Cara Mudah Dapatkan Poin Telkomsel Untuk Tukarkan Hadiah Menarik

Telkomsel merupakan salah satu provider terbesar di indonesia karena mempunyai jaringan yang sangat luas dan koneksi internet yang merata. dengan title tersebut tentunya Telkomsel mempunyai beberapa program yang bisa digunakan para pengguna setianya.

Salah satu program Telkomsel yang banyak digunakan para pengguna karena dianggap sangat menarik yaitu Telkomsel Poin, Fungsi dari program ini adalah kamu bisa mengumpulkan koin koin Telkomsel dan jika sudah memenuhi kamu bisa menukarkan poin tersebut dengan produk telco (SMS, voice, data), digital produk (NSP, content, games, voucher e-book), dan produk maupun diskon menarik dari merchant pilihan.

Untuk dapat memperoleh Poin Telkomsel ini, sobat kudu berlangganan layanan pascabayar kartuHalo atau prabayar simPATI atau pun kartuAS. Nantinya untuk poin Telkomsel pada pascabayar bisa diperoleh dari tagihan atau billing dan poin Telkomsel pada prabayar dapat diperoleh dari isi ulang.

Batas minimum untuk memperoleh Poin Telkomsel kamu harus mempunyai nominal Rp50.000 dalam tagihan untuk pascabayar atau isi ulang untuk prabayar. Nantinya pengguna pascabayar akan memperoleh 2 poin setiap kelipatan Rp 5.000 dan prabayar akan mendapatkan 1 poin setiap kelipatan Rp 5.000.

Setiap tahunnya, Poin Telkomsel tersebut mempunyai masa berlaku sehingga akan hangus pada waktu yang ditentukan. Untuk tahun 2017, Poin Telkomsel dimulai dari tanggal 1 Januari 2017 dan akan hangus setelah tanggal 31 Desember 2017 pukul 23.59.

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel

Untuk ketahui jumlah poin dan status pelanggan, sobat bisa langsung mengetik POIN dan mengirim SMS ke 777. Selain itu, poin pula bisa sobat liihat dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel, mengetik kode *700#, atau menghubungi call center dengan nomor 188.