5 Situs Download Drama Korea Terbaru 2021 | Ada Sub Indonesia!

5 Situs Download Drama Korea Terbaru 2021 | Ada Sub Indonesia!

Untuk kamu yang merasa sebagai pecinta drama Korea, mimin ada info nih karena dalam artikel kali ini teknohits akan coba merangkum beberapa situs download drama Korea terbaru tahun 2021.

Drama Korea atau biasa disebut dengan drakor merupakan sebuah tontonan paporit masyarakat Indonesia terutama kaum hawa. jadi untuk kamu yang ingin mendownload serial drama Korea kamu bisa mengakses situsnya dibawah ini ya. Ohiya situs berikut ini pula sudah dilengkapi subtitle Indonesia ya.

1. VIU

VIU (https://www.viu.com/ott/id/id/all) adalah salah satu situs nonton dan download drakor yang paling populer di kalangan para pecinta drama Korea saaat ini. Situs ini menawarkan sebuah tampilan sederhana serta daftar drakor yang cukup lengkap dan up to date, maka nggak heran kalau situs atau aplikasi VIU dipilih banyak orang.

Nah, enggak cuma untuk nonton streaming, VIU juga memberikan fitur download untuk kamu yang mau menonton drakor secara offline. Selain VIU, terdapat pula sejumlah situs nonton dan download drakor terbaik lainnya yang bisa kamu simak di artikel berikut ini:

2. DramaKoreaIndo

(https://dramakoreaindo.tv/) merupakan salah satu situs download drakor terbaik yang dapat kamu manfaatkan untuk download banyak drama Korea romantis saat ini. Situs tersebut memberikan berbagai macam pilihan host download yang bisa kalian pilih sesuai keinginan, sob. Drakor Indo pula mempunyai 2 pilihan mode download, yaitu versi asli tanpa subtitle dan versi yang sudah dibubuhi subtitle bahasa Indonesia.

3. Viki.com

Hampir sama dengan situs yang sudah dibahas, di Viki.com (https://www.viki.com/) kamu pula dapat nonton drama Korea alias streaming drama Korea online. Bukan cuma drama Korea, di Viki.com juga ada drama dari negara-negara Asia lainnya seperti Jepang, Taiwan, hingga drama China terbaru pun ada, loh!

Kekurangan dari situs ini yaitu ada beberapa drama yang tidak bisa kamu tonton jika kamu berada di Indonesia, sob. Apalagi cuma sedikit drama yang menyediakan subtitle bahasa Indonesia dan umumnya menggunakan subtitle bahasa Inggris di dalamnya.

Kelebihan Kekurangan

  • Tampilan bersih dan minim iklan mengganggu Beberapa tidak bisa ditonton di Indonesia
  • Database lengkap dengan film Asia (Korea, Jepang, Taiwan & China) Subtitle Indonesia kurang lengkap

4. youWatch

(https://youwatch.one/) kamu dapat nonton atau download drama Korea subtitle Indonesia. Enggak cuma itu, situs ini juga kamu bisa download film Korea gratis. Tempat download drama Korea ini pula menawarkan beragam jenis genre film dan drama Korea yang bisa kamu pilih, mulai dari romance sampai thriller, geng.

Jadi untuk kamu yang malas menunggu lama, kamu bisa download menggunakan IDM supaya proses download drama Korea bisa berjalan lebih cepat.

Kelebihan Kekurangan

  • Pilihan drama dan film lumayan lengkap Teradpat iklan yang cukup menganggu
  • Tersedia beragam kategori genre yang dapat memudahkan –

5. Dramaindo

(https://163.172.111.222/), kamu dapat download drama Korea terbaru yang tentunya selalu up to date sesuai dengan rilisnya di Korea sana. Kamu pula dapat download semua episode drama sekaligus subtitle bahasa Indonesia-nya bila drama tersebut sudah tamat atau complete dalam format Batch.

Website download drama Korea completed ini juga mempunyai server download yang akan memudahkanmu jika salah satu server lagi down, loh!

Kelebihan Kekurangan

  • Drama terbaru dan ter-update setiap hari Iklan pop-up cukup mengganggu
  • Pilihan file hosting beragam dan banyak pilihan –