Mudahnya Menghubungi Agoda Call Center Ketika Hendak Liburan

Ketika hendak liburan, keberadaan agoda call center menjadi sangat penting. Itu karena, agoda sendiri merupakan salah satu penyedia booking hotel online terbaik yang ada di Indonesia. Bukan hanya wilayah Indonesia, penyedia tersebut bahkan menyediakan fitur booking untuk banyak penginapan di wilayah asia pasifik.

Reputasinya agoda di Indonesia terbilang sangat baik. Kebanyakan konsumen menceritakan testimoni positif tentang pengalamannya ketika memesan kepada penyedia tersebut. Bahkan, ulasan penggunanya sangat banyak. Tercatat, ada hampir 1 miliar ulasan yang diberikan pengguna pada layanan ini. Hebatnya, ulasan tersebut sebagai besar positif.

Namun di Indonesia, pengetahuan tentang agoda call center belum banyak diketahui. Padahal, keberadaannya sangat diperlukan untuk membantu. Beberapa orang lebih memilih untuk coba-coba dengan langsung memesan tanpa menggunakan layanan call center tersebut. Ketahuilah, terdapat banyak keuntungan yang akan didapat ketika menghubunginya.

Pentingnya Menghubungi Call Center Sebelum Memesan

Agoda Call Center
Sumber gambar: seputar nomor

Agoda adalah sebuah layanan booking dengan perkembangan pesat. Sekarang, kepercayaan yang diberikan konsumen kepada penyedia ini terbilang sangat besar. Kepercayaan tersebut diberikan karena kualitas layanannya sebenarnya sangat memuaskan. Namun walaupun layanan tersebut berkualitas, perkembangannya masih terus dilakukan.

Sebenarnya, cara melakukan booking di agoda sangat mudah. Jika telah mencoba sekali, seorang pengguna pasti tidak akan kesulitan untuk memesannya kedua kali. Namun ketika memesan pertama kali, kebingungan pasti akan terasa. Itu karena, terdapat fitur bantuan yang disediakan untuk memuaskan konsumen.

Fitur tersebut sebenarnya diperuntukkan untuk membantu. Namun walaupun membantu, kebanyakan pengguna baru malah merasa kebingungan dengan adanya fitur-fitur tersebut. Pada kondisi ini, keberadaan agoda call center bisa sangat membantu. Dengan menghubunginya, kamu akan dibimbing untuk melakukan pemesanan sesuai kebutuhan.

Terdapat beberapa cerita dimana pengguna baru melakukan kesalahan pemesanan dan merasa dirugikan. Sebenarnya, kesalahan tersebut terjadi karena langsung memesan tanpa bertanya terlebih dahulu. Jika sifat mau bertanya ini dimiliki, kemungkinan buruk tersebut pasti bisa dihindari. Selain untuk membantu, call center tersebut juga diperuntukkan sebagai tempat menampung keluhan.

Biasanya, keluhan akan dimiliki ketika pemesanan yang dilakukan delay atau terjadi masalah pada sistem. Sebenarnya, permasalahan sejenis ini sangat jarang terjadi. Namun, agoda sendiri sangat terbuka terhadap setiap keluhan yang diberikan konsumen. Untuk itu, jadikanlah agoda call center sebagai tempat mencurahkan keluhan tersebut.

Menghubungi Call Center Via Telepon

Agoda Call Center
Airways office

Cara pertama ketika hendak menghubungi call center adalah via telepon. Agoda sendiri bisa dihubungi lewat dua nomor. Nomor pertama adalah 021-21889001. Selain itu, konsumen juga bisa menghubungi lewat nomor 021-29263028. Ketika menghubungi nomor tersebut, kamu tidak akan langsung berbicara dengan CS.

Sebenarnya, terdapat fitur penjawab pesan otomatis pada agoda call center. Itu karena, pihak penyedia sendiri sudah memahami beberapa masalah dasar yang sering dihadapi oleh kebanyakan pengguna baru. Dengan memanfaatkan penjawab pesan otomatis tersebut, permasalahan yang dirasakan pasti terjawab.

Namun, tidak menutup kemungkinan adanya kondisi dimana masalah tersebut belum dibahas oleh penjawab pesan otomatis. Agoda sendiri memahami permasalahan tersebut. Oleh karena itu, terdapat CS yang dipastikan terus aktif selama 24 jam. Dengan itu, permasalahan kamu dalam pemesanan tetap bisa terselesaikan.

Mengingat agoda sendiri sangat berkembang di Indonesia, tidak perlu mempermasalahkan urusan bahasa. Tersedia CS yang bisa menjawab pertanyaan bahasa Indonesia. Dengan itu, kamu bisa melakukan komunikasi tanpa kesulitan. Tidak perlu ragu ketika hendak menghubungi call center tersebut. Setiap kesulitan pasti akan dibantu dengan sebaik mungkin.

Konsumen Juga bisa Melihat Pusat Bantuan

Agoda Call Center
Sumber gambar: kashkaro

Cara terbaik untuk menyelesaikan keluhan adalah dengan menghubungi agoda call center. Karena komunikasinya langsung dilakukan dengan CS via telepon, semua permasalahan pasti bisa dijawab dengan tuntas. Namun, terdapat masalah utama untuk menghubungi call center. Masalah tersebut terletak pada mahalnya tarif pulsa.

Di zaman yang sudah menggunakan paket internet, beberapa orang memang tidak memiliki stok pulsa. Akan sulit jika harus melakukan pengisian pulsa terlebih dahulu sebelum memesan. Untuk menyelesaikan masalah tersebut, agoda menyediakan pusat bantuan untuk para pelanggannya. Pusat bantuan ini merupakan layanan pemecah masalah secara online.

Layanan ini tersedia di website resmi agoda. Ketika memasuki website resminya, kamu bisa masuk ke menu pusat bantuan. Disana akan ada banyak pertanyaan beserta jawabannya. Cukup cari masalah yang sedang dihadapi dan disana pasti ditemukan cara menyelesaikan masalah tersebut. Penjelasannya sendiri sangat lengkap.

Itu karena, agoda selalu melakukan perbaikan secara terus menerus terhadap jawaban di pusat bantuan tersebut. Sebenarnya, masalah yang sering dihadapi konsumen terbagi menjadi dua. Permasalahan pertama terletak pada kurangnya pemahaman mengenai layanan tiket pesawat. Sedangkan, masalah kedua berhubungan dengan akomodasi.

Agoda juga memahami kedua jenis masalah tersebut. Oleh karena itu, kamu akan melihat dua jenis topik ketika masuk ke pusat bantuan. Kedua jenis topik itu berhubungan dengan dua jenis masalah yang dihadapi. Dengan itu, mencari pertanyaan yang sesuai akan menjadi lebih mudah.

Menghubungi Via Email Juga bisa Dilakukan

Kekurangan pusat bantuan dibandingkan dengan agoda call center hanya satu. Kekurangan tersebut terletak pada tidak bisanya berkomunikasi secara langsung. Kondisi ini memang tidak cocok di Indonesia. Kebanyakan orang Indonesia lebih suka berkomunikasi secara langsung dibanding membaca jawabannya sendiri.

Jika menginginkan komunikasi secara langsung tanpa harus mengeluarkan pulsa, layanan via email bisa dipilih. Untuk menghubungi layanan via email, kamu bisa menghubungi alamat cs.agoda.com. Layanan ini sangat membantu. Konsumen sendiri bisa menghubunginya selama 24 jam. Namun, kekurangan layanan ini terletak pada kecepatan tanggapan.

Berbeda dengan ketika menghubungi agoda call center, pertanyaan yang dikirimkan via email tidak akan langsung dijawab. Itu karena, diperlukan waktu bagi cs untuk membaca email tersebut dan memberikan jawaban terbaik. Namun, menunggu jawabannya tidak akan memakan waktu terlalu lama.

Setiap pertanyaan yang diberikan tidak akan dijawab dengan waktu lebih dari 30 menit. Namun dari segi fungsi, manfaat yang akan didapat sama dengan ketika menelepon call center. Itu karena, setiap pertanyaan yang berhubungan dengan pemesanan bisa dilakukan. Hanya saja, jawabannya akan diberikan dalam bentuk tulisan.

Masalah Karena Tidak Menghubungi Call Center

Ada banyak masalah yang dihadapi konsumen karena tidak menghubungi agoda call center. Namun, terdapat satu masalah dengan jumlah kasus paling banyak. Masalah tersebut terletak pada paket hotel yang dirasa kurang pas. Ketika mengunjungi wilayah baru, pengetahuan tentang wilayah tersebut pasti belum banyak.

Dengan itu, seseorang pasti belum mengetahui pilihan hotel terbaik ketika berada disana. Sering terdapat kondisi dimana pengunjung merasa kecewa melihat hotel yang didapatnya dirasa tidak sesuai keinginan. Permasalahan ini muncul karena nantinya melihat ada hotel lain yang ternyata lebih cocok. Oleh sebab itu, lebih baik menghubungi call center terlebih dahulu daripada menyesal di akhir.

Menghubungi call center bukanlah perkara sulit. Terlebih lagi, terdapat banyak pilihan yang bisa dihubungi. Pilihan tersebut mulai dari telepon hingga email. Pastikan untuk menghubunginya terlebih dahulu agar tidak kecewa nantinya. Jika mempunyai kenalan, kamu sebenarnya bisa bertanya kepada mereka. Namun jika tidak ada, menghubungi agoda call center adalah pilihan terbaik.