Tahukah Kamu Apa Itu Aplikasi DANA & Apa Keunggulannya

Sistem pembayaran digital sangat meningkat pada akhir akhir ini dengan sangat pesat. saat ini banyak sekali perusahaan platform besar yang mengembangkan aplikasi atau sistem pembayaran digital salah satunya yaitu DANA.

Tahukah Kamu Apa Itu Dana?

Apa Itu Aplikasi DANA?

DANA atau Dompet Digital Indonesia adalah sebuah layanan pembayaran digital berbasis aplikasi, yang mana aplikasi tersebut telah ada untuk platform Android melalui Google Play Store ataupun platform iOS melalui App Store.

Dengan memakai aplikasi ini, para pengguna lakukan berbagai macam transaksi pembayaran, dari mulai untuk membeli pulsa, membayar tagihan (listrik, telepon, air sampai BPJS), beli voucher Google Play, membayar cicilan, dan berbelanja secara online.

Yang cukup menarik, platform pembayaran yang memperoleh sokongan dana dari PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTEK) ini telah bekerja sama dengan banyak platform lain, seperti BBM, Cinema XXI, Bukalapak, Ramayana, dan lain sebagainya.

Atau secara sederhana, pengguna dari berbagai macam platform tersebut akan menjumpai sistem pembayaran DANA di dalam platform itu, yang secara langsung bisa digunakan (termasuk untuk mendaftar).

Keunggulan Aplikasi DANA

Aplikasi dana telah bersaing dengan beberapa platform serupa, platform DANA memberikan banyak keunggulan, termasuk salah satunya yaitu sebuah layanan dan dukungan transaksi yang sangat lengkap di dalamnya. Platform buatan EDIK ini pula menjamin setiap penggunanya bisa bertransaksi secara aman dan terpercaya, dengan menggunakan teknologi keamanan kelas dunia dan sistem jaringan yang diawasi selama 24 jam. Bahkan menariknya, platform pembayaran digital buatan asli Indonesia ini juga menjamin para penggunanya dengan garansi uang kembali jika terjadi kesalahan pada saat pengguna  sedang bertransaksi.