Cara Mudah Unreg Paket Indosat Ooredoo Untuk Berhenti Langganan

Cara Mudah Unreg Paket Indosat Ooredoo Untuk Berhenti Langganan

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada kali ini mimin akan memberikan sebuah informasi khusus untuk kamu pengguna provider Indosat Ooredoo yang sedang ingin berhenti langganan.

Tentunya kamu pula sudah mengetahui jika Indosat Ooredoo khususnya layanan IM3 adalah salah satu layanan provider paling populer di Indonesia. Provider ini sangat digemari oleh kaum milenial karena memiliki harga yang murah serta sering mengadakan promo menarik.

Tentunya, paket yang dipunyai oleh Indosat Ooredoo narik apabila dilihat dari sisi harga dan apa saja yang ditawarkan. Akan tetapi, umumnya beberapa paket cuma dapat diaktifkan satu kali atau enggak diakumulasikan sehingga kudu diberhentikan dahulu untuk bisa daftarkan kembali.

Untuk itu lah kamu dapat menlakukan unreg terlebih dahulu pada smartphone atau ponsel yang digunakan. Bagi sobat yang belum tahu cara unreg paket Indosat Ooredoo maka bisa melihat tutorialnya di bawah ini.

Cara Unreg Paket Indosat Untuk Berhenti Langganan

1. Lewat layanan SMS

Cara ini yang paling mudah dalam hentikan atau unreg paket Indosat Ooredoo yang dipunyai sebab singkat dan lebih jelas terlihat. Langkah awal pastinya kamu kudu membuka aplikasi Messaging atau SMS yang ada di setiap smartphone. Berikutnya, sobat bisa langsung ketik pesan dengan format UNREG dan dikirimkan ke 363. Tunggu saja sampai muncul balasan pesan dari Indosat Ooredoo yang katakan bahwa Gadgeter tidak berlangganan paket apa pun.

2. Memakai Kode Dial Telepon

Sebelum era internet, kode dial adalah sebuah cara yang sangat umum digunakan untuk mengaktifkan sebuah paket dari operator. Makanya tentunya ada pula kode dial untuk memberhentikan paket yang sedang digunakan. Untuk operator Indosat, berikut ini langkahnya.

  • Cara yang kedua pula cukup mudah, dimana Gadgeter bisa langsung mengunjungi aplikasi Phone dan langsung mengetik *123# dan tekan OK atau Call.
  • Berikutnya, sobat akan disuguhkan dengan daftar menu dan piilih Internet/Nelp/SMS.
  • Dari menu yang muncul berikutnya, pilih Status&Info yang akan mearahkan ke halaman baru.
  • Terakhir kamu bisa memilih Berhenti dan pada tampulan konfirmasi pilih Ya.

Dengan menggunakan salah satu dari dua metode itu, kamu dapat memberhentikan segala jenis paket yang sedang digunakan baik itu internet maupu telepon khususnya yang bersifat recurring atau aktif otomatis pada bulan berikutnya atau yang sudah habis.

Perlu menjadi catatan, pastikan ya paket yang ingin diberhentikan dengan benar karena enggak akan dapat dikembalikan lagi bila salah pilih.