Cara Mudah Menghapus Akun Google Di HP Xiaomi

Cara Mudah Menghapus Akun Google Di HP Xiaomi

Jika kamu ingin menjual smartphone kamu, tentunya ada beberapa hal yang perlu kamu lakukan salah satunya adalah menghapus akun Google kamu, karena mungkin saja akun tersebut sudah kamu tautkan ke beberapa situs penting atau bahkan menjadi salah satu akses kedalam akun sosial media milik kamu.

Oleh sebab itu dalam artikel kali ini teknohits ingin coba mengulas beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk menghapus akun Google sebelum menjual smartphone berikut ini. Ohiya cara dibawah ini cuman bisa kamu lakukan pada smartphone XIAOMI saja ya sobat.

Cara Hapus Akun Google di Perangkat Xiaomi

Untuk mengeluarkan akun Google yang digunakan di perangkat Xiaomi, sobat xiaomi enggak perlu menginstal aplikasi tambahan di perangkatnya. Seperti yang kita kamu ketahui, hampir semua perangkat Android dilengkapi dengan pengaturan akun di dalamnya.

Perangkat buatan Xiaomi ini pula memiliki pengaturan akun secara default di dalamnya. Lewat sebuah pengaturan ini, sobat mimin bisa mengelola akun-akun yang ditautkan ke perangkat Xiaomi milik kamu, termasuk untuk menambahkan atau menghapus akun-akun itu. Berikut di bawah ini cara menghapus akun Google di perangkat Xiaomi via pengelola akun di Setelan atau Settings.

Cara Menghapus Akun Google di Ponsel Xiaomi

  • Buka pengaturan ponsel Xiaomi dengan masuk ke Setelan.
  • Gulir ke bawah dan cari bagian Akun, kemudian pilih opsi Akun lain.
  • Setelah itu pilih Google.
  • Lalu kamu pilih akun Google yang ingin dihapus.
  • Klik tombol Lainnya, kemudian pilih opsi Hapus.
  • Bila muncul konfirmasi untuk menghapus akun, pilih Hapus Akun.
  • Jika banyak memiliki akun Google yang ingin dihapus, MiFans dapat mengulangi cara di atas.

Cukup mudah bukan untuk menghapus akun Google dari perangkat Xiaomi? Setelah menghapusnya, sobat akan menemukan kembali akun tersebut dalam semua layanan Google, termasuk Play Store, Gmail, YouTube, dan lain sebagainya, di perangkat Xiaomi.

VIRAL :  Apa Itu Satelit? Ini Dia Jawabannya

DAFTAR ISI