6 Film Series yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan | Seru Abis Bro

Hallo sobat teknohits. Kali ini mimin akan memberikan sebuah informasi penting untuk kamu yang sedang mencari referensi film atau sebuah series televisi keren. Karena mimin sudah merangkumnya berikut ini.

1. Dickinson: Season 2

Series yang paling seru yang pertama datang dari Dickinson: Season 2 yang merupakan sebuah lanjutkan kisah dari season sebelumnya, Dickinson: Season 2 akan memfokuskan cerita pada karakter Emiliy Dickinson (Hailee Steinfeld) yang berkisah semakin terobsesi dengan puisi buatannya.

Sampai suatu hari, Dickinson kenalan dengann seseorang bernama Sam Bowles yang sebut dapat membawanya ke puncak popularitas. Enggak disangka, meroketnya karir sang penyair justru membuatnya terjebak dalam kemewahan kaum wibawa.

2. Small Axe: Alex Wheatle

Series ini dibikin berdasarkan kisah nyata diskriminasi yang terjadi di Inggris pada era akhir 60-an hingga pertengahan 80-an, Small Axe: Alex Wheatle mengikuti perjalanan Alex Wheatle (Sheyi Cole) dari masa kecil hingga dewasa.

Alex menceritakan habiskan masa kecilnya di panti jompo yang sebagian besar berkulit putih. Sampai suatu hari, dia dijebloskan ke penjara selama Pemberontakan Brixton pada tahun 1981.

3. Lupin: Season 1

Mulai tayang sejak 8 Januari selanjutnya di platform Netflix, Lupin: Season 1 berkisah mengenai upaya balas dendam seorang pencuri ulung bernama Assane Diop (Omar Sy). Ia yang selama 25 tahun meyakini bahwa ayahnya adalah seorang pencuri, faktanya adalah sang ayah adalah korban jebakan sebuah keluarga kaya raya.

4. Euphoria: Trouble Don’t Last Always

Masuk dalam jajaran TV series rating tinggi, Euphoria: Trouble Don’t Last Always fikuskan ceritanya pada kisah Rue (Zendaya) yang kembali mengonsumsi obat-obatan pasca kepergian Jules.Di lain sisi, Ali (Colman Domingo) yang adalah seorang mantan pengguna obat-obatan terlarang, mencoba menyadarkan dan memahami permasalahan yang dihadapi temannya itu.

5. All Creatures Great and Small: Series 1

Adalah remake dari tv series tahun 1978 dengan judul serupa, All Creatures Great and Small: Series 1 akan bawa ke sebuah pedesaan yang mengambil latar tahun 1930-an. Serial film drama komedi satu ini sendiri, menceritakan tentang berbagai petualangan dari para staf yang bekerja di sebuah praktik dokter hewan pada era tahun tersebut.

5. Resident Alien: Season 1

Diadaptasi dari buku komik dengan judul sama karya Peter Hogan, Resident Alien: Season 1 adalah sebuah serial drama komedi misteri fiksi ilmiah yang ditayangkan perdana pada 27 Januari lalu. Serial tersebut mengikuti kisah perjalanan Hary (Alan Tudyk), alien yang menabrak bumi dan nyamar sebagai dokter manusia di kota kecil.

Datang dengan misi rahasia untuk membunuh semua manusia, keadaan justru bikin ia terikat dalam misi pemecahan pembunuhan lokal dan mulai menyadari bahwa ia harus beradaptasi dengan dunia barunya.