Deretan Paket Super 4G Unlimited Smartfren, Yuk Dipilih

Smartfren merupakan salah satu provider paling besar di indonesia dengan para pengguna setianya di seluruh penjuru tanah air. bukan cuma harga yang terjangkau, akan tetapi jaringan internet Smartfren juga saat ini telah merata dan bisa dirasakan kecepatannya oleh para pengguna.

Baru-baru ini Smartfren telah mengiklankan paket Super 4G Unlimited Plan yang akan akan manjakan para penggunanya., Super 4G Unlimited Smartfren adalah sebuah pilihan paket Internet dari Smartfren yang akan beri layanan akses internet Unlimited setiap hari dan berlaku di semua jaringan Smartfren.

Paket ini pula memberikan tambahan keuntungan Unlimited Nelpon ke sesama pengguna Smarftren. Dapat dibilang para pelanggan enggak perlu takut untuk kehabisan kuota saat mengakses internet sebab terdapat banyak sekali fitur menarik dalam paket ini yang serba unlimited.

Paket Super 4G Unlimited Smartfren tersebut mempunyai 3 varian yang terdiri dari paket Harian, paket Mingguan, dan paket Bulanan yang tentunya akan memiliki harga berbeda. Untuk itu, bagi sobat yang penasaran maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini :

Paket Super 4G Unlimited Smartfren

  • Varian Paket Harga + Benefit
  • Bulanan Rp 100.000 (Kuota Unlimited + FUP 1,5 GB/hari + kecepatan maksimal + bonus nelepon unlimited ke Smartfren)
  • Bulanan Rp 60.000 (Kuota Unlimited + FUP 1 GB/hari + kecepatan maksimal + bonus nelepon unlimited ke Smartfren)
  • Bulanan Rp 50.000 (Kuota Unlimited + tanpa FUP + kecepatan sampai 512 KBps + bonus nelepon unlimited ke Smartfren)
  • Mingguan Rp 49.000 (Kuota Unlimited + FUP 1 GB/hari + kecepatan maksimal + bonus nelepon unlimited ke Smartfren)
  • Harian Rp 9.000(Kuota Unlimited + FUP 1 GB/hari + kecepatan maksimal + bonus nelepon unlimited ke Smartfren)
  • Bisa dibilang paket Super 4G Unlimited ini menawarkan akses internet dengan kuota unlimited.

Akan tetapi, sobat kudu berhati-hati dalam pemakaian sebab kecepatannya akan turun atau disesuaikan apabila telah mengakses internet dengan kuota yang lebihi FUP atau pemakaian wajar.

Sementara itu, untuk sobat yang mau melakukan registrasi atau pembelian paket Super 4G Unlimited Smartfren ini cuma bisa dilakukan lewat aplikasi MySmartfren saja yang bisa diunduh di Google Play Store maupun Apple App Store.

Paket internet ini pula berlaku untuk semua pelanggan Smartfren prabayar, kecuali pengguna MiFi (sebab enggak bisa dipalai pada perangkat MiFi). Selain itu, pihak Smartfen katakan jika paket ini pula akan tersedia untuk pelanggan pascabayar. Nah untuk sobat yang mau mengetahui informasi lebih lanjutnya maka bisa mengunjungi situs resmi Smartfren.