Cara Mudah Nonton TV di Android Secara Gratis & Lengkap

Sudah tidak dipungkiri kehadiran internet saat ini telah menggeser posisi televisi sebagai media mencari hiburan untuk para anak muda, karena dewasa ini siaran televisi dianggap tidak lagi menarik dan sangat monoton karena harus terus berpedoman pada aturan hukum.

Akan tetapi, meski begitu masih banyak yang ingin menonton serial televisi lewat internet karena sering kali cuplikan atau rekaman serial televisi tersebut diunggah kembali ke kanal YouTube resmi mereka supaya orang yang sudah tidak Menonton TV masih bisa menyaksikan lewat media lain.

Tentunya engga semua acara dapat dicari sehingga yang paling tepat adalah untuk saksikan langsung saat acara tengah disiarkan. Untungnya saat ini kamu enggak perlu mempunyai televisi dan antena analog untuk dapat saksikan acara kesukaan kamu karena bisa melalui internet.

Terdapat berbagai cara yang mudah untuk kamu lakukan agar bisa menonton TV di Android atau perangkat apapun itu sehingga kamu dapat menikmatinya kapan pun dan di mana pun. Dari semua metode yang pernah saya coba, Vidio adalah sebuah alternative terbaik untuk saat ini.

Dalam aplikasi Vidio ini kamu dapat menyaksikan hampir semua saluran TV lokal di Android secara gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun. Bukan cuma itu kamu juga bisa chatting atau ngobrol dengan pengguna lainnya yang juga sedang menyaksikan acara tersebut secara bersamaan sehingga akan lebih asik dan seru.

Buat kamu yang mau nonton lewat aplikasi ini, berikut langkah-langkah untuk menggunakan aplikasi Vidio.

Cara Nonton TV di Android

  • Install aplikasi Vidio melalui Google Play Store.
  • Jalankan aplikasi Vidio dan login untuk mendapatkan berbagai fitur tambahan.
  • Pilih saluran TV yang mau kamu saksikan atau cuplikan acara lainnya.
  • Selamat menikmati konten yang ada.

Kamu enggak diwajibkan untuk menggunakan aplikasi terpisah sebab sebetulnya Vidio juga tersedia dalam bentuk situs dan terbenam langsung di dalam aplikasi Blackberry Messenger (BBM). So. kamu mempunyai banyak pilihan untuk mengakses layanan tersebut.

Aplikasi ini tentunya masih ada beberapa kekurangan, yaitu butuh kualitas jaringan internet yang stabil dan cukup cepat untuk bisa menikmatinya. Kamu memang dapat pilih kualitas resolusi video, akan tetapi kompresinya masih tergolong kurang baik sehingga akan buram saat adegan cepat atau sejenisnya.

Selain itu puls untuk siaran langsung seperti pertandingan sepak bola baik itu Liga Inggris atau Liga Spanyol belum tentu bisa disaksikan sebab masalah lisensi atau izin penyiaran. Di samping itu, layanan dari Vidio sudah tergolong sangat baik sehingga bisa menjadi alternative utama bagi kamu yang ingin menonton TV secara online.