Cara Mudah unduh video YouTube dan Instagram Lewat SaveFrom

Cara Mudah unduh video YouTube dan Instagram Lewat SaveFrom

Hallo guys kali ini teknohits akan coba mengulas mengenai cara unduh mengunduh nih. Apa sih yang ingin diunduh? Tentunya video yang terdapat di aplikasi youtube dan instagram dong karena dua platform tersebut merupakan yang paling populer saat ini.

Cara yang akan mimin berikan kali ini membutuhkan salah satu situs download yang ternama yaitu SaveFrom, mungkin jika kamu pengguna lama internet maka sudah tidak asing lagi dengan situs download ini. Jadi yuk langsung saja kita ulas berikut ini.

Cara Download Video YouTube Lewat SaveFrom

  • Hal yang pertama kamu lakukan adalah Tentukan video YouTube yang ingin Anda download.
  • Selanjutnya copy URL atau link video tersebut Buka situs www.savefrom.net
  • lalu tempel paste URL atau tautan video YouTube yang ingin kamu unduh. Letakan URL atau link tersebut di kolom yang tersedia, lalu tekan Unduh Setelah itu, pilih jenis file (misalnya: MP4) dan resolusi yang Anda inginkan.

Kamu pula bisa memilih untuk download dalam bentuk file audio. Tunggu proses unduh video YouTube selesai, ini akan memakan waktu sesuai dengan kecepatan internet yang kamu. gunakan Setelah proses unduh video YouTube selesai kamu bisa menontonnya langsung di laptop atau komputer yang digunakan.

Video tersebut pula dapat kamu tonton berulang kali tanpa harus terhubung dengan internet. tidak cuma YouTube, lewat SaveFrom kamu pula bisa mengunduh video Instagram, berikut caranya:

  • Tentukan video Instagram yang ingin kamu download.
  • lalu copy URL atau link video tersebut Buka situs www.savefrom.net
  • lalu tempel atau paste URL atau tautan video YouTube yang ingin kamu download Letakan URL atau link tersebut di kolom yang tersedia, lalu tekan Unduh Letakan URL atau link tersebut di kolom yang tersedia, lalu tekan Unduh Setelah itu, pilih jenis file (misalnya: MP4) dan resolusi yang kamu mau.

Kamu juga bisa memilih untuk download dalam bentuk file audio Tunggu proses unduh video YouTube selesai, ini akan memakan waktu sesuai dengan kecepatan internet yang kamu gunakan. Demikian beberapa cara yang bisa kamu ikuti untuk mendownload video YouTube dan Instagram menggunakan SaveFrom.  Akhir kata, selamat mencoba.