Auto Ngebut! Indosat Merger dengan Tri

Auto Ngebut! Indosat Merger dengan Tri

Kabar gembira untuk kamu pengguna provider Indosat yang sering mengeluhkan koneksi internet lemot karena saat ini indosat dikabarkan akan menjalin kerjasama atau merger dengan Tri dan tentunya koneksi internet yang lebih cepat akan dijanjikan.

Menurut banyak sumber terpercaya. Indosat Ooredoo telah memberi keputusan penggabungan bisnis (merger) dengan Hutchison 3 (Tri) bakal memperluas jangkauan jaringan dan meningkatkan kecepatan internet.

Kamu nantinya akan memperoleh keuntungan dari perluasan jangkauan jaringan setelah proses penggabungan dan integrasi aset jaringan yang saling melengkapi dari kedua perusahaan selesai. Kamu pula akan menikmati kecepatan internet yang lebih tinggi, Senior Vice President Corporate Communications Indosat Ooredoo, Steve Saerang.

Kalahkan Telkomsel

Steve juga berkata dengan penggabungan itu pelanggan Indosat dan Tri dapat rasakan inovasi yang lebih besar dan akselerasi layanan digital baru, sebagai hasil dari merger dua perusahaan operator seluler itu.

Steve menambahkan rincian terkait proses integrasi pelanggan sampai tarif yang akan dikenakan kemungkinan akan disampaikan dalam beberapa bulan ke depan.

Bagaimana kami mengintegrasikan pelanggan Indosat dan H3I akan diputuskan dalam beberapa bulan ke depan sebagai bagian dari proses integrasi yang lebih luas, dan tentunya kami akan memberikan informasi lebih lanjut setelah integrasi ini diselesaikan,” ujar Steve. “Terkait harga, masih terlalu dini untuk membahas secara detail. Kami tengah mengembangkan rencana integrasi terperinci,” ucap Steve. Akan tetapi, Steve memastikan kebutuhan dan kenyamanan pelanggan tetap menjadi prioritas.

Sejarah Indosat Sejak Awal Hingga Merger dengan Tri Indonesia

PT Indosat Tbk (Indosat Ooredoo) resmi melakukan penggabungan bisnis (merger) dengan dengan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) atau Tri Indonesia pada 16 September lalu. Merger ini dilakukan dengan penandatanganan kesepakatan transaksi definitif untuk pengajuan penggabungan bisnis telekomunikasi masing-masing perusahaan di Indonesia.

Perusahaan hasil penggabungan nantinya akan bernama PT Indosat Ooredoo Hutchison Tbk., (Indosat Ooredoo Hutchison). Merger dua perusahaan ini akan membuat Indosat Ooredoo Hutchison menjadi perusahaan telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia. Manajemen memperkirakan pendapatan perusahaan tembus US$3 miliar per tahun.