10 Situs Penghasil Uang yang Bikin Kamu Cepat Kaya

Pada era serba digital ini kamu diharuskan untuk melek teknologi jika tidak mau ketinggalan jaman. apalagi perkembangan teknologi saat ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang hanya dari internet.

Dalam artikel ini teknohits akan mengupas habis beberapa situs yang bisa kamu manfaatkan untuk memperoleh pundi pundi uang hanya bermain melalui perangkat smartphone atau komputer kamu. Yuk kita simak situs apa saja sih dibawah ini.

1. 99designs

Situs https://99designs.com/ ini sudah terkenal dan di percaya secara global, khususnya di kalangan desainer sebagai link penghasil uang yang mantap banget. jadi kamu yang mempunyai minat dan bakat di bidang desain (desain logo, desain poter, desain produk, desain baju, mockup) gak perlu ragu untuk menjadi desainer di 99designs. harga yang ditawarkankan untuk desain yang terpilih pun cukup tinggi, yaitu bisa samai 500 USD bahkan lebih!

2. YouTube Partner

Bila kamu seorang konten kreator video, hal pertama yang kudu kamu lakukan ialah berkarya di YouTube untuk mendapatkan penghasilan. Terdapat banyak celah dan potensi untuk menghasilkan uang di YouTube tahun 2021 ini. Persaingan di media ini memang dikenal ketat, namun peluangnya pun sangat besar.

Tetapkan kategori pembahasan yang kamu kuasai, fokus dan bikin video yang menarik secara rutin, promosikan ke teman serta minta mereka subscribe. Saat total view kamu sudah mencapai 10ribu kamu pun dapat mengajukan untuk bergabung menjadi Partner Program AdSense YouTube.

3. Facebook Ad Breaks

Kamu sadar gak? Jika konten video di Facebook makin banyak? Ya, Facebook pula memiliki program bernama Ad Breaks yang memungkinkan kamu menghasilkan uang lewat video yang kamu unggah.

Facebook Ad Breaks udah ada di Indonesia saat ini. Program ini tergolong masih sangat baru, dan persaingannya pun tidak seketat di YouTube. siapa yang menyangka jika ternyata video Facebook yang kamu upload bisa jaid link penghasil uang. Mumpung masih terbuka lebar peluangnya, jangan telat daftar, sobat.

4.. Upwork

Kamu bosan dengan kerjaan yang menuntut kamu untuk selalu hadir di kantor? Mungkin Upowrk (https://www.upwork.com/) dapat menjadi alternatif menarik buat kamu. Website penghasil dollar tersebut jadi sebuah jembatan di antara freelancer dan para kliennya. Di situs ini kamu dapat memperoleh berbagai macam pekerjaan dengan bayaran yang menarik.

Upwork pula mengakomodasi berbagai macam bidang pekerjaan dari mulai desain, penulisan, video, pemrograman, web desain, dan masih banyak lagi.

5. Dailymotion

Tukarkan kunjungan ke video yang kamu unggah jadi uang di Dailymotion (https://www.dailymotion.com/dm/partner/), situs penghasil uang untuk para video editor. Monetisasi video akan dapat kamu gunakan untuk memperoleh pendapatan setiap kali pengguna menonton iklan di salah satu video kamu.

Kamu tinggal dengan mengunggah konten berkualitas dan membagikannya kepada calon penonton. Seiring penghitung view bertambah, pendapatan juga akan naik. platform ini dapat jadi alternatif YouTube untuk para video editor karena sifatnya yang lebih professional oriented.

6. Poin-web

Sebagai salah satu web penghasil uang populer di Indonesia, situs https://poin-web.co.id/ menawarkan banyak pilihan yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang. Salah satunya, kamu dapat mengisi survei-survei yang diberikan secara random. Kamu juga bisa memberikan opinimu tentang aplikasi untuk mendapatkan uang lebih.

Selanjutnya, kamu dapat menarik uangmu jika sudah mengumpulkan hingga 15.000 poin. Kamu pula dapat menukarkannya dengan pulsa, persis seperti aplikasi penghasil pulsa terbaik. Keren, kan!

7. Steemit

Situs Steemit (https://steemit.com/) adalah sebuah website media social dan blogging yang berdiri dengan sistem blockchain. berbeda dengan website atau aplikasi penghasil uang lainnya, di sini kamu dituntut untuk menuliskan artikel yang menarik dan booming. Gak cuma itu, kamu diwajibkan aktif dalam blog, seperti melakukan vote dan berkomentar di postingan orang lain. Yang paling penting, pembayarannya selalu tepat waktu seperti situs-situs penghasil uang terbaik lainnya.

8. Envato Markets

Kamu mempunyai minat untuk jual hasil karyamu seperti gambar, MP3, audio, dan sejenisnya? Situs Envato Markets (https://envato.com/) ini adalah jawabannya! Di sini, kamu dapat mempromosikan sekaligus menjual karya seni ataupun sastra secara digital sekaligus menjualnya dengan harga menggiurkan.

Menariknya lagi, jangkauan penjual dan pembeli sangatlah luas dan mencangkup lebih dari 100 negara. Jadi tunggu apalagi!

9. Involve Asia (Situs Afiliasi Penghasil Uang Terbaik)

Kamu oernah dengar Involve Asia? Bila kamu berkecimpung di bidang bisnis online, nama situs https://involve.asia/ pasti tidak asing lagi. yos! Berbasis di Malaysia, platform ini dibentuk untuk para pelaku bisnis e-commerce terbaik serta online shopping yang ada di kawasan Asia Tenggara. Tujuannya yaitu untuk mempromosikan sekaligus mendongkrak kegiatan jual-beli secara online. Selain dapat koneksi, penjualanmu juga bakal laku parah.

10. 2captcha.com

Mirip-mirip seperti game penghasil uang Android terbaik, dalam situs ini, tugasmu sangatlah sederhana, yakni mendata serta mengetik captcha. Dalam situs https://2captcha.com/, kamu akan dibayar dalam jumlah tertentu setelah berhasil menyelesaikan tugas captcha, tergantung tingkat kesulitan. Untuk kamu yang suka banget mengetik dengan cepat, maka situs ini sangat cocok buatmu karena sangat menjanjikan sekali.

 

Tinggalkan komentar