5 Pokemon Paling Kuat & Terpopuler | Yuk Nostalgia

Pokemon merupakan serial animasi asal Jepang yang sangat legendaris. Bahkan sudah dari jaman dulu sampai sekarang pokemon masih jadi salah satu animasi paling populer lho.

Dalam serial kartun pokemon tentunya kamu sudah tahu terdapat satu tokoh monster pokemon yang paling populer yaitu pikachu. nah. Dalam artikel kali ini teknohits akan membahas selain pikacu monster apalagi sih yang paling populer dan terkuat dalam serial kartun pokemon berikut ini.

1. Deoxys

Deoxys mempunyai sebuah kemampuan untuk merubah wujudnya dalam 3 bentuk yang tergantung dari situasi bertarung. Bentuk tubuh Deoxys dalam situasi umumnya disebut sebagai Normal Mode, akan tetapi bila sedang dalam kondisi menyerang akan berubah menjadi Attack Mode, dan sampai suatu ketika didalam kondisi bertahan akan disebut sebagai Defense Mode. Deoxys tersusun dari kristal yang dapat sembuhkan luka-luka dengan sangat cepat. Pokemon ini pula mempunyai kemampuan serangan laser yang setara dengan Rayquaza.

2. Darkrai

Mempunyai hubungan dengan elemen kegelapan dan bayangan, Pokemon tersebut punya jurus yang membahayakan dengan memberikan dampak kepada lawannya untuk memiliki mimpi buruk. Selain itu, Darkrai pula bisa berubah jadi asap hitam dan salah satu keunikannya adalah menguasai bahasa manusia walaupun sedikit.

3. Palkia

Palkia mempunyai sebuah wujud seperti Godzilla, namun dengan bentuk yang lebih halus. Pokemon berikut ini termasuk dalam kategori monster naga yang memiliki kemampuan khusus terhadap air. Dikatakan kemampuan serangan airnya juga setara dengan Gyarados. Selain kemampuan airnya, Pokemon ini juga mempunyai beberapa jurus ilusi untuk memanipulasi pikiran, dan teleportasi.

4. Giratina

Mempunyai tipe Pokemon Ghost, Pokemon ini punya bentuk yang sangar dengan armor yang menutupi tubuhnya, kombinasi warnanya pula semakin membuatnya menjadi garang. Pokemon ini memiliki kemampuan untuk terbang, melayang, dan senjata utamanya adalah ilusi.

5. Mew

Sekilas, enggak mungkin Mew menjadi Pokemon legendaris sebab perawakannya yang kecil dan muka yang imut. Mew merupakan salah satu Pokemon terkuat yang memiliki berbagai kemampuan, salah satunya memanipulasi pikiran lawannya. Dengan keberadaannya yang sangat langka, Pokemon ini memiliki kemampuan bertarung yang sama rata dengan MewTwo.