Rekomendasi Router WiFi Terbaik | Internet Auto Ngebut!!

Kamu sudah memasang wifi dirumah tapi koneksinya masih rendah dan rendah? Jika masalahnya seperti itu kamu harus memasang router WiFi agar koneksi kamu cepat dan stabil, jadi yuk kita simak Rekomendasi Router WiFi Terbaik berikut ini.

1. Netgear R7800 – Nighthawk X4S

Router WiFi terbaik dalam daftar rekomendasi teknohits kali ini yaitu Netgear R7800 – Nighthawk X4S AC2600. Router WiFi ini mempunyai banyak fitur bermanfaat bagi para penggunanya, seperti kinerja yang baik, kekuatan komputasi koneksi yang cepat, sampai teknologi WiFi yang unggul.

Router terbaik 2021 ini sudah dilengkapi fitur MU MIMO dan Quad Stream Technology yang memungkinkannya digunakan oleh banyak user sekaligus dengan kecepatan tinggi. Selain itu, Netgear R7800 mempunyai prosesor dual-core 1.7GHz, sehingga sanggup dijadikan sebagai router utama.

Fitur lain yang gak kalah menarik adalah kamu bisa melakukan sinkronisasi Netgear R7800 ke Amazon Alexa atau Google Assistant, so. kamu tinggal mengaktifkannya melalui suaramu. Nah, kamu bisa mendapatkan router WiFi terbaik ini mulai dari Rp3,7 juta.

2. TP-Link WR841HP

Router WiFi terbaik yang kedua terdapat TP-Link WR841HP. Router WiFi satu ini bersifat multifungsi sebab bisa berfungsi dalam tiga mode sekaligus, yaitu sebagai router, range extender, dan access point. Enggak cuma itu, router WiFi TP-Link WR841HP juga mempunyai beberapa kelebihan lain, seperti adanya amplifier bertenaga tinggi serta antena khusus.

Berkat antena yang dimiliki, router WiFi ini mampu memancarkan sinyal WiFi hingga 900 meter persegi, mampu menembus dinding, sampai menjangkau daerah-daerah yang sulit dijangkau oleh router WiFi jenis lain. Oleh karena itu, TP-Link WR841HP juga menjadi salah satu pilihan router WiFi jangkauan 1 km terbaik.

Harga router WiFi TP-LINK ini sekitar Rp500.000, sehingga nggak semahal Netgear R7800. Apakah kamu semakin tertarik untuk membeli router WiFi ini, geng?

3. Tenda AC6 AC1200

Mempunyai amplifier daya independen, beamforming, intelligent technology, dan antena 4x 5dBi HG yang bikin produk ini memiliki kemampuan dua kali lebih baik dibanding router WiFi lainnya. Untuk kamu yang menyukai download film atau video YouTube, Tenda AC6 AC1200 akan sangat bermanfaat buat kamu karena salah satu router WiFi terbaik ini memiliki kecepatan koneksi hingga 1200 Mbps.

Router WiFi Tenda AC6 AC1200 juga dibekali dengan teknologi hemat daya, sehingga kamu nggak perlu khaweatir konsumsi listrik di rumahmu akan boros. Kamu bisa mendapatkan router WiFi ini dengan harga Rp350.000.

4. Huawei B310

Huawei B310 bisa kamu pakai dengan kabel LAN maupun kartu SIM. Kecepatannya mencapai 150Mbps dan bisa digunakan untuk 32 user. Kamu nggak perlu khawatir kecepatan WiFi jadi lemot karena router WiFi Huawei ini mampu membagi bandwith dengan baik.

Router WiFi ini mempunyai sebuah fitur istimewa karena bisa disambungkan dengan CCTV. Selain itu, ada voice function untuk pemberian perintah lewat suara. Kamu bisa mengaktifkan dua fitur canggih itu lewat aplikasi pada smartphone-mu.

Salah satu router WiFi terbaik dan tercepat 2021 ini dianggap ideal untuk penggunaan di rumah maupun perkantoran kecil. Bila kamu mau memilikinya, siapkan budget Rp900.000, ya, sob.

5. TP-Link WR845N

Router WiFi lain yang juga cocok untuk jaringan usaha kecil atau rumahan adalah TP-Link WR845N. Merek tersebut memang terkenal dengan produk-produk router WiFi terbaik, sehingga kualitasnya gak perlu diragukan lagi.

TP-Link WR845N dilengkapi dengan tombol pengaturan WiFi Protected Setup (WPS) di bagian luar. Selain itu, desain router WiFi murah ini telihat ramping dan modis, sehingga perbedaannya cukup menonjol dengan router WiFi lain yang memiliki desain lebih bulky.

Faktor lain yang menjadikannya sebagai salah satu router WiFi terbaik adalah harganya yang sangat terjangkau, yaitu Rp150.000.

Tinggalkan komentar