OMEN by HP 16 Laptop Gaming Spek Sultan Harga 24 juta

Hallo sobat teknohits kali ini teknohits akan memberikan informasi penting untuk kamu para gamer profesional yang ingin merasakan sensasi bermain game yang sangat menakjubkan. karena salah satu brand laptop Dunia HP telah merilis laptop gaming spek Sultan dengan harga bersahabat.

HP Indonesia resmi menghadirkan laptop gaming OMEN by HP 16 yang menarget pemain game atau gamer profesional. Laptop tersebut mengusung ukuran layar besar 16 inci–sesuai namanya–dengan peningkatan performa.

Hansen Wijaya, Consumer PC Lead HP Indonesia, memberikan sebuah penjelasan jika gamer menginginkan perkembangan terbaru dalam software dan hardware untuk bermain game maksimal. “Dan laptop terbaru kami ini akan fokus memberikan pengalaman baru bermain game,”

Layar yang terpasang pada OMEN by HP 16 menggunakan resolusi FHD, refresh rate 144Hz, dan 100 persen sRGB. HP juga udah membekalinya dengan sertifikasi TUV plus Eyesafe 6 dan Flicker-Free untuk menjaga dan melindungi mata meskipun bermain game dengan durasi waktu yang lama.

Ada dua versi prosesor yang terpasang pada OMEN by HP 16, yaitu Intel Core i7-11800H dan AMD Ryzen 9 5900HX. Sementara grafisnya diperkuat chip NVIDIA GeForce RTX 3070. Kapasitas RAM terpasang 16 GB DDR4 3200MHz yang dapat ditingkatkan hingga 32 GB. Memori internalnya adalah PCIe NVMe M.2 Gen4 SSD berukuran 512 GB yang bisa ditingkatkan sampai 1 TB,

OMEN by HP 16 dibekali dengan kapasitas daya baterai 83 Whr, yang diklaim dapat bertahan dimainkan selama sembilan jam. Terdapat juga teknologi tambahan OMEN Tempest Cooling Technology dengan Dynamic Power, Performance Control dari OMEN Gaming Hub, dan Undervolting. Teknologi itu memungkinkan mengelola sistem internal dengan menghapus sumber daya yang berat secara efisien.

Laptop pula sudah bersertifikasi Energi Star dan terdaftar pada EPEAT Silver yang membuatnya sebaga perangkat ramah lingkungan. Serta bagian permukaan keyboard yang menggunakan bahan alumunium daur ulang, kotak speaker dan penutup tombol yang terbuat dari kombinasiyl plastik daur ulang. Laptop ini pula dikemas dengan kotak luar dan bantalan serat yang 200 persen ramah lingkungan dan dapat didaur ulang.

OMEN by HP 16 dibanderol seharga mulai dari Rp 24,999 juta yang dijual eksklusif di toko resmi HP. Serta hadir dengan paket Microsoft Office Home & Student 2019, garansi dua tahun, dan Accidental Damage Protection dua tahun.

Sehari sebelumnya, Lenovo pula merilis seri laptop gaming Legion terbarunya. Seri tersebut meliputi Legion 7i, Legion 5i Pro, Legion 5i, dan IdeaPad Gaming 3i. Seluruhnya ditenagai dengan prosesor Intel® Core™ Seri H Generasi ke-11 untuk menghadirkan pengalaman gaming terbaik dan mendukung content creator saat berkarya.

Lenovo Legion 5i dan 5i Pro telah hadir di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 22.699.000 dan Legion 5i Pro Stringray White Limited Edition mulai dari 28.199.000. Sedang Lenovo IdeaPad Gaming 3i dan seri tertinggi dari Legion 2021, Legion 7i, akan segera hadir di Indonesia.