Cara Menghapus Akun Mobile Legends Permanen | Yuk Pensiun

Cara Menghapus Akun Mobile Legends Permanen | Yuk Pensiun

Mobile legends merupakan salah satu game yang paling paporit saat ini. bahkan kabarnya game ini telah mengalahkan game DOTA 2 yang telah di tinggal para pemainnya. Namun tak sedikit pula para pemain game mobile legends merasa jenuh dan ingin menjalani kehidupan normal tanpa kecanduan game online.

Maka dari itu. untuk kamu yang ingin pensiun dari mobile legends mimin punya cara yang mudah untuk menghapus akun mobile legends kamu. Yuk langsung saja kita simak berikut ini.

Cara Menghapus Akun Mobile Legends Permanen di HP Android

Ada banyak alasan lain kenapa orang ingin tahu cara hapus akun ML permanen. Mulai dari mau mengurangi waktu bermain game, spek HP yang sudah enggak mumpuni, dan lain hal. Kadang pula, terdapat player yang pengen mengulang lagi akun ML-nya dari awal sebab akun lamanya mempunyai win rate yang buruk atau rank yang rendah.

Jika cuma uninstall Mobile Legends saja, sih, mudah sob. Akan tetapi hal tersebut gak menyelesaikan masalah karena ketika kamu install lagi, akun lama kamu juga bakal balik. Mobile Legends mempunyai sebuah fitur di mana kamu bisa mem-bind akun ML kamu dengan akun media sosial sebagai backup supaya data kamu tidak mudah hilang.

Mengatasi persoalan di atas, Jaka akan kasih tau kamu cara menghapus akun Mobile Legends yang benar supaya dapat terhapus secara permanen dari smartphone atau perangkat Android kamu. Kalau begitu langsung saja ikuti langkah demi langkah di bawah ini:

1. Pergi ke Menu Account Settings

Buka aplikasi Mobile Legends yang terdapat pada Android kamu, lalu pilih bagian profil. Setelah profil kamu muncul, kamu pilih opsi Account Settings yang berada di posisi paling bawah.

2. Pilih Akun Terhubung

Dalam kasus ini, teknohits memakai akun Facebook untuk bermain Mobile Legends. Langkah berikutnya yaitu memilih opsi Bind Account.

3. Unbind Account

Bila muncul tampilan seperti gambar di bawah, yang harus kamu lakukan selanjutnya adalah pilih alias klik Facebook Unbind.

4. Selesai Unbind

Untuk menghapus akun kamu dari Mobile Legends, langkah terakhir yang perlu kamu lakukan yaitu dengan memilih Okay.

5. Pergi ke Menu Apps Settings

Belum cukup sampai di situ, kamu masih harus melengkapi beberapa langkah lagi. Keluar dari aplikasi Mobile Legends, lalu tuju menu pengaturan dan manajemen aplikasi alias Apps. Pilih aplikasi Mobile Legends.

6. Clear Data Mobile Legends

Setelah terbuka, kamu wajib untuk melakukan pembersihan dari akun yang tadi sudah kamu hapus. Hal tersebut perlu dilakukan agar akun tersebut benar-benar terhapus secara permanen. Caranya yaitu memilih opsi Storage, lalu tekan CLEAR DATA dan CLEAR CACHE.

7. Clear Data Bind Account

Terakhir, tuju aplikasi yang kamu pakai sebagai akun Mobile Legends. Teknohits yang menggunakan akun Facebook langsung menuju aplikasi Facebook yang ada di menu Apps. Bila sudah, pilih Storage kemudian CLEAR DATA dan CLEAR CACHE persis seperti yang telah kamu lakukan pada aplikasi Mobile Legends. Dengan begitu, akun ML kamu sudah resmi terhapus secara permanen.