Trik Rahasia Agar Akun Whatsapp Kebal Hacker

Trik Rahasia Agar Akun Whatsapp Kebal Hacker

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi pesan singkat paling populer di dunia maupun di Indonesia, akan tetapi karena kesuksesan perusahaan yang mempunyai markas besar di California, Amerika Serikat ini sering kali menjadi target para hacker untuk meretas akun para pengguna whatsapp.

Tentunya tidak dipungkiri karena whatsapp sering kali dijadikan sebagai media yang berisi hal hal berbau privasi yang harus dan sangat dilindungi. oleh sebab itu dalam artikel ini mimin akan memberikan trik rahasia untuk kamu yang ingin melindungi akun whatsapp kamu dari hacker dengan cara berikut ini.

Biasanya pelaku penyadapan bisa membagikan tampilan dan mengakses aktivitas layanan WhatsApp lewat komputer dengan memanfaatkan fitur WhatsApp Web itu.

Cukup mudah untuk ketshui apakah WhatsApp yang dipakai akan terhubung dengan layanan WhatsApp Web atau tidak, apalagi untuk kamu yang belum pernah menggunakan fitur itu. Umumnya, saat layanan WhatsApp Web aktif, ponsel akan munculkan sebuah notifikasi yang menunjukkan bahwa layanan WhatsApp Web sedang berjalan.

Atau bila hscker memanfaatkan waktu dimana kamu sedang enggak menggunakan ponsel, kamu bisa mengecek secara manual komputer-komputer yang terhubung dengan layanan WhatsApp yang kamu pakai. Untuk mengecek dan menghapus penyadapan yang memanfaatkan fitur WhatsApp Web, kamu bisa melakukan beberapa langkah berikut di bawah ini.

Cara Menghentikan Penyadapan WhatsApp

  • Buka aplikasi WhatsApp yang digunakan.
  • Lalu kamu tinggal klik tombol menu yang terletak di pojok kanan atas pada ponsel berbasis sistem Android atau masuk ke Settings pada perangkat yang menggunakan sistem iOS.
  • Setelah itu, pilih opsi WhatsApp Web seperti saat mau gunakan layanan WhatsApp Web.
  • Dalam menu itu, cek terdapat atau tidak komputer yang mencurigakan, bila ada klik opsi Log out from all computers.

Cara Menghilangkan Sadapan Whatsapp Dengan Log Out WhatsApp Web

Cukup mudah bukan untuk keluar dari fitur web tersebut? Salah satu saran kami, meski enggak menemukan komputer yang mencurigakan, ada baiknya kamu keluar dari semua layanam WhatsApp Web sebagai antisipasi layanan itu dimanfaatkan oleh orang lain untuk memata-matai kamu.