Cara Hilangkan Iklan di HP via Free AdBlocker, Antivirus & Chrome

Cara Hilangkan Iklan di HP via Free AdBlocker, Antivirus & Chrome

Hallo sobat teknohits kali ini mimin akan memberikan sebuah informasi penting nih untuk kamu yang merasa terganggu dengan banyaknya iklan yang sering muncul tiba tiba saat kamu sedang menggunakan smartphone kamu.

Lewat AdBlocker

Free AdBlocker Browser merupakan pemblokir iklan yang sepenuhnya gratis dan efektif. Aplikasi tersebut dapat bantu kamu untuk menemukan cara menghilangkan iklan di HP dengan mudah. Aplikasi tersebut bisa memblokir iklan segera setelah kalian mulai menggunakannya.

Bila kamu mau melihat peramban memblokir iklan, ketuk ikon Shield, dan perhatikan sudut kiri bawah. Kamu bisa melihat aplikasi jumlah iklan yang selesai diblokir oleh Free AdBlocker Browser.

aplikasi ini bisa memblokir banner, pop-up, dan iklan video. Selain menghilangkan iklan, aplikasi ini pula dapat melindungi HP kamu dari bahaya seperti phishing, malware, dan virus. Jika biasanya aplikasi tambahan semacam ini menguras baterai, kalian tak perlu khawatir karena Free AdBlocker Browser ramah baterai.

Cara Menghilangkan Iklan di HP dengan Antivirus

Bila cara menghilangkan iklan di HP yang sudah dijelaskan di atas belum berhasil, kamu kudu melakukan scaning virus. Hal tersebut perlu kamu lakukan karena jangan-jangan terdapat Adware dan Malware yang enghak sengaja tersimpan di HP kamu.

Untuk lakukan hal tersebut, kamu perlu menginstal Malwarebytes dengan ukuran 30 mb. Tahapan lebih jelasnya bisa kalian simak dalam informasi berikut ini.

  • – Instal aplikasi Malwarebytes di Play Store.
  • – Buka dan pindai untuk mendeteksi apakah ada sesuatu yang berbahaya di HP.
  • – Tunggu beberapa saat hingga proses scanning selesai.
  • – Antivirus ini tidak hanya memblokir iklan, tapi juga bekerja untuk mendeteksi sesuatu yang tidak beres di HP kalian.

Memakai antivirus pada HP yang enggak beres adalah salah satu bentuk kewaspadaan terhadap pencurian data yang marak terjadi. Dengan begitu, kamu dapat mengatasinya tanpa melakukan root atau membeli HP baru. Semakin canggih dunia digital tak hanya akan memberi kemudahan, akan tetapi pula berpeluang menimbulkan kejahatan.

Cara Menghilangkan Iklan di HP dengan Google Chrome

Cara menghilangkan iklan di HP dapat lamu lakukan dengan pengaturan di Google Chrome yang umum kamu gunakan sehari-hari. Itu berarti, kamu enggak perlu untuk menginstal aplikasi baru lagi. Bila kamu belum mengetahui caranya, silakan simak penjelasan berikut ini.

  • – Buka aplikasi Google Chrome di HP kalian.
  • – Ketuk tiga titik vertikal yang berada di kanan atas
  • – Pilih Setting dan temukan opsi ‘Site Setting’ kemudian klik pilihan Pop-ups and Redirects.
  • – lalu dengan memilih toggle sehingga tampilan berubah menjadi warna abu-abu.
  • – Setelah itu, iklan akan terblokir secara otomatis.