Aplikasi Kelebihan dari WhatsApp APK Mod untuk Sobat TeknoHits

Selamat datang Sobat TeknoHits! Saat ini, WhatsApp adalah aplikasi chatting paling populer di dunia. Namun, ada banyak pengguna yang memilih menggunakan WhatsApp APK Mod dibandingkan dengan versi resmi. Bagaimana mungkin? Isi artikel ini akan membahas aplikasi kelebihan dari WhatsApp APK Mod yang dapat Sobat TeknoHits nikmati.

1. Penghematan Kuota Internet

Dalam aplikasi WhatsApp APK Mod, Anda dapat menghemat kuota internet karena fitur ini bisa menonaktifkan fitur otomatis download. Artinya, bila seseorang mengirim media seperti gambar, video atau dokumen, maka file tidak akan secara otomatis diunduh seperti yang terjadi pada versi resmi.

Selain itu, aplikasi modifikasi WhatsApp juga memiliki opsi untuk menyetel ulang kualitas video dan gambar. Jika Sobat TeknoHits memiliki kuota internet yang kecil, Anda dapat mendownload versi APK Mod yang memungkinkan Anda mengunduh video atau gambar dengan kualitas rendah sehingga dapat menekan penggunaan kuota internet.

Bagaimana cara menonaktifkan otomatis download pada WhatsApp APK Mod?

Langkah Cara
1. Buka aplikasi WhatsApp APK Mod
2. Klik pada titik tiga di bagian kanan atas layar
3. Klik pada pengaturan
4. Pilih opsi Pengaturan Unduhan
5. Atur pengaturan yang diinginkan sesuai keinginan

2. Akses ke Fitur-fitur Tersembunyi

Tidak hanya memiliki kelebihan pada penghematan kuota internet, aplikasi WhatsApp APK Mod juga dibekali dengan fitur-fitur tersembunyi yang tidak dapat Sobat TeknoHits temukan pada versi resmi.

Fitur-fitur tersebut termasuk menjalankan beberapa akun WhatsApp di satu ponsel, menyembunyikan pengetikan dan pengiriman pesan, menonaktifkan tanda centang biru, bahkan membaca pesan WhatsApp tanpa membuat centang biru aktif.

Bagaimana cara mengaktifkan fitur-fitur tersembunyi pada WhatsApp APK Mod?

Fitur Cara Mengaktifkannya
1. Menjalankan beberapa akun WhatsApp di satu ponsel Pilih aplikasi WhatsApp APK Mod yang diinginkan, lalu unduh dan instal di ponsel Anda
2. Menyembunyikan pengetikan dan pengiriman pesan Pilih opsi Privasi pada menu Pengaturan dan aktifkan fitur Hide Typing, Hide Recording dan Hide Blue Tick
3. Menonaktifkan tanda centang biru Pilih opsi Privasi pada menu Pengaturan dan nonaktifkan fitur Read Receipts
4. Membaca pesan WhatsApp tanpa bikin centang biru aktif Aktifkan fitur Airplane Mode di ponsel Anda sebelum membuka pesan WhatsApp. Buka pesan dan baca, lalu tutup aplikasi WhatsApp. Nonaktifkan Airplane Mode setelah itu.

3. Berbagai Pilihan Tema

WhatsApp APK Mod menawarkan berbagai tema yang dapat digunakan sesuai dengan selera. Berbeda dengan versi resmi, aplikasi modifikasi WhatsApp memungkinkan Sobat TeknoHits untuk memilih berbagai warna dan desain untuk tampilan WhatsApp yang berbeda.

Sobat TeknoHits dapat memilih warna oranye, hijau, merah, biru, hingga hitam. Selain itu, terdapat juga tema-tema yang dapat diunduh dari aplikasi modifikasi WhatsApp lainnya untuk penggunaan yang lebih personal.

Bagaimana cara mengganti tema di WhatsApp APK Mod?

Langkah Cara
1. Buka aplikasi WhatsApp APK Mod
2. Klik pada titik tiga di bagian kanan atas layar
3. Pilih opsi Themes
4. Pilih tema yang diinginkan
5. Klik pada opsi Apply

4. Banyak Pilihan Emoji

WhatsApp APK Mod juga memiliki banyak pilihan emoji yang tidak ditemukan pada versi resmi. Sobat TeknoHits dapat memilih emoji sesuai dengan selera dan kebutuhan tanpa khawatir kehilangan fitur-fitur dari WhatsApp versi resmi.

Selain itu, aplikasi modifikasi WhatsApp juga memiliki custom emoji yang dapat sobat teknohits buat sendiri dengan menggunakan gambar yang dimiliki. Tentunya, ini akan memperkaya pengalaman chatting Sobat TeknoHits.

5. Fitur-fitur Tambahan

WhatsApp APK Mod menawarkan berbagai fitur tambahan yang tidak ditemukan pada versi resmi. Salah satunya adalah fitur untuk melihat status seseorang tanpa diketahui oleh pihak lain. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur untuk memblokir panggilan dan pesan masuk dari seseorang.

Dalam aplikasi modifikasi WhatsApp, Sobat TeknoHits juga dapat mengirim file dengan ukuran file yang lebih besar dibandingkan dengan versi resmi. Tentunya, ini mempermudah Sobat TeknoHits dalam berkirim gambar, video atau dokumen.

FAQ

1. Apa bedanya WhatsApp APK Mod dengan WhatsApp versi resmi?

WhatsApp APK Mod adalah aplikasi hasil modifikasi dari aplikasi WhatsApp versi resmi. Aplikasi modifikasi ini menawarkan fitur-fitur tambahan dan kelebihan tertentu yang tidak ditemukan pada versi resmi WhatsApp.

2. Bagaimana cara menginstal WhatsApp APK Mod?

Anda dapat menginstal aplikasi WhatsApp APK Mod dengan mengunduh file APK dari situs web yang menyediakan aplikasi modifikasi ini, lalu menginstalnya seperti biasa. Pastikan Anda telah memberikan izin untuk menginstal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal pada ponsel Anda sebelum menginstalnya.

3. Apakah aman menggunakan WhatsApp APK Mod?

Ada risiko keamanan yang berbeda terkait dengan penggunaan aplikasi modifikasi WhatsApp. Beberapa aplikasi modifikasi mungkin membahayakan privasi Anda atau dapat digunakan untuk melakukan tindakan cyberbullying. Pastikan Anda menginstal aplikasi modifikasi yang terpercaya dari sumber yang terpercaya dan tidak diunduh dari situs-situs yang mencurigakan.

4. Apakah WhatsApp APK Mod dapat dikirim ulang ke orang lain?

Bila Sobat TeknoHits memilih untuk menginstal WhatsApp APK Mod dan ingin memberikan aplikasi ini ke seseorang, Sobat TeknoHits dapat mengirimkan file APK ke ponsel seseorang lain seperti halnya mengirimkan file gambar atau dokumen.

5. Bagaimana cara menghapus pesan di WhatsApp APK Mod?

Anda dapat menghapus pesan yang telah dikirim di WhatsApp APK Mod dengan cara menekan pesan dan memilih opsi Hapus. Namun, jika Sobat TeknoHits memilih untuk menghapus pesan untuk semua orang, pesan tersebut juga akan terhapus pada ponsel penerima.

Sekianlah artikel tentang aplikasi kelebihan dari WhatsApp APK Mod. Pastikan Sobat TeknoHits menggunakan aplikasi modifikasi WhatsApp yang terpercaya dan mengikuti langkah-langkah yang telah disebutkan untuk mendapatkan pengalaman chatting yang lebih menyenangkan.