. PDF Document Translator mungkinkan pengguna untuk menerjemahkan teks, formulir, dan tabel PDf mereka dalam dokumen tanpa ubah tata letak. Kamu pula bisa pilih beberapa bahasa untuk diterjemahkan!.

VIRAL :  Tahukah Kamu, Keberadaan Valak Ternyata Ada dalam Naskah Kuno

3. Multilizer

Penerjemah PDF Mulitilizer ini hasilkan dokumen yang mudah dimengerti dengan teks terjemahan dan elemen visual sesuai tata letak aslinya. Jadi gak ada perubahan yang dilakukan kepada file asli. Penerjemah PDF tersebut membuat file baru untuk terjemahan.

Baik dokumen asli dan terjemahan disimpan dalam komputer kamu. Sehingga kamu gak perlu mengunggah dokumen kamu ke tempat lain. Multilizer memakai mesin penerjemah PROMT, Microsoft dan Google. Sehingga hasil yang didapatkan dijamin lebih akurat.

4. DocTranslator

Situs DocTranslator adalah sebuah situs converter terlengkap dengan banyak fitur terutama penerjemah. Menariknya hasil terjemahan dari situs tersebut gak akan merubah layout serta gak perlu pakai pasang aplikasi tertentu.

Kamu dapat pula mencoba fitur lainnya seperti kompres gambar, konversi format file dari PDF ke Word dan sebaliknya, memisahkan halaman PDF, dan banyak fitur lainnya lagi, sob. Menariknya lagi kamu gaj perlu untuk melakukan pendaftaran atau sign up untuk bisa menggunakan fitur dalam situs ini, gemh.

5. Google Documents

Percaya atau tidak, tapi memang Google Documents juga mempunyai fungsi untuk menerjemahkan dokumen PDF. Google Documents menghadirkan fitur terjemahan dokumen asli saat kamu masih tengah mengetik dokumen tersebut/. Fitur yang disediakan Google Documents akan sangat berguna apabila dokumen PDF kamu hanya memiliki konten teks, sob.

Sehingga saat kamu memakai dokumen berisi gambar, saran Jaka pindahkan dulu teksnya agar dapat digunakan untuk menerjemahkan teks dokumen.

6. DeftPDF

Selain Online Doc Translator, terdapat situs DeftPDF yang dapat dipakai untuk keperluan penerjemah dokumen dna penerjemah PDF. Jangan salah, berbeda dengan beberapa situs aplikasi lainnya, situs ini memiliki antarmuka atau user interface yang lebih user friendly. Selain itu cara untuk translate dokumen PDF online gratis menggunakan situs cukup singkat dan nggak banyak membingungkan.

VIRAL :  5 Aplikasi yang Bikin Traveling Kamu Hemat dan Gak Boros

7. Google Translate

Siapa yang gak tahu dengan Google Translate? Situs tersebut menjadi situs penerjemah dokumen online atau online translator terbaik dan paling favorit. Daripada kamu harus download aplikasi translate Android untuk hal ini. Selain mendukung kemampuan untuk menerjemahkan ke dalam raturan bahasa. Google Translate juga dikembangkan terus menerus sehingga AI yang dimilikinya mampu mendeteksi kosakata lebih kontekstual.

Pernahkah kamu mencoba terjemahkan dokumen milik ke dalam Google Translate? Caranya sangat gampang, kamu hanya cukup drag and drop file dokumen atau PDF yang hendak ingin kamu terjemahkan ke dalam kolom terjemahan Google Translate.