Datangi Asus Service Center Surabaya dan Dapatkan Hasilnya

Ketika mendengar Asus Service Center Surabaya, apa yang ada di pikiran Anda? berbagai produk keluaran brand asal Taiwan tersebut bisa diperbaiki pada tempat paling pas. Beberapa titik di Surabaya menjadi lokasi paling tepat untuk dikunjungi pemilik barang itu.

Asus merupakan perusahaan asal Taiwan dan sudah tersebar ke banyak negara di dunia, termasuk beberapa negara maju. Indonesia menjadi salah satu negara yang mengalami perkembangan dan penyebaran penjualan Asus, khususnya di kota Surabaya, Jawa Timur.

Awalnya perusahaan ini mengembangkan PC, kemudian beranjak ke laptop, handphone, motherboard, dan banyak lagi hingga berani mengeluarkan komputer layar sentuh. Jika biasanya di beberapa tempat, Kamu menemui keyboard sentuh pada layar maka itu inovasinya.

Namun, penjualan komputer layar sentuh ini tidak bertahan lama hingga akhirnya mereka memutuskan untuk memutus rantai penjualan dan menggantikannya dengan inovasi tablet. Asus Service Center Surabaya menjadi salah satu tempat untuk dikunjungi ketika pembelian.

Sampai saat ini banyak orang lebih suka menggunakan tablet karena fleksibel dan mudah dibawa ke mana saja. Jika dibandingkan dengan handphone maka layar dan fungsinya jauh lebih besar. Namun, tidak cukup memadai jika disandingkan dengan fungsi besar komputer.

Lokasi Servis Asus di Surabaya

Asus Service Center Surabaya
Sumber gambar: harian trending topic

Keberadaan Asus Service Center Surabaya menjadi solusi terbaik bagi orang-orang yang memiliki masalah dengan berbagai perangkat komputer mereka. Warga Surabaya dapat menemui berbagai perbaikan tepat pada lokasi berikut ini:

  1. Jalan Klampis Jaya, No 39, Klampis Ngasem, buka setiap hari Senin sampai Jumat pukul 09.30 hingga 16.30. Kamu dapat menghubungi mereka pada kontak telepon 031 1500128.
  2. Ada juga di ITC Mega Grosir, Lantai 2, tepatnya di Blok L7-5 yang beroperasi setiap hari Senin hingga Sabtu, mulai pukul 09.30 dan berakhir pada pukul 17.00 sore. Untuk hari Minggu libur. Nomor yang bisa dihubungi ada di 031 37391516.
  3. Jalan Baratajaya, Gubeng dengan jam buka pada 08.30 dan tutup setiap hari Senin sampai Jumat pada 17.00, sementara khusus Sabtu pada pukul 15.00. Apabila ingin menghubungi via telepon bisa ke 031 5019500.
  4. Jalan Kayoon Nomor 14, Embong Kaliasin, yang buka pada pukul 09.00 hingga 17.00 setiap Senin sampai Jumat, sementara untuk hari Sabtu setiap pukul 09.00 sampai 14.00. Nomor yang bisa dihubungi ada di 031 99250789.
  5. Plasa Marina, Lantai 2 Blok J Nomor 15, dapat dikunjungi setiap hari Senin hingga Minggu dari jam 11.00 sampai 20.30 malam. Apabila butuh kontak telepon, bisa ke 031 99842414.
  6. Ruko Primalayan Lantai 2 di Jalan Kartini Nomor 123A yang siap didatangi setiap Senin sampai Jumat pukul 08.00-16.00, untuk Sabtu dan Minggu tutup. Hubungi juga di nomor 031 5680097.
  7. Ruko Blok K Nomor 27, Taman Flora Bratang siap melayani setiap Senin-Jumat, 09.00-17.00. Kamu dapat menghubunginya melalui 031 5027623.

Ketujuh lokasi Asus Service Center Surabaya menjadi tempat tujuan terbaik yang bisa dikunjungi ketika berbagai perangkat keras Asus mengalami error. Kamu bisa menentukan salah satu dengan mempertimbangkan jarak maupun lokasi terdekat.

Kerusakan yang Umumnya Terjadi pada Zenfone

Asus mobile service center
Sumber gambar: asus

Smartphone bernama zenfone adalah salah satu inovasi brand Asus yang mendunia, termasuk menempati salah satu tempat di pasar elektronik Indonesia. Brand ini juga bisa menjadi salah satu benda untuk diperbaiki di Asus Service Center Surabaya, seperti lainnya.

Beberapa kerusakan yang biasanya dialami pada zenfone adalah terkena air, kebiasaan anak muda masa kini membawa handphone ke mana saja, termasuk ke kamar mandi. Kerusakan seperti ini juga bisa dialami oleh sopir ojek online yang tidak memiliki pelindung handphone.

Beberapa orang akan mengunjungi tempat servis terbaik dengan alasan handphone mati total dengan beragam sebab. Untuk kerusakan seperti ini, perhatikan buku garansi dan lihat apakah masih berlaku atau tidak. Jika ya, maka Kamu beruntung masih bisa menggunakannya.

Pernahkah menemukan tulisan, “Sayangnya aplikasi terhenti…” pada handphone Anda? Jika sekali dua kali terjadi, barangkali tidak perlu dipermasalahkan. Namun, jika terus-menerus dan mengganggu aktivitas maka kemungkinan besar IC EMMC atau otaknya alami kerusakan.

Seperti pada manusia, ketika otak mengalami error maka kerja seluruh anggota lainnya turut berpengaruh. Hal ini terbilang serius sehingga dianjurkan mendatangi Asus Service Center Surabaya untuk memperoleh perawatan terbaik dan mengembalikan fungsi handphone.

Ilustrasi di atas hanya contoh, sementara di lapangan bisa terjadi jenis kerusakan-kerusakan lainnya tanpa prediksi. Kamu dapat mempelajari lebih lanjut langsung.

Pentingnya untuk Mengetahui Nomor Perbaikan

Asus Service Center Surabaya
Sumber gambar: rumahdroid

Ketika mendatangi Asus Service Center Surabaya maka secara resmi Kamu akan diberikan nomor perbaikan yang bisa diupdate secara berkala dari jarak jauh. Kamu dapat memantau bagaimana perkembangan servis perangkat tersebut tanpa harus mendatangi lokasi langsung.

Caranya mudah, datangi website resmi Asus, kemudian masuk ke bagian perbaikan, kemudian masukan nomor perbaikan yang sudah diberikan. Kamu dengan sendirinya akan melihat proses dan status perangkat tersebut sehingga mudah sekali untuk memonitornya.

Pada beberapa situasi, terkadang estimasi waktu perbaikan dalam hal ini tanggal selesai terkadang tidak bisa diprediksi. Angka hanyalah prediksi, sementara itu secara riilnya bergantung pada separah apa kerusakan terjadi sehingga bisa lebih lama untuk lebih cepat.

Hal ini adalah informasi penting yang wajib diketahui, artinya ketika pihak penyedia jasa tidak menunjukan angka, maka Kamu dapat menanyakannya secara langsung. Jika tidak memiliki akses untuk memeriksa proses servis maka Kamu akan lebih cemas saat menunggu.

Asus Service Center Surabaya sudah memberikan kemudahan tanpa mengharuskan pemilik perangkat mengunjungi gerai secara langsung. Kamu cukup melakukan kunjungan dua kali, yaitu pada saat barang diantarkan untuk diperbaiki dan ketika selesai diperbaiki oleh teknisi.

Pentingnya Mengapa Harus Mengetahui Nomor Serial

Jika terlanjur meninggalkan Asus Service Center Surabaya tanpa mengetahui atau bertanya perihal nomor perbaikan, maka Kamu juga bisa untuk memasukan nomor serial pada masing-masing jenis perangkat. Untuk mengetahui hal ini juga Kamu harus memiliki pengetahuan dengan lebih dulu.

Nomor serial adalah suatu identitas yang ada pada perangkat yang bisa membedakan antara satu dengan yang lainnya. Jika diibaratkan pada manusia maka bisa disamakan seperti kartu identitas atau KTP. Setiap perangkat memiliki identitas berbeda, tidak mungkin ada serial number sama antar ponsel.

Nomor serial ini selalu unik, biasanya terdiri atas kombinasi huruf maupun angka dengan panjang bergantung pada masing-masing merek. Kamu tidak perlu menghafalkan, cukup menyiapkan kertas maupun media lainnya untuk mencatat kemudian menginputnya saja.

Nomor serial ini dimiliki oleh seluruh komponen komputer, bukan hanya bundling komputer secara keseluruhan. Ada nomor serial keyboard, mouse, monitor, dan sebagainya. Setiap nomor seri memudahkan pelacakan pada masing-masing perangkat elektronik yang diperbaiki.

Pelacakan dari nomor seri maupun nomor perbaikan menjadi sarana memudahkan untuk Kamu berhubungan dengan Asus Service Center Surabaya. Pelayanan seperti ini tidak mungkin didapatkan ketika Kamu memutuskan memilih lokasi servis non-resmi dari Asus.