Layanan Call Center Axa Mandiri General Insurance
Sumber gambar: call center

Informasi Layanan Call Center Axa Mandiri General Insurance

Call center AXA Mandiri merupakan sebuah layanan yang diberikan sebagai bentuk mempermudah setiap nasabah mendapatkan informasi. Permasalahan asuransi yang cukup penting membutuhkan alur informasi jelas dan transparan. Bagi orang awam, asuransi memang dianggap cukup rumit. Apalagi dengan kewajiban membayarnya yang dianggap memberatkan.

Namun pada kenyataannya asuransi memberikan jaminan ketika mengalami hal buruk diluar dugaan. Hal tersebut merupakan bentuk pencegahan supaya kamu tidak perlu khawatir di masa depan. Layanan asuransi juga memberikan keamanan pada tingkatan tertentu. Jadi bisa dikatan sangat membantu menyelesaikan berbagai permasalahan menyangkut keamanan.

Polis asuransi terkadang memang sulit di klaim, terutama jika beberapa prosedur masih terlewat. Nasabah biasanya akan kesulitan untuk meminta klaim tersebut jika dibutuhkan. Namun ketika memanggil call center, maka kamu bisa mendapatkan beberapa informasi. Apalagi tugas call center juga menyediakan informasi yang dibutuhkan oleh nasabah.

Sebagai salah satu perusahaan jasa penyedia jasa asuransi, AXA memang menawarkan pelayanan kepada setiap nasabah. Call center AXA Mandiri juga salah satu bentuk fasilitas yang diberikan untuk mewadahi setiap pertanyaan. Hal tersebut memudahkan setiap orang supaya tidak perlu datang ke kantor cabangnya.

Informasi Tentang Asuransi AXA Mandiri

Perusahaan jasa keuangan memang telah berkembang sejak lama dan menyediakan berbagai layanan kepada masyarakat. Selain itu, jasa keuangan seperti pembiayaan investasi, peminjaman, hingga asuransi cukup banyak diminati. Hal tersebut karena tidak banyak lembaga yang bersedia memberikan layanan tersebut karena dianggap penuh dengan risiko.

AXA Mandiri juga merupakan perusahaan jasa keuangan yang bergerak di beberapa sektor jasa, salah satunya adalah penyedia polis asuransi. Call center AXA Mandiri diberikan untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan cepat. Memberikan layanan informasi terkait kebijakan dan ketentuan ketika hendak melakukan klaim pada polis asuransi.

Sebenarnya perusahaan ini sudah berdiri lama, tepatnya di Paris sejak 1817 dimana penyedia jasa keuangan mulai muncul. Kemudian karena terus berkembang dengan pesat akibat ada akuisisi maka berganti nama. Tahun 1985 menjadi tahun dimana AXA menjadi nama resmi bersamaan dengan akuisisi dari Drouot Group.

Perusahaan penyedia jasa asuransi ini kemudian berkembang di seluruh dunia, salah satunya Indonesia. Di Indonesia, AXA berkolaborasi dengan Mandiri untuk memperkuat jaringan pasar. Tidak heran jika sudah lebih dari 1300 kantor cabang di Indonesia berdiri. Ditambah dengan memiliki 2300 finansial advisor di berbagai kota.

Banyaknya kantor cabang yang didirikan memiliki tujuan untuk memberikan kesempatan setiap orang mendapatkan polis asuransi. Apalagi ada banyak hal yang perlu diasuransikan seperti kesehatan hingga aset berharga lain seperti kendaraan. Asuransi ini nanti akan sangat bermanfaat ketika dibutuhkan ketika nasabah mengalami hal tidak terduga.

Layanan Call Center AXA Mandiri

Sebagai bentuk kepedulian kepada setiap nasabahnya, AXA Mandiri memberikan layanan call center dalam berbagai bentuk. Call center tersebut bisa membantu ketika kamu sedang mengalami masalah klaim, perubahan klaim, hingga layanan lain. Caranya cukup mudah dengan melakukan panggilan pada nomor (021) 3005 999 di jam kerja.

  1. AXA Mandiri SMS

Layanan Call Center Axa Mandiri General Insurance
Sumber gambar: axa Indonesia

Salah satu layanan yang bisa nasabah pakai adalah melalui SMS. Berbeda dengan panggilan pengaduan, layanan melalui SMS bisa kamu nikmati selama 24 jam. Ini lebih membantu ketika pada saat-saat tertentu diluar jam kerja kamu membutuhkan sesuatu. Misalnya mengalami hal buruk dan ingin klaim asuransi.

Kamu bisa mengirim SMS ke nomor 67999 dengan nomor yang sudah terdaftar. Pastikan kamu sudah mendaftarkan nomor pribadi supaya memudahkan proses verifikasi. Namun sayangnya layanan SMS ini hanya bisa diakses oleh provider Indosat serta Telkomsel saja. Sedangkan satu nomor hanya dipakai untuk satu nomor polis.

  1. AXA Mandiri Quick Response

Layanan lain yang bisa dipakai selain call center AXA Mandiri adalah bernama Quick Response. Namun sayangnya layanan ini hanya bisa dilakukan bagi nasabah yang berada di daerah Jabodetabek. Bagi nasabah yang tinggal di daerah tersebut bisa menghubungi (021) 3005 8788 pada hari dan jam kerja.

  1. AXA Voice

Layanan ini cukup unik dengan hanya menghubungi nomor (021) 3005 9999 dan mendapatkan beberapa informasi penting. Misalnya nomor 11 untuk mengetahui harga unit, nomor 1423 tentang informasi perubahan pada data polis, dan sebagainya. Layanan ini cukup membantu bagi orang-orang dengan tingkat kegiatan yang banyak.

Alamat Kantor Pusat AXA Mandiri

Alamat Kantor Pusat AXA Mandiri
Financial ex mandiri

Jika kamu tidak puas dengan layanan call center AXA Mandiri, kamu bisa mendatangi kantor pusatnya. Kantor pusatnya berada di Jakarta, tepanya adalah Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18 Kuningan City. Kamu bisa mengunjungi AXA Tower Lantai GF pada hari kerja senin hingga jum’at.

Namun jika ingin mengirim sebuah keluhan tertentu, maka bisa dikirimkan ke alamat yang sama, namun ditujukan kepada Up. Complaint Management Unit AXA Financial. Kamu bisa mengajukan berbagai keluhan yang terkait dengan urusan asuransi. Misalnya saja jika sudah mengajukan perubahan data namun belum ditanggapi.

Bagi nasabah yang berlokasi di Jawa Timur dan sekitarnya maka tidak perlu pergi ke Jakarta. Hal tersebut karena di Surabaya juga didirikan kantor cabang untuk menampung keluhan dari setiap nasabah. Alamatnya berada di Jl. Polisi Istimewa No. 32-38 Darmo yang cukup mudah dijangkau.

Karena itu, kamu tidak perlu risau ketika terjadi masalah di waktu yang kurang tepat. Ada berbagai kantor cabang yang bisa dituju dengan mudah. Layanan melalui panggilan juga bisa dilakukan supaya nasabah mendapatkan solusi dengan cepat. Layanan tersebut nanti akan membantu menyelesaikan permasalahan yang sedang dialami.

Produk Polis Asuransi AXA Mandiri

Produk Polis Asuransi AXA Mandiri
Sumber gambar: media konsumen

Sebagai perusahaan penyedia jasa keuangan, tentu ada banyak produk yang ditawarkan kepada setiap orang. Karena itu, call center AXA Mandiri adalah untuk memberikan layanan detail informasi terhadap setiap produk polis. Layanan ini berupa informasi kewajiban premi hingga informasi syarat dan ketentuan yang diperlukan dalam asuransi.

Ada banyak layanan jasa keuangan yang ditawarkan seperti asuransi umum hingga asuransi bersifat khusus. Setiap jasa asuransi tentu memiliki prosedur klaim masing-masing, meskipun tidak jauh berbeda. Namun bagi orang baru dalam dunia asuransi, perbedaan tersebut cukup membingungkan. Bahkan tidak jarang tidak mereka pahami.

Hadirnya call center AXA Mandiri untuk memberikan layanan informasi kepada calon nasabah supaya tepat memilih asuransi. Apalagi asuransi merupakan upaya pencegahan ketika terjadi hal buruk di masa depan. Kesalahan memilih asuransi tentu akan membuat nasabah mengalami kerugian karena tidak mendapatkan ganti rugi layak.

Selain itu, perlu dipahami bahwa jasa ini bukan hanya untuk perorangan, namun bisa dipakai secara berkelompok. Misalnya adalah untuk korporasi yang ingin menjaga setiap aset sehingga di masa depan mendapatkan ganti ketika mengalami kerusakan. Hal ini membuat pemilik korporasi bisa berpikir tenang dalam menjalankan perusahaan.

Meskipun ada beberapa cara untuk mendapatkan layanan informasi tersebut, kamu perlu melakukan panggilan di saluran resmi. Tujuannya supaya tidak terkena penipuan yang mengatasnamakan perusahaan tersebut. Perlu diingat juga bahwa layanan ini bersifat gratis sampai tingkatan tertentu. Karena itu, call center AXA Mandiri cukup membantu nasabah.