Cara Mudah Repost Story Instagram | Ternyata Cuma Begini

Saat ini instagram menjadi salah satu aplikasi sosial media paling besar di dunia, karena kabarnya pengguna instagram sudah mencapai 1 miliar pengguna, tentu itu merupakan hal yang sangat membanggakan ya. Karena kesuksesan tersebut instagram terus melakukan sebuah pembaharuan sistem dan fitur terbaru mereka, berbagai fitur lengkap bisa kamu gunakan saat memakai aplikasi yang masih dalam genggaman mark zuckerberg ini.

Berbagai fitur menarik tersebut diantaranya adalah multiple photo untuk memasukkan banyak foto, video, Instagram Story untuk bercerita sampai 1 menit dalam bentuk video atau foto, hingga Video Call antar penggunanya.

Akan tetapi pada artikel kali ini teknohits akan coba mengulas fitur repost instagram yang tentunya sangat bermanfaat bagi kamu, meskipun fitur ini sudah ada sejak lama & mungkin mayoritas dari kamu sudah tahu cara menggunakan nya, namun mimin berikan cara ini khusus untuk yang masih belum tahu aja ya.

Cara Repost Insta Story Instagram Orang Lain

  • Pertama, sobat harus menerima notifikasi atau pesan di Direct Message Instagram berupa mention dari Story pengguna lain.
  • Pada bagian atas pesan Story di Direct Message akan terlihat tulisan Mentioned you in a story, Add This to Your Story.
  • Selanjutnya, sobat bisa menekan tulisan Add This to Your Story.
  • Kemudian, Story teman atau pengguna lain akan masuk ke menu edit Story milik Gadgeter.
  • sobat dapat langsung tambahkan stiker, lokasi, mention, maupun tulisan pada Story tersebut.
  • Apabila telah selesai maka Gadgeter dapat langsung menekan tombol Send to.
  • Pada halaman Send to, Gadgeter bebas memberikan Story ke siapapun mulai dari akun milik sendiri hingga orang lain.
  • Nantinya Story pengguna lain akan langsung pada Story milik kita atau istilahnya Repost Story Instagram.

Langkah Repost Instagram Story

Dapat dibilang cara tersebut sangat mudah untuk dilakukan sebab enggak perlu untuk lakukan pengaturan yang susah, akan tetapi untuk dapat melakukan repost Story ini pastikan teman atau pengguna lain melakukan mention pada akun sobat ya. Mudah bukan? Dengan begitu kamu enggak peru repot-repot unduh dulu atau hal lainnya saat mau berbagi post instagram kesukaan.

Tinggalkan komentar