Ingin Membuat Logo Keren? Coba Deh Pakai Beberapa Website Ini

Ingin Membuat Logo Keren? Coba Deh Pakai Beberapa Website Ini

Untuk kamu yang sedang mencari cara untuk membuat logo keren, beberapa website ini bisa kamu manfaatkan nih. logo merupakan salah satu hal paling penting saat kamu membuat sesuatu seperti logo perusahaan, tempat usaha atau lain sebagainya. Jadi. Yuk langsung saja inilah website logo terbaik dibawah ini.

1. GraphicSprings.

Rekomendasi situs website bikin logo berikutnya adalah GraphicSprings. Pada situs ini enggak cuma menawarkan template logo tapi pula memberikan sebuah desain branding kit yang menarik. Di antaranya kartu nama, brosur, poster, kop surat, dan semacamnya juga dapat dibikin lewat platform ini. Dari portal GraphicSprings, kamu dapat membikin desain logo sederhana dengan mudah.

2. Ucraft.

Sama seperti dengan situs desain logo lainnya, Ucraft pula bebasin kamu untuk berkreasi membuat logo. Pada platform ini terdapat berbagai pilihan ikon dan fitur yang lengkap untuk bikin sebuah logo. Dengan begitu, kamu nantinya bebas untuk berkreasi dalam mendesain logo baik dari tulisan, warna, sampai gambar yang akan dicantumkan. Hasil desain di Ucraft dapat diunduh dalam format SVG atau PNG.

3. Hatchful.

Selanjutnya terdapat situs Hatchful yang pula tawarkan beragam pilihan dalam bikin logo online gratis. Platform ini cocok kamu pakai untuk bereksplorasi dengan kreativitas. Hatchful tampilkan beberapa template logo yang disesuaikan dengan input data bisnis kamu. Dari template yang sudah dipilih, kamu pula diberikan kebebasan untuk lakukan sebuah kustomisasi. Dimulai dari kustom warna, font, maupun icon utama. Tapi sayangnya, penggunaan tools tersebut cukup terbatas.

4. Logoshi.

Bila kamu rasa kurang mempunyai sense dalam membuat desain yang baik. Maka Logoshi bisa jadi situs pilihan pembuat logo yang tepat. Logoshi memberikan berbagai fasilitas atau fitur yang lengkap dan mudah dipraktikkan. Situs bikin logo gratis tersebut akan tampilkan berbagai logo berdasarkan input data yang kamu lakukan. Akan tetapi, bila masih merasa belum puas kamu bisa melakukan kustomisasi pada desain logo tersebut.

SquareSpace hadir sebagai platform untuk membikin logo gratis yang sangat mudah digunakan. Tampilan UI pada laman squarespace.com terlihat simpel dengan nuansa hitam dan putih. Begitu masuk, kamu akan dimintai untuk mengisi nama brand yang akan kamu buat. Setelah itu, kamu sudah dapat mulai mendesain logo untuk brand yang sudah kamu input.

Di sebelah kiri, terdapat pilihan ikon utama untuk mempermanis desain logo mu. Sementara di bagian bawah, SquareSpace sediakan preview desain logo saat diaplikasikan ke berbagai media seperti kartu nama, t-shirt, dan tampilan website.

6. Design Mantic.

‌Situs website untuk bikin logo terakhir terdapat Design Mantic. Situs tersebut cenderung lebih cocok digunakan untuk membuat logo perusahaan. Cara memakainya pun sederhana dan mudah. Sebelum memakai, pastikan kamu telah mendaftar akun pada situs ini.

Berikutnya, masukkan nama perusahaan dan jenis industri yang diinginkan, lalu situs ini akan memberikan ragam pilihan logo yang menarik. Selain itu, kamu pula dapat mengatur bentuk, warna, serta menambahkan teks lainnya pada logo yang sudah dipilih.