Cara Mudah Mendapatkah Koin Shoppe Secara Gratis

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada kali ini mimin akan memberikan info menarik nih karena dalam artikel ini mimin sudah merangkum Cara Mudah Mendapatkan Koin Shoppe Secara GRATIS Tanpa Belanja. jadi mimin tidak mau basa basi lagi berikut ini kita langsung ulas caranya.

Event atau Promo

Shopee Goyang

Enggak jarang Shopee adakan sebuah event yang dapat diikuti oleh semua pelanggan. Umumnya event ini mengharuskan kamu untuk memakai aplikasi Shopee di smartphone dan lakukan suatu kegiatan yang telah ditetapkan oleh pihak Shopee.

Salah satunya adalah promo goyang Shopee yang sering kali dihadirkan pada beberapa kesempatan seperti bulan Ramadhan ataupun mendekati hari pesta belanja. Dengan promo tersebut kamu dapat memperoleh sejumlah koin Shopee yang cukup banyak tergantung usaha kamu.

Cara bermainnya mudah kok, kamu tinggal mengajak beberapa teman kamu sesama pengguna Shopee lalu tekan tombol Goyang Sekarang yang muncul saat membuka aplikasi. Selanjutnya kamu tinggal menggoyangkan smartphone sebanyak mungkin untuk memperbesar peluang kemenangan.

Reward Koin Shopee

Shopee Reward Koin

Selain ewat event atau promo, cara satu ini terbilang sangat mudah karena cuma butuh kamu untuk login ke aplikasi Shopee setiap harinya. Reward Koin Shopee ini sangat disarankan untuk dilakukan secara 7 hari berturut-turut karena jumlah yang di peroleh akan meningkat dibandingkan hanya sesekali saja.

Cara untuk mendapatkannya juga sangat mudah, berikut langkah-langkahnya.

  • Jalankan aplikasi Shopee di smartphone kamu.
  • Pilih simbol Reward Koin Shopee di halaman utama atau bisa juga ditemukan di Saya > Koin Shopee.
  • Tekan tombol check-in untuk mendapatkan koin secara cuma-cuma.

Program Undang Teman

Shopee Undang Teman

Satu cara lainnya yang bisa dilakukan, yakni mengikuti program Undang Teman dengan menggunakan kode referal yang dimiliki oleh semua pelanggan Shopee. Nantinya kamu bisa mendapatkan hingga 10.000 Koin Shopee saat teman yang diundang menyelesaikan belanjan pertama.

Untuk melihat kode referal tersebut, kamu bisa mengungunjungi tab Saya lalu pilih menu Undang Teman. Setelah itu akan terlihat kode referal kamu di bagian bawah dan bisa langsung dibagikan ke teman-teman terdekat.