Keren Abis! Flip Masuk LinkedIn Top Startup List

Keren Abis! Flip Masuk LinkedIn Top Startup List

Seiring berkembangnya teknologi saat ini sangat banyak sekali para pengusaha yang memulai bisnis di dunia teknologi salah satunya membangun perusahaan rintisan yang tentunya akan mereka buat sebagai startup yang mendunia.

Ngomongin soal startup salah satu situs ternama dunia LinkedIn setiap tahunnya selalu mengeluarkan daftar daftar perusahaan pilihan mereka yang cangkupan dunia sampai per negara.

Salah satu daftar yang paling ternama yaktu LinkedIn Top Companies, dimana perusahaan yang termasuk di dalamnya dipilih secara khusus oleh LinkedIn sebagai perusahaan yang dinilai sangat baik untuk dikembangkan anggota timnya. Beberapa hari yang lalu, LinkedIn kembali telah keluarkan daftar perusahaan tahunannya.

Menariknya didalam daftar itu terdapat 15 perusahaan rintisan atau startup Indonesia yang saat ini sedang berkembang pesat. List ini keluarkan berdasarkan 4 aspek yang terdiri dari pertumbuhan jumlah anggota tim, interaksi pengguna LinkedIn dengan perusahaan dan anggota timnya, ketertarikan para pencari kerja dengan perusahaan dan yang terakhir bagaimana startup itu sukses menarik calon anggota tim dari perusahan – perusahaan besar dan ternama.

Salah satu startup dalam list itu yaitu Flip, perusahaan teknologi finansial yang dikenal sebagai jembatan transfer antar bank bebas biaya admin.

“Kami sangat bersyukur dapat menjadi bagian dari daftar LinkedIn Top Startup pertama di Indonesia dan ini terjadi berkat semua anggota tim Flip dan pula kepercayaan pengguna kami,” ucap Rafi Putra Arriyan, CEO dan Co-Founder dari Flip dalam keterangannya.

Dikala pandemi yang mengguncang beberapa perusahaan, Flip semakin bertumbuh dari sisi bisnis dan juga anggota tim. Flip saat ini telah mempunyai 187 anggota tim dan di masa pandemi ini Flip sukses meningkatkan jumlah anggota tim hingga 140%.

Enggak berhenti disitu saja, dalam meningkatkan kinerja perusahaannya Flip terus mencari talenta – talenta baru yang berpotensi. Hal tersebut bisa dilihat dari banyaknya jumlah lowongan di perusahaan yang terus bertambah.

“Tujuan kami yaitu untuk membangun sebuah platform transfer uang yang adil bagi masyarakat Indonesia. Untuk bisa menjadikan itu nyata, kami memerlukan orang-orang yang memiliki kerendahan hati agar dapat melihat sebuah masalah dari perspektif orang lain. Sehingga kami bisa memberikan solusi yang tepat dan dapat bekerja bersama-sama dengan cara yang lebih baik,” ungkap Rafi.