9 Langkah Upgrade Windows 11 Secara GRATIS

Hallo sobat teknohits di manapun kamu berada. kali ini mimin akan memberikan sebuah informasi super penting nih untuk kamu yang ingin mengupgrade Windows ke windows 11 tapi dananya belum ada, karena kamu bisa lho lakukan dengan gratis, Tidak percaya? Yuk simak infonya berikut ini.

1. Langkah pertama, kamu kudu memastikan dan periksa apakah PC kamu kompatibel dengan Windows 11. Gunakan Aplikasi Microsoft PC Health App.

2. Bila PC kamu dukung, kamu kudu mendaftar sebagai Windows Insider di situs resmi Microsoft untuk memperoleh upgrade Windows 11 lebih awal.

3. Pada PC Windows 10 kamu, buka Settings > Update & Security > Windows Insider Program.

4. Lalu kamu klik tombol Get Started dan tautkan akun Microsoft yang kamu pakai untuk mendaftar menjadi Windows Insider.

5. Ketika diminta untuk pilih pengaturan Insider-mu, pilih Release Preview.

6. Konfirmasi dan setujui persyaratan Microsoft, lalu restart PC kamu.

7. Lalu kembali ke Settings > Update & Security dan kamu akan lihat spanduk baru dengan pembaruan opsional ke Windows 11.

8. Klik opsi donwload dan instal dan ikuti petunjuk untuk memperoleh Windows 11 lebih awal.

9. Setelah sukses di-upgrade ke Windows 11, kamu bisa menuju ke Settings > Windows Update dan pilih Stop getting preview builds untuk batalkan pendaftaran dari pembaruan pratinjau untuk Windows 11 dan tetap pada versi final.