Cara Mudah Menghindari Lag Saat Bermain Game Online, Pakai Fitur Ini

Hallo sobat teknohits kali ini mimin akan memberikan kamu informasi sangat penting untuk kamu yang hobi bermain game online. mungkin perusahaan game dibuat game tersebut hanya untuk sarana hiburan akan tetapi saat ini industri game sudah besar dan bisa juga menawarkan sebuah kompetisi dan penghasilan.

Bermain game online sangat mudah dengan menggunakan perangkat mobile seperti smartphone. Tapi salah satu yang bikin kesel saat bermain game yaitu ketika perangkat mengalami lag atau lemot. Enggak jarang perangkat justru hang dan lakukan restart sendiri karena terlalu berat saat menjalankan mobile game.

Permasalahan tersebut mungkin sebabnya spesifikasi perangkat yang kurang memadai atau tidak adanya fitur-fitur pendukung game. Kamu bisa mencoba perangkat Oppo Reno6 yang mempunyai fitur mumpuni khusus untuk para gamer.

Fitur game itu antara lain Quick Startup, Game Focus Mode, dan teknologi Hyperboost 4.0, akan ciptakan sebuah pengalaman terbaik saat bermain online game melalui perangkat ponsel cerdas. Bukan cuma itu, terdapat fitur Screen Bulletin Message gunanya untuk samarkan notifikasi chat menjadi sebuah running text atau teks berjalan yang transparan sehingga enggak begitu mengganggu jalannya permainan.

Fitur berikutnya yang ditawarkan yaitu Floating Game Window yang cukup bermanfaat bagi pengguna yang mau bermain game namun tetap bisa membuka aplikasi lain pada saat bersamaan. Bermain game di smartphone pula mempertimbangkan kemampuan layar. Kamu tidak perlu khawatir untuk menggunakan Oppo Reno6 karena layarnya sangat responsif dengan refresh rate 90Hz dan rasio aspek 91,7 persen.

Layar AMOLED berukuran 6.4 inci dengan desain punch hole ini kasih sebuah ruang tampilan yang lebih lapang saat bermain game. Performa luar biasa pada Oppo Reno6 pula hadir pengisian daya cepat 50W Flash Charge dan baterai besar 4310mAh.

Oppo Reno6 biaa diisi daya 100 persen hanya dalam waktu 45 menit sehingga semakin menyenangkan untuk kamu bermain game. Apalagi baterai itu didukung dengan Super Power Saving Mode dan Super Nighttime Standby yang memberikan kebebasan beraktivitas lebih lama.

Kamu pun tidak perlu khawatir gawai mengalami lag saat bermain game karena prosesor Qualcomm Snapdragon 720G yang ada di dalam Oppo Reno6 akan memastikan kinerja super mulus. Apalagi ditambah adanya RAM 8 GB dengan teknologi RAM Expansion yang mempunyai tambahan pilihan memori 2GB/3GB/5GB dan ROM 128 GB.

Tinggalkan komentar