Banyak Pilihan Resolusi, Begini Cara Download Video YouTube Gratis

Banyak Pilihan Resolusi, Begini Cara Download Video YouTube Gratis

Untuk kamu pengguna YouTube dan ingin mengunduh video yang terdapat dalam laman YouTube tapi tidak tahu caranya bagaimana, teknohits akan memberikan sebuah cara yang bisa kamu lakukan agar video tersebut bisa ada di galeri kamu nih.

Sedikit saja, YouTube adalah salah satu situs penyedia video yang dikenal banyak masyarakat. Kamu dapat menemukan berbagai macam video mulai dari pendidikan, berita, bahkan hiburan seperti cuplikan-cuplikan film favorit.

Selain video, kamu pula dapat mendengarkan musik dari berbagai negara di situs ini. YouTube menawarkan layanan streaming gratis dan berbayar yang dapat kamu pilih. Tapi sayang kamu enggak dapat langsung download video atau musik melalui YouTube. Kamu kudy memasang aplikasi khusus untuk mengunduhnya.

Jadi untuk kamu yang mau mengunduh video tapi tanpa memakai aplikasi, kamu bisa memanfaatkan layanan di situs Y2mate. Situs tersebut adalah sebuah situs khusus untuk mengunduh dan menggabungkan video bahkan download lagu dari YouTube.

Bagaimana caranya? Yuk Mari simak informasi berikut ini. Cara download video Youtube tanpa aplikasi di Y2mate berikut ini.

1. Salin atau copy link URL video yang ingin Anda download.

2. Lalu kamunkunjungi laman Y2mate di https://www.y2mate.com/en98.

3. Paste link URL video yang sudah kamu copy sebelumnya pada kotak yang tersedia di laman Y2mate.

4. Tunggu beberapa saat sampai pilihan menu download muncul.

5. Klik pada video untuk mengunduh dalam bentuk video, Mp3 untuk lagu, atau Audio untuk bentuk suara.

6. Akan tersedia beberapa pilihan unduhan sesuai dengan resolusi video YouTube beserta ukuran filenya.

7. Untuk mengunduhnya, tinggal klik pada “Download”. Akan muncul kotak informasi dan Anda diminta menunggu hingga tombol download muncul.

8. Jika tombol sudah muncul, klik pada “Download” dan video YouTube akan secara otomatis terdownload.

Kamu perlu sedikit bersabar menggunakan situs Y2mate ini untuk mengunduh video YouTube. Hal ini dikarenakan pop-up iklan yang muncul beberapa kali saat kamu klik pada situs tersebut. Meski demikian, memakai layanan di Y2mate cukup mudah digunakan dan gratis untuk kamu yang ingin mendownload video YouTube tanpa menggunakan aplikasi.