Tak Punya Uang, Pria Ini Nekat Jual Ginjal Demi Mobil Idaman

Dimasa pandemi ini, bisa dikatakan adalah masa masa yang sulit, karena buat kamu yang punya uang pas pasan bakal kesulitann untuk mewujudkan keinginan membeli barang idaman, namun ternyata ada solusi nih, jadi buat kamu yang ingin mewujudkan beli barang idaman tersebut, kamu bisa mencontoh ide pria ini agar semua impian mu bisa tercapai.

 

Philip Hill, pria asal Myrtleford, Victoria, Australia ini nekat menjual salah satu ginjalnya dengan harga 60 ribu dollar AS, atau Rp839 juta. dengan tujuan ingin mewujudkan impiannya yaitu membeli sebuah mobil yang yang sudah ia idamkan sejak lama.

Phillip mengatakan bahwa dia menggunakan uang tersebut untuk membeli mobil baru yang sudah lama dia idam idamkan. Dalam postingannya di akun media sosial pribadinya, Philip terlihat bahagia karena dia sudah menjalani operasi pengangkatan ginjal.

 

“Ketika kamu membutuhkan banyak uang untuk mobil Cruiser baru, cukup jual saja ginjalmu. Mereka memberi kamu 60 ribu dolar AS di Thailand. Aku masih punya satu (ginjal) yang tersisa, jadi semuanya baik-baik saja,” tulis Philip mengutip keepo.me. Setelah postingan philip tersebut viral, Netizen ramai berkomentar, hal itu adalah aksi yang gila, karena ginjal adalah salah satu organ penting bagi tubuh manusia. Apa gunanya punya mobil baru kalau kondisi tubuhnya sakit-sakitan begitu menurut para netizen.

 

“Jangan dijual, jagalah baik-baik ginjalmu. Karena hidup dengan 1 ginjal itu nggak lucu blasss, tulis netizen yang bernama Lilis Dewi. Ada juga netizen yang berkomentar, bahwa ia juga ingin membeli mobil impiannya, namun tak punya uang dan apakah ia harus meniru philip untuk menjual satu ginjalnya.

“Aku juga ingin membeli mobil impianku yang tak pernah bisa kubeli. Apakah aku harus melakukannya juga? Lol,” canda Yudi Kotru.

 

Lalu bagaimana tanggapan sobat Teknohits, atau apakah mau meniru aksi philip tersebut?