Download Undead Slayer 2 MOD APK | Unlock All Level & Unlimited Coin!

Hallo guys. Apakah kamu menyukai game Action RPG? Jika iya sepertinya game Undead Slayer 2 MOD APK cocok untuk kamu mainkan. Bukan cuma seru tapi game ini pula mempunyai sebuah latar belakang pada masa china klasik. Sebelum mimin kasih link download nya, yuk kita saksikan terlebih dahulu apa sih keuntungan jika kamu mendownload game Undead Slayer 2 versi mod berikut ini.

1. Membuka Semua Level

Dalam game ini, kamu akan memperoleh 90 level permainan dengan berbagai tantangan dan mode kesulitan yang berbeda. Akan tetapi, dengan Undead Slayer 2 MOD APK ini kamu bisa mainkan setiap level tanpa harus menunggu selesainya level tertentu. Sehingga kamu akan bisa pilih untuk bertemu dengan tipe musuh yang seperti apa dalam permainan dan menghadapi boss di tingkat level manapun.

2. Unlimited Coin

Begitu aplikasi sukses terpasang di perangkat HP Android, kamu dapat segera main. Ditambah kamu pula akan memperoleh unlimited coin dalam permainan. Mirip seperti Traffic Rider MOD APK yang pula memiliki fitur unlimited coin.

Kabar baiknya lagi, selain dapat unlimited coin, kamu juga akan peroleh unlimited jade. Lantaran kamu sudah langsung terdaftar sebagai VIP 8 di game ini. Sehingga kamu pernah menggunakan baik koin ataupun jade untuk upgrade item yang dipakai selama permainan ini berlangsung. Kamu bakalan puas dalam memaksimalkan permainan.

3. Lawan yang Sengit

Gambar monster yang lebih terlihat hidup, baik manusia atau pun hewan bisa disaksikan di Undead Slayer 2. Jumlah monster di setiap pertempuran bisa sampai puluhan, bahkan ratusan. Monster-monster tersebut muncul dalam gelombang yang berturut-turut, mengejar, menyerang, dan mengepung karakter utama dalam permainan.

Setiap lokasi mempunyai sebuah tipe musuh yang berbeda. So. sebelum bertempur, sebaiknya pilih skill serta senjata yang sesuai untuk menyelesaikan permainan lebih cepat.

4. Ukuran Memori Ringan

Kelebihan lainnya dalam fitur di game ini yaitu ukurannya yang kecil dan ringan untuk kamu unduh dan pasang di HP Android milikmu, sob. Meskioun menampilkan grafis yang cukup lumayan dan ditambah dengan efek suara yang tampak nyata, ukuran dari aplikasi Undead Slayer 2 MOD APK ini hanya di bawah 100MB. So. kamu gak perlu khawatir bila ruang memori dari HP milikmu gak cukup untuk menampung game ini, karena ukurannya ringan dengan sejumlah fitur yang dijamin nggak kalah menarik.

5. Tampilan Grafis Lumayan

Undead Slayer 2 merupakan sebuah game dengan ukuran yang ringan dan termasuk kecil di kalangan game action. Namun grafisnya sudah lumayan loh. Terlihat tampilan map yang dengan jelas menampilkan situasi di Tiongkok kuno, pelabuhan kuno, dan cuaca yang berubah-ubah. Game ini lula didukung dengan tingkat kesulitan permainan yang nggak kalah dengan game action sulit lainnya.

Download Undead Slayer 2 MOD APK

Setelah teknohits menjabarkan fitur-fitur yang dimiliki Undead Slayer 2 Versi 2.15.0, tentu kamu ingin segera download aplikasinya, kan?  Jangan kawatir, teknohits sudah siapkan link download Undead Slayer 2 Versi 2.15.0 di bawah ini. Dijamin free dan dapat langsung kamu pakai untuk bermain game action yang seru ditambah dengan jalan cerita yang menarik.

Detail Undead Slayer 2

  • Developer GAME Kungfu-Fight Jnc.
  • OS Minimal Android 4.0.3 ke atas
  • Ukuran 91MB

Link download