Spesifikasi Lenovo V330, Laptop Gagah & Kuat Abis

Siapa sih yang gak tahu lenovo? Jika kamu adalah seorang pecinta teknologi tentunya sudah tidak asing lagi dong dengan brand asal tiongkok ini, karena saat ini Lenovo menjadi salah satu vendor paling sukses dengan cangkupan produk yang sangat luas.

Bukan cuma Smartphone, Lenovo juga menjadikan laptop sebagai produk unggulan mereka & sudah diakui oleh para penggunanya, oleh sebab itu saat ini Lenovo sudah menghadirkan produk laptop terbaru mereka yaitu Lenovo V330 yang mempunyai berbagai keunggulan didalam nya.

Jadi untuk kamu yang ingin memiliki laptop dengan kekuatan super karena kokoh dan tidak rusak kamu harus memilih laptop ini. Dengan bobot 2,05 kg dan ketebalan 22,3 mm bikin Lenovo V330 cocok jadi sebuah perangkat portable untuk dibawa bepergian jauh.

Kelebihan utama dari Lenovo V330 tersebut terletak di kemampuannya untuk bertahan dalam kondisi ekstrim supaya dapat dipakai pada lokasi mana pun. Selain itu laptop ini pula mempunyai sebuah teknologi Active Protection System (APS) yang bisa melindungi data kamu saat terjadi malfungsi dengan langsung mengunci hard drive.

Varian tertinggi dari Lenovo V330 akan memakai prosesor Intel Core i7-8550U yang adalah generasi ke-8 dengan efisiensi yang lebih optimal. Prosesor berasitektur Coffe Lake tersebut memang mempunyai peningkatan performa yang cukup tinggi dibandingkan generasi Kaby Lake. Dengan begitu segala kebutuhan komputasi sehari-hari kamu bisa dijalankan dengan cukup lancar.

Soal pengolahan grafis, Lenovo menyematkan AMD Radedon 530 4GB DDR5 atau Intel UHD Graphics 620 sesuai dengan varian yang dipilih. Selain itu Lemovo V330 juga memiliki maksimum RAM mencapai 20GB DDR4 sedangkan kapasitas penyimpanan mencapai 512GB PCIe NVMe SSD dan 1TB HDD untuk menyimpan segala jenis data pribadi.

Laptop satu ini mempunyai layar dengan panel TB berukuran 15.6 inci dengan pilihan resolusi Full HD 1080p atau HD 768p. Enggak ketinggalan laposan anti-glare untuk mengurangi silau cahaya luar serta engsel yang dapat dibuka sampai 180 derajat sehingga laptop dapat digunakan secara lebih bervariasi.

Konektivitas yang dipunyai Lenovo V330 juga terbilang lengkap dengan menawarkan 2x USB 3.0 Type-A, 2x USB 3.1 Type-C Gen 1, VGA, HDMI, audio jack, dan 4-in-1 card reader. So. kamu enggak kudu bawa dongle untuk perangkat lawas, akan tetapi laptop akan siap untuk digunakan pada perangkat baru masa mendatang.

Enggak ketinggalan fitur Trusted Platform Module (TPM) yang berdampingan dengan Windows 10 Pro Bitlocker untuk mengenkripsi seluru data agar tidak mudah dicuri. Di samping itu juga udah ada fingerprint reader yang lebih aman dan mudah untuk melakukan proses login maupun lainnya.

Dengan segala spesifikasi tersebut, Lenovo menyematkan baterai 2 cell 39Wh yang digadang mampu bertahan hingga 16 jam penggunaan. Jika memang V330 mampu bertahan mendekati angka tersebut, maka rasanya pengguna tidak perlu khawatir untuk memakai laptop satu ini seharian di luar ruangan.

Tertarik untuk membeli Lenovo V330 ini? Untuk varian terendahnya, V330 dibandrol seharga Rp7,6 juta untuk varian i5-7200U dan Intel HD Graphics 620 sedangkan varian tertingginya dapat mencapai Rp 12 juta.