Nomor Biznet Call Center Terbaru dan Informasi Tarifnya

Nomor Biznet Call Center Terbaru dan Informasi Tarifnya

Kamu wajib mengetahui berapa nomor Biznet Call Center jika memang berlangganan internet atau TV interaktif disini. Call Center (CC) merupakan nomor telepon 24 yang dapat dihubungi oleh pengguna ketika ada pertanyaan, membutuhkan informasi maupun keluhan terhadap layanan tersebut.

Sebagai perusahaan yang menyediakan jaringan internet terbaik, Biznet tentunya juga memberikan fasilitas berupa contact center yang dapat dihubungi kapanpun dibutuhkan. Sehingga jika sewaktu-waktu mengalami masalah atau kendala, maupun ingin mendapatkan informasi, maka dapat menghubungi tim perusahaan melalui Call Center.

Tahukah Kamu, adanya fitur call center dapat bergantung pada perusahaan tersebut karena memang tidak semua merek layanan seperti. Dengan adanya fasilitas CC tersebut juga menjadi bukti bahwa Biznet berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan para pelanggan.

Maka dari itu, kali ini Kami akan berbagi informasi Biznet Call Center  beserta info customer care Biznet di media sosial yang dapat Kamu hubungi. Belum tahu? Yuk, catat dulu nomor-nomor CS Biznet ini agar sewaktu-waktu dibutuhkan Kamu tidak kelimpungan untuk mencarinya. Mari simak.

Sekilas Tentang Layanan Biznet Home

Nomor Biznet Call Center Terbaru dan Informasi TarifnyaSebelum membahas lebih jauh tentang Biznet Call Center , Kami akan sedikit membahas terlebih dahulu mengenai Biztnet Home. Layanan internet super cepat ini sudah dikembangkan sejak tahun 2000 silam yang saat ini semakin berekspansi dengan memberikan pelayanan yang lengkap.

Dalam perjalannya, Biznet sudah merilis jaringan Fiber Optic sejak 15 tahun lalu di Jakarta. Sementara yang terbaru pada 2018 lalu, perusahaan ini menghadirkan layanan The New Biznet Fiber untuk semakin menggaet banyak pelanggan. Ditambahkan tahun lalu mereka mengeluarkan Biznet IPTV dengan koleksi channel lokal dan internasional paling lengkap beresolusi 4K.

Biznet memang belum mencapai seluruh wilayah Indonesia, tercatat baru 110 kota saja yang bisa menikmati layanan The New Biznet Fiber. Tidak heran jika demi memberikan fasilitas-fasilitas yang terbaik untuk para pelanggan, Biznet juga menyediakan layanan pengaduan berupa Biznet Call Center , media sosial, YouTube, email dan lainnya.

Itulah yang akan Kami jelaskan, yakni mengenai daftar kontak Biznet yang bisa kalian hubungi. Apalagi menghubungi call center akan dikenakan biaya telepon, sebelum kehabisan pulsa banyak diketahui juga tarif panggilannya disini.

Biznet Call Center, Telepon, WA dan Email

Pusat Panggilan Biznet
Sumber gambar: call center

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Biznet Call Center  merupakan layanan pengaduan 24 jam yang bisa Anda hubungi ketika ada masalah, pertanyaan atau membutuhkan informasi apapun. Tim customer service yang ramah akan dengan sigap menjawab semua Kamu dan jika memang membutuhkan penanganan lebih lanjut maka akan ada tim teknis ke lokasi (ketika masalah terkait dengan kendala teknis).

Catat beberapa nomor telepon CC Biznet Home Indonesia berikut ini:

  1. Hubungi Biznet Home

Bagi yang ingin menghubungi melalui ponsel seluler maka bisa menelepon di nomor +62-21-57981788

  1. Pusat Kontak

Jika berencana menghubungi melalui telepon rumah atau telepon kabel, maka bisa menelepon di nomor 15 00 933

  1. Surel

Biznet juga menyediakan layanan customer care email di alamat home_care@biznetnetworks.com yang bisa kamu hubungi kapanpun dibutuhkan, tapi biasanya baru akan dibalas 24 jam setelah mengirim pesan. Jadi kurang cocok bagi kalian yang membutuhkan respons cepat, misalnya ketika terjadi masalah internet putus.

  1. Obrolan Langsung

Di situs resmi Biznet yang beralamat di biznethome.net, Kamu juga dapat menggunakan fitur live chat yang disediakan untuk menghubungi CS. Karena berupa layanan live chat biasanya admin CS akan merespon chat Kamu dengan cepat.

  1. Ada apa

Tidak ingin dikenakan biaya layanan saat menghubungi Biznet Call Center ? Kamu bisa chat saja CS Biznet melalui nomor WhatsApp +62811 9690 8888. memulai chatting dengan sapaan dulu yah, setelah itu menjelaskan apa masalah atau pertanyaan yang ingin disampaikan.

Tarif Menghubungi Pusat Pelayanan Biznet

Apakah menghubungi pusat layanan dengan nomor-nomor di atas yang dikenakan biaya? Tentu saja, karena perusahaan penyedia jaringan internet ini tidak memberikan fasilitas gratis mengenai pusat layanan tersebut. Menurut informasi, Kamu akan dikenakan biaya telepon dari Rp 1.700 per menit ketika menelepon Biznet Call Center  (sudah termasuk PPN 10%).

Namun tidak perlu khawatir, bagi yang tidak mau rugi, Kamu bisa memakai layanan gratis untuk menghubungi Biznet. Misalnya melalui nomor WhatsApp seperti yang sudah Kami sebutkan di atas dimana Kamu tidak dikenakan biaya apapun selain data internet. Jika dibandingkan dengan layanan telepon tentu menghubungi Biznet lewat WA lebih murah bukan?

Selain melalui WhatsApp, Kamu juga bisa mengontak CS melalui media sosialnya lhoh. Layanan ini berguna bagi pelanggan yang ingin mendapatkan info-info update dari Biznet. Berikut nama akun untuk masing-masing medsosnya:

  1. Instagram: @biznethome
  2. Facebook : BiznetHome
  3. Youtube : Biznet

Jadi buat kalian yang tidak ingin buang buang pulsa maka bisa berkomunikasi dengan admin customer service melalui media sosial official mereka. Dengan mem-follow akun tersebut Kamu juga akan mendapatkan berbagai info ter-update seperti bonus, promo maupun jika sedang terjadi kendala.

Hal-hal yang Sering Ditanyakan Ketika Menghubungi CC Biznet

Apa sih hal-hal yang sering bertemu ketika menghubungi call center Biznet? melihat dari potensi, sudah pasti orang-orang yang menghubungi customer service karena memang ada sesuatu yang ingin dikembangkan atau sedang kendala.

Salah satu masalah yang paling sering membuat pelanggan menghubungi contact center yakni ketika internet terputus tiba-tiba. Siapa sih yang tidak kesal jika sedang asik menonton film atau bekerja, lalu tiba-tiba internet putus? Inilah salah satu alasan mengapa Kamu harus menyimpan nomor CC Biznet agar jika sewaktu-waktu mengalami masalah maka bisa segera menghubungi CS.

Selain itu, tidak sedikit juga calon pelanggan yang menghubungi CS untuk mendapatkan informasi seputar layanan. Misalnya ingin menanyakan syarat dan ketentuan untuk memasang Biznet di rumah serta informasi harga paketannya. Bagi yang malas atau tidak mau repot mencari info di internet, maka bisa menelepon CS melalui nomor-nomor di atas yah.

Tips dari Kami bagi yang ingin menghubungi call center, siapkan data-data pribadi yang berkaitan dengan data pelanggan Biznet Kamu. Biasanya di awal telepon CS akan melakukan konfirmasi data terlebih dahulu sebelum masuk ke percakapan, tentu ini berlaku untuk yang sudah menjadi pelanggan.

Namun jika Anda adalah pengguna baru, tidak perlu khawatir karena tim customer service akan memberikan informasi apapun yang Anda order. Jangan ragu untuk menanyakan detail layanan Biznet terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk berlangganan. Tanyakan juga mengenai paket layanan mana yang paling cocok untuk digunakan.

Di situs resmi Biznet sendiri sebenarnya sudah menyediakan informasi lengkap. Kamu yang enggan menelepon layanan pelanggan bisa membaca detail layanan perusahaan ini melalui laman resminya seperti yang sudah Kami buka di atas. Mungkin sampai disini dulu yang bisa kami sampaikan seputar Biznet. Melalui informasi Biznet Call Center  wajib Kamu catat dan wajib untuk disimpan.