Cara Setting Kontrol Terbaik Free Fire Android, Auto Booyah!

Cara Setting Kontrol Terbaik Free Fire Android, Auto Booyah!

Hallo sobat teknohits. Kali ini mimin akan memberikan info khusus untuk kamu pemain game online free fire. Karena dalam artikel ini mimin akan membahas cara setting kontrol terbaik free fire android dijamin booyah.

Nah, agar kamu gak salah dalam mengatur setiap bagian setting di game free fire, bisa auto headshot, serta tentu saja akan booyah, simak penjelasan teknohits mengenai setting kontrol terbaik Free Fire Android di bawah ini.

1. Pengaturan Dasar Free Fire

Sebelum kamu lakukan setting kontrol terbaik Free Fire Android 2021, kita perlu atur setting dasarnya terlebih dahulu. Untuk Musik, atur sampai ke angka 62, sementara untuk Efek suara dan Suara atur ke angka 79.

Masalah sound terhitung cukup penting, sob, sebab akan berdampak pada gameplay kamu. Nih, jangan lupa gunakan earphone atau headset supaya dapat kamu dengar suara-suara seperti langkah musuh, tembakan, dan deru mobil dengan lebih jelas.

Masuk ke bagian Graphics, kamu dapat atur ke level Smooth agar tidak mengalami lag bila smartphone Android yang kamu gunakan mempunyai RAM 1 GB. Namun, bila spek HP punya kamu lumayan tinggi, kamu dapat pilih level Standard atau Ultra agar pengalaman bermain menjadi lebih memuaskan.

Selanjutnya, terdapat pada bagian Minimap, kamu bisa gunakan setting Liat Arah untuk mengetahui posisi musuh dengan mudah, sebab ada tanda merah pada Minimap tersebut.

2. Pengaturan Sensitivitas Free Fire

Settingan Free Fire auto headshot berikutnya yaitu mengatur bagian Sensitivitas. Nah, untuk setting Sensitivitas Free Fire 2021, pakai semua pengaturannya di angka sekitar 40. Bila kamu mengaturnya ke angka lebih dari 50, maka jarak yang ditampilkan akan semakin sempit, sehingga posisi lawan sulit terlihat.

Nah, setting Free Fire Android untuk Lihat Sekeliling bisa kamu atur ke angka 40. Hal ini berguna agar pergerakan saat menggeser layar tidak terlalu cepat. Selanjutnya, untuk Red Dot Sight, atur ke angka 70 supaya lebih mudah menembak musuh ketika tidak menggunakan Scope.

Selanjutnya, pakai pengaturan 2x Scope di angka 60. Saat membidik musuh menggunakan pengaturan ini, kamu tidak perlu sensitivitas yang terlalu tinggi, karena jarak musuh yang jauh pun akan tampak dekat bila memakai Scope setting Free Fire.

Untuk pengaturan 4x Scope, atur ke angka 50 agar peluru yang ditembakkan tidak melenceng terlalu jauh dari sasaran. Sementara untuk AWM Scope turunkan saja sampai angka 0.

3. Setting Kontrol Free Fire Android

Nah, ini dia yang udah kamu tunggu-tunggu, adalah setting kontrol terbaik Free Fire Android. Setting Free Fire auto booyah juga ditentukan oleh setting bagian Kontrol, lho, sob, sehingga pengaturannya harus benar.

Atur bagian Presisi bidik ke mode Default. Kalau kamu mau settingan Free Fire auto headshot dan setting Free Fire auto aim dengan mudah, kamu dapat memilih Kontrol Penuh meskipun sulit digunakan. Akan tetapi, kamu dapat download Config Free Fire agar auto headshot.

Berikutnya, untuk Tombol Tembak di Kiri, pilih mode Saat memakai Scope. Quick Weapon Switch menggunakan mode Off, begitu pula dengan Quick Reload.

Masih membahas setting kontrol terbaik Free Fire Android 2021, gunakan mode Normal untuk AWM Sniping, mode Default untuk Safezone Hints, dan mode Classic untuk Regular Effect. Lebih jelasnya bisa kamu lihat melalui gambar di atas, ya, sob.

4. Custom HUD Free Fire

Jika kamu masih bertanya-tanya apa fungsi dari fitur custom HUD, maka jawabannya merupakan untuk memudahkan kamu dalam mengatur tata letak controller serta transparansi tombol-tombol yang kamu gunakan dalam game Free Fire.

Pengaturan tata letak controller seperti yang kamu lihat pada gambar di atas juga memiliki alasan tersendiri, sob. Supaya pergerakanmu lebih leluasa selama bermain game, maka letak Squad Name, Bom, Ransel, dan Medikit harus diatur sedemikian rupa.

Sebaiknya, controller Bom diletakkan berdekatan dengan senjata agar kamu bisa fokus, karena bagian kanan atas khusus untuk tombol-tombol yang berhubungan dengan senjata. Lalu, controller Medikit sebaiknya dipindahkan ke bawah. Hal tersebut dikarenakan letak health point (HP) berada di bawah, sehingga kamu akan lebih fokus jika menempatkan tombol-tombol yang berhubungan dengan HP di bagian bawah.