Telah Rilis! Pokemon Unite MOBA Pokemon Saingan Mobile Legends

Hallo sobat teknohits. kali ini mimin akan memberikan sebuan informasi penting nih untuk kamu yang menyukai game game bergenre multiplayer online battle arena (MOBA) karena kabarnya terdapat satu game moba yang telah dirilis yaitu Pokemon Unite yang bisa kamu mainkan.

Pokemon Unite, game bergenre multiplayer online battle arena (MOBA) pertama Pokemon, telah resmi dirilis untuk platform Android dan iOS. Penawaran terbaru dari Pokemon Company dan TiMi Studios—pengembang game—adalah free-to-play dengan opsional in-game, sama seperti game seluler lainnya.

Karena sebelumnya, Pokemon Unite cuma ada di Nintendo Switch, yang dimainkan dua tim, terdiri dari lima pemain di masing-masing tim, yang bersaing memperoleh poin dengan mengumpulkan Pokemon. Selain itu, pula menawarkan pertarungan tim 5-lawan-5 di sebuah arena—aturan yang sudah tidak asing lagi bagi pemain game MOBA lainnya.

Bila pemain menangkap Pokemon liar, maka akan menaikkan peringkat dan mengembangkan Pokemon pemain, dan mengalahkan lawan. Tim menang dengan mencetak poin terbanyak dalam waktu yang ditentukan. Peluncuran Pokemon Unite diumumkan melalui posting blog oleh produser game Masaaki Hoshino, Rabu, 22 september 2021. Pengguna saat ini bisa mengunduh game ini melalui Google Play Store dan App Store.

Pokemon Unite memberikan dukungan lintas platform penuh dan kemampuan pentautan akun di seluruh perangkat seluler dan Nintendo Switch. Selain itu, game ini telah menambahkan Unite Squads, yang mungkinkan Pelatih untuk bekerja sama dengan rekan satu regu.

Pelatih bisa mengantisipasi tiket pertempuran baru, acara bertema, dan konten menarik lainnya untuk membuat Pokemon Unite lebih menyenangkan. “Mode permainan baru juga sedang dikembangkan untuk menyamakan kedudukan bagi semua Pelatih, terlepas dari nilai item yang mereka pegang,” ujar Hoshino, seperti dikutip Gadgets NDTV, Rabu.

Pokemon Unite pula akan menghadirkan battle pass kedua dengan item kosmetik baru, termasuk Holowear dengan efek visual khusus. Fitur mode penonton terbatas dan dukungan untuk lebih banyak bahasa juga diperkenalkan dalam game.

Pokemon Unite diluncurkan untuk Nintendo Switch pada Juli lalu. Kemudian, perusahaan itu mengumumkan melalui akun Twitter resminya minggu lalu jika mereka telah mencapai lebih dari sembilan juta unduhan. Untuk merayakan hal tersebut, perusahaan berencana untuk memberikan hadiah gratis 2.000 tiket Aeos kepada pemain Pokemon Unite mulai 29 September.