Cara Menggunakan Psiphon Pro Terbaru 2021, Internetan Gratis Bro!

Cara Menggunakan Psiphon Pro Terbaru 2021, Internetan Gratis Bro!

Internet merupakan salah satu kebutuhan setiap orang pada era digital ini, saking banyaknya penggunaan smartphone tentunya penjualan paket data internet setiap provider meningkat. Tapi ada juga lho pengguna smartphone yang gak mau ngeluarin duit untuk beli paket internet.

Banyak orang yang ingin memakain internet gratis. maka dari itu dalam artikel ini teknohits akan mengulas cara Menggunakan Psiphon Pro Terbaru 2021 agar kamu bisa menikmati internet secara gratis. Yuk kita simak caranya dibawah ini.

Apa Itu Psiphon Pro?

Aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk internet gratis yaitu Psiphon atau juga umum dikenal orang dengan nama Psiphon Pro. Aplikasi tersebut bekerja dengan memanfaatkan bug dari operator seluler tertentu.

Selain itu, sebagai salah satu aplikasi VPN terbaik untuk HP Android, Psiphon Pro juga dikenal bisa membuka aneka situs yang diblokir oleh Pemerintah.

Menariknya lagi, aplikasi tersebut bisa menambah kecepatan internet yang ada di dalam HP mu. Sensasi bermain game atau berselancar internet dengan kecepatan tinggi pula menjadi sebuah yang sangat mungkin!

Syarat Menggunakan Aplikasi Psiphon Pro

Nah ternyata teknohits baru tahu jika enggak semua operator seluler dapat memanfaatkan Psiphon Pro. Bukan cuma itu, sebagai syarat utama, kamu pula kudu memastikan bahwa HP Android mu sudah keadaan ter-root. Hal tersebut sangat penting dilakukan karena Psiphon Pro sendiri memanfaatkan bug yang terdapat dari operator selulermu. Cara ini pula bisa kamu lakukan untuk menambah efektivitas aplikasi Psiphon Pro pada HP Androidmu.

Jika belum, kamu dapat memakai sederet aplikasi root Android terbaik yang ada di situs Jaka ini. Akan tetapi hati-hati, terlalu sering me-root HP mu bisa berdampak buruk, loh!

Cara Menggunakan Psiphon Pro untuk Internetan Gratis

Jika sudah di-root, teknohits bakal memberitahu cara memakai atau mengaktifkan Psiphon Pro untuk HP Android mu dengan provider Telkomsel, Xl atau Axis, Indosat, Smartfren, sampai 3. Disimak baik-baik ya!

Langkah 1 – Pastikan Pulsa Benar-Benar Kosong

Untuk langkah yang berikut ini sebetulnya ada beragam versi yang mimin temukan. Terdapat yang bilang kalau pulsa harus dikosongkan, terdapat lagi yang bilang gak usah. Akan tetapi, teknohits bakal ikuti saran yang kedua, yaitu kosongkan pulsa hingga tersisa 0 Rupiah.

Langkah 2 – Download aplikasi Psiphon Pro

Download aplikasi Psiphon Pro yang ada di dalam Google Play Store.

Langkah 3 – Buka Psiphon Pro

Buka Psiphon-nya, lalu kamu pilih opsi Start pada bagian kiri bawah.

Setelah itu, kamu akan dihadapkan pada 2 opsi. Pilih Tunnel Whole Device, lalu izinkan akses aplikasi pada HP mu.

Langkah 4 – Atur Options

Setelah itu, kamu akan dapat sebuah notifikasi IP Address sekaligus negara dan kota yang kamu pakai. Masuklah di fitur Options, lalu tap More Options.

Scroll ke bawah sampai kamu menemukan kolom Proxy Settings. Beri centang pada Connect through an HTTP Proxy dan pilih Use system network sesettings.

Selesai! Seperti itulah cara menggunakan Psiphon Pro. Nanti kamu akan menemukan tampilan seperti di bawah ini.

Kamu dapat mengakses internet secara bebas dan pastinya kamu dapat membuka aneka situs terlarang yang diblokir Pemerintah.

“Membajak” Internet Gratis, Boleh Kah?

Di zaman sekarang ini, internet dapat disebut menempati puncak teratas kebutuhan manusia selain sandang, pangan, dan papan. Saking vitalnya koneksi internet, sehari saja gak terhubung dengannya serasa tinggal dalam gua. Harga paket internet yang mahal dan nggak terjangkau kalangan bawah pun kelak mengundang oknum-oknum nakal untuk mencuri alias membajak paket data ataupun WIFi sehingga bisa internetan dengan gratis.

Tentu saja, hal tersebut sangat merugikan banyak pihak, geng. Gak hanya para pelanggan internet itu saja, tetapi juga provider yang menyediakannya. Selain itu, “membajak” internet gratis sangatlah berisiko mengundang malware atau virus, mengingat kita secara gak langsung membobol sistem keamanan kita sendiri demi mencari jaringan internet.

Maka dari itu, apa yang teknohits sampaikan di atas hanyalah wawasan semata ya, geng. Sob sangat enggak anjurkan kamu untuk menggunakan, apalagi menyalahgunakan informasi yang ada di atas untuk kepentingan pribadi, kecuali dalam kondisi yang sangat darurat. Paham ya, sob?