Hubungilah Air Asia Call Center untuk Menghindari Masalah ini

Keberadaan air asia call center sangat penting ketika hendak melakukan pemesanan tiket pesawat. Itu karena, call center ini akan sangat membantu dalam menyelesaikan berbagai permasalahan. Air asia sendiri merupakan salah satu maskapai terbaik yang ada di Indonesia. Popularitasnya sangat tinggi dan memiliki banyak pelanggan tetap.

Layanan penyedia ini sebenarnya luar biasa. Namun walaupun layanannya berkualitas, permasalahan bisa saja muncul apabila kamu baru pertama kali melakukan pemesanan tiket pesawat. Kesalahan utama dari kebanyakan orang adalah terlalu fokus kepada harga. Wajar jika harga diberikan fokus lebih. Namun, jangan sampai melupakan yang lain.

Sering kali karena terlalu fokus pada harga, hal lain yang juga penting malah dilupakan. Efeknya tentu buruk. Oleh karena itu, menghubungi air asia call center menjadi hal wajib. Dengan menghubunginya, permasalahan tersebut bisa saja dihindari. jika diklasifikasikan secara umum, terdapat beberapa masalah yang mungkin dirasakan karena tidak menghubungi call center.

Fokus pada Harga Membuat Waktunya Tidak Pas

Harga memang merupakan salah satu sumber masalah. Sebenarnya, sangat wajar jika seseorang mempedulikan harga. Dengan memerhatikan harga, kerugian karena memesan maskapai yang terlalu mahal tidak akan dirasakan. Namun, jangan sampai memilih penerbangan berharga murah tanpa melihat fasilitas.

Bisa saja, kamu mendapat fasilitas yang tidak diinginkan. Tidak masalah untuk memilih penerbangan berharga murah. Namun, pastikan untuk menghubungi air asia call center terlebih dahulu. Dengan menghubunginya, fasilitas lengkap dari pesawat dalam penerbangan tersebut bisa diketahui. Cara ini memperkecil kemungkinan buruk yang akan terjadi.

Sebenarnya bukan masalah besar jika fasilitasnya tidak sesuai keinginan. Masalah lebih besar lagi akan dirasakan apabila waktunya tidak sesuai kebutuhan. Ketika hendak bepergian ke suatu tempat, kebanyakan orang pasti memiliki jadwal kegiatan. Biasanya, jadwal kegiatan tersebut dibuat dari sejak keberangkatan.

Apabila waktunya tidak tepat, jadwal tersebut bisa rusak seluruhnya. Ini jelas merugikan seorang konsumen. Apabila menghubungi air asia call center, permasalahan ini jelas tidak akan terjadi. Pihak call center pasti mengingatkan waktu penerbangannya ketika kamu sedang bertanya mengenai suatu masalah.

Adanya penjelasan tersebut membuat kamu sebagai pelanggan sadar mengenai waktu keberangkatan pesawat tersebut. Namun disini, bukan berarti memesan tiket pesawat tidak boleh memperhatikan harga. Harga merupakan hal wajib yang perlu diperhatikan. Jangan juga memilih tiket yang terlalu mahal dan tidak sesuai budget.

Tidak Memahami Lokasi yang Dituju

Ketika menghubungi air asia call center, ada banyak pertanyaan yang bisa diajukan. CS tersebut telah dibekali pengetahuan tentang wilayah yang hendak dituju dengan sangat matang. Itu karena, dunia penerbangan memiliki cakupan seluruh dunia. Dengan itu, cs-nya pasti memahami kultur di setiap daerah.

Salah satu contoh kesalahan umum yang terjadi karena tidak berkomunikasi dengan CS berkaitan dengan pemilihan waktu pulang. Ketika hendak liburan, seseorang pasti menyiapkan jadwal secara terperinci. Pada jadwal terperinci tersebut, kebanyakan wisatawan memilih pulang pada hari biasa. Itu karena, tiket pesawat naik pada hari libur.

Dengan pulang pada hari biasa, ada biaya yang bisa dipotong karena tiketnya lebih murah. Sebenarnya, ini adalah pemikiran cerdas. Namun ketika menghubungi air asia call center, penjelasan lain akan diberikan. CS malah akan menyarankan kamu untuk pulang pada hari libur.

Memang benar jika harga tiket pesawat pada hari libur sedikit lebih mahal. Namun, kebanyakan wilayah memberikan diskon penginapan dalam jumlah besar pada hari libur. Ketika dilakukan perhitungan, akan didapat keuntungan hingga 40 persen jika menginap hingga hari libur. Kondisi ini tidak akan diketahui jika tidak menghubungi cs.

Bahkan, cs dari air asia call center biasanya akan melakukan pengecualian untuk konsumen yang hendak melakukan penerbangan ke karibia. Itu karena, diskon penginapan pada hari libur tersebut tidak diberikan di wilayah tersebut. Dengan itu, harga yang akan didapat jauh lebih murah jika memutuskan pulang pada hari biasa.

Tidak Jadi Berangkat Karena Tiket Penuh

Permasalahan selanjutnya yang mungkin dihadapi adalah tidak jadi berangkat karena tiket penuh. Kondisi ini sebenarnya sangat wajar. Itu karena, air asia sendiri merupakan maskapai besar dengan jadwal penerbangan tidak sedikit. Oleh sebab itu, jumlah penumpangnya sangat banyak. Jumlah ini bahkan lebih banyak lagi pada hari libur.

Merupakan keputusan tepat jika melakukan pemesanan pada jauh-jauh hari. Dengan itu, penerbangannya pasti belum penuh. Namun, terdapat beberapa kondisi dimana penerbangan perlu dilakukan secara mendadak. Ketika kondisi ini terjadi, sering kali maskapai sudah tidak memiliki slot kosong untuk penumpang.

Kemungkinan hal ini terjadi bahkan lebih besar lagi apabila penerbangan hendak dilakukan pada hari libur. Ketika kondisi ini terjadi, beberapa orang sering pasrah dan tidak jadi berangkat. Padahal, bisa saja tujuan keberangkatannya sangat penting. Sebenarnya jika menghubungi air asia call center, masalah ini bisa teratasi.

Itu karena, CS-nya akan bisa memberikan referensi penerbangan yang cocok. Ketika penerbangan pada suatu kota sudah penuh, kamu bisa saja ditujukan ke penerbangan lain dengan tujuan kota berbeda. Namun walaupun berbeda, lokasi yang dipilih masih berdekatan. Tidak perlu risau untuk urusan waktu.

CS pasti memberikan estimasi waktu yang dibutuhkan untuk melakukan perjalanan darat dari kedua kota tersebut. Untuk itu, CS akan mengarahkan kamu untuk pergi lebih awal supaya waktunya bisa terkejar. Bahkan, saran ini bisa membuat biaya yang didapat jauh lebih murah.

Ini akan terjadi jika tempat yang dituju lebih dekat dari tujuan utama. Menggunakan jalur darat jelas lebih murah dibandingkan dengan jalur udara. Dengan menggunakan cara ini, uang yang dikeluarkan jelas lebih sedikit walaupun memakan waktu sedikit lebih banyak.

Tidak Mendapatkan Promo dan Panduan Pemesanan

Di air asia, ada banyak promo yang mungkin didapatkan pelanggan ketika memesan. Keuntungan yang diberikan pada promo ini biasanya sangat besar. Bahkan, promo tersebut bisa memangkas harga hingga 50 persen. Namun, sering kali promo tersebut tidak sampai ke pelanggan. Ini sangat wajar.

Biasanya, pelanggan yang mengetahui soal promo adalah pelanggan tetap. Kondisi ini jelas sangat merugikan karena jika mengetahui, biaya yang dikeluarkan bisa dipangkas. Untuk mengetahui promo tersebut, cara terbaik tentu dengan menghubungi air asia call center. CS-nya tentu merupakan orang yang paling tahu tentang promo.

Dengan itu, kamu pasti akan bisa mendapatkan harga terbaik. Selain panduan promo, panduan pemesanan juga bisa diberikan. Setiap maskapai tentu memiliki cara memesan yang berbeda-beda. Jika baru pertama kali melakukan pemesanan di air asia, kebingungan pasti dirasakan.

Jika menghubungi CS, masalah ini jelas akan teratasi. Itu karena, CS tersebut pasti memberikan panduan pemesanan secara lengkap dan jelas. Lebih mudah jika mendengarkan panduan terlebih dahulu baru melakukan pemesanan. Waktu yang dibutuhkan akan lebih lama jika memaksakan langsung memesan dan malah kebingungan.

Permasalahan-permasalahan di atas memang benar-benar pernah dialami oleh konsumen air asia. Oleh sebab itu, jangan sampai kamu menjadi orang selanjutnya yang mengalami masalah itu. Ini jelas akan menjadi pengalaman buruk. Sebelum melakukan pemesanan, pastikan menghubungi air asia call center terlebih dahulu.