4 Aplikasi Whatsapp Mod Yang Berbahaya Bagi Ponsel Kamu

Pada artikel sebelumnya teknohits sudah merangkum apa sih bahayanya jika kamu memakai whatsapp modifikasi atau whatsapp mod pada ponsel pintar milik kamu. jadi dalam artikel ini mimin akan menyambungkan dengan apa saja sih aplikasi whatsapp mod yang harus kamu hindari, yuk langsung simak daftarnya berikut ini.

1. GB WhatsApp

GB WhatsApp membetoman banyak sekali fitur yang belum tersedia di aplikasi resminya. Salah satunya yaitu dua akun dalam satu perangkat yang sama, padahal sampai saat ini WhatsApp cuma dapat memakai satu akun pada satu perangkat saja.

Selain itu sembunyikan tanda pesan setelah dibaca, mengirim gambar dengan resolusi tinggi, fitur balasan pesan otomatis, serta lebih banyak karakter untuk pembaruan status.

2. Yo WhatsApp

Terdapat juga Yo WhatsApp yang dikembangkan oleh Yousef Al-Basha. Akan tetapi dia cuma mengembangkannya sebentar saja dan akhirnya diahlikan kepada Fouad Mokdad, yang kembangkan aplikasi FM WhatsApp. Yo WhatsApp memberikan berbagai fitur seperti bisa memakai tiga akun sekaligus dalam satu aplikasi. Selain itu terdapat pula kemampuan mengirimkan video berukuran 100 MB serta tidak menampilkan status online.

3. WhatsApp Plus

Melansir laman Lifewire, pengguna WhatsApp Plus dapat mengganti warna, huruf, dan tema WhatsApp. Bukan cuma itu, aplikasi ini pula dapat menonaktifkan panggilan suara serta menyembunyikan gambar profil, dukungan sampai 4 akun, serta menghapus pesan yang dikirimkan.

Lifewire pula menuliskan bahaya WhatsApp Plus seperti tidak aman dan bisa dilarang pihak WhatsApp resmi sebab menggunakannya. Serta bahaya lainnya yaitu peng-install-an yang rumit dari aplikasi standar dan dukungan aplikasi bisa berhenti kapan saja karena tidak resmi.

4. Blue WhatsApp

Dalam laman resminya, Blue WhatsApp mengakui sebagai aplikasi modifikasi dari platform aslinya. Dengan Blue WhatsApp Plus bisa bikin pengguna memodifikasi warna dan tema dari aplikasi.

Kamu pula dapat memakai internet di ponsel dengan semua aplikasi kecuali WhatsApp jadi tidak akan ada yang mengganggu, menutup obrolan dengan kata rahasia, sesuaikan privasi untuk tiap obrolan atau secara umum. Selain itu juga bisa melihat chat yang dihapus dan mencegah pesan dihapus dan menerima pemberitahuan bila ada yang menghapus pesan.

WhatsApp Plus pula telah sediakan sebuah fitur nonaktif panggilan suara. Serta pula ada kemampuan melakukan penjadwalan untuk mengirim pesan.