Terkuak! Inilah 5 Fakta Deep Web Yang Ternyata Salah

Jika berbicara deep Web mungin kamu akan beranggapan ini merupakan bagian internet yang paling dalam karena tidak sembarangan orang yang bisa masuk kedalamnya.

Seiring waktu bergulir. Banyak mitos mitos yang berhubungan dengan deep Web dan tentu saja tidak bisa dibuktikan kebenarannya. maka dari itu teknohits kali ini ingin mengungkap fakta deep Web yang ternyata salah sob.

1. Deep Web Adalah Tempat Mengerikan

Banyak yang bilang deep Web merupakan tempat yang sangat mengerikan padahal pada Kenyataannya, bagian internet yang mengerikan tersebut adalah bernama Dark Web. Deep Web sendiri mempunyai arti yaitu bagian internet yang tidak terlihat atau terindex search engine biasa seperti Google. Banyak kok hal-hal lucu juga ada di deep web, seperti meme contohnya dan lain-lain.

2. Deep Hanya Berisi Hal-Hal Ilegal

Sama seperti penjelasan teknohits sebelum, hal-hal ilegal ini adanya di dark web bukan deep web. Deep Web sebetulnya seperti internet yang umum kamu kunjungi pada umumnya, terdapat forum, sosial media, jual beli biasa dan lain-lain. Cuman saja, situs-situs ini nggak terindex Google.

3. Masuk Deep Web Bisa Buat Kamu Terhack

Masalah terhack, sebenarnya ini tergatung orangnya. Ya jangankan deep web, di internet biasa yang kita susuri juga banyak orang dihack. Entah sebab login page palsu atau virus RAT dan lain-lain. Intinya sih kalau kata Jaka, pastikan kamu tahu apa yang kamu lakukan.

4. Masuk Deep Web Bisa Buat Komputer Rusak

Rusaknya komputer, biasanya dikarenakan virus. Virus komputer ini nggak cuma ada di deep web, namun internet sehari-hari yang kita pakai pula ada. Bahkan jauh lebih seram virus di internet sehari-hari kita loh. Untuk itu, pastikan selalu antivirus kamu aktif ya.

5. Deep Web Selalu Diawasi FBI

Alasan yang cukup konyol kalau bila rasa, yaitu karena takut diawasi FBI. Duh coba deh kamu logis, deep web sangat luas tentu saja gak mungkin ada FBI di semua sisi, butuh berapa orang untuk mengawasinya? Lagipula apa yang kamu takuti, toh mengakses deep web tidak melanggar hukum.

Semoga infonya bermanfaat.

Tinggalkan komentar